Visi kami

Visi kami adalah mengembangkan bisnis, seraya menyingkirkan dampak lingkungan dari perkembangan kami serta meningkatkan dampak positif bagi masyarakat.

Motivasi

Bisnis kami selalu didorong oleh motivasi, hal yang menghubungkan kami dengan perusahaan pendiri dan misi sosial mereka untuk meningkatkan kesehatan, kebersihan, dan penghidupan dalam masyarakat mereka.

Kami terus meyakini bahwa bisnis harus memberikan kontribusi dalam menghadapi tantangan yang dihadapi dunia dan bahwa ini adalah satu-satunya cara agar bisnis menjadi sukses. Pada tahun 2009, kami meluncurkan The Compass – strategi untuk pertumbuhan berkelanjutan yang mengatur tekad kami untuk membangun bisnis berkelanjutan untuk jangka panjang.

Target keberlanjutan

 Prinsip Bisnis Berkelanjutan Unilever yang diluncurkan pada tahun 2010, berisi rencana untuk mencapai strategi ini. Kami terus berupaya mencapai target ambisius yang telah kami tetapkan sendiri untuk mengurangi separuh dari dampak lingkungan kami, meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan 1 miliar orang, dan memperbaiki penghidupan jutaan orang.

Kami akan mengembangkan bisnis kami dengan meningkatkan kekuatan, dengan menggabungkan skala dan keahlian kami dengan pengetahuan kami tentang konsumen di pasar yang beragam untuk terus menyediakan berbagai merek dan layanan yang diinginkan dan dibutuhkan orang. Model bisnis kami yang berkelanjutan mengubah kehidupan jutaan orang serta dampak lingkungan kami, dan kami akan terus berusaha agar kontribusi ini menjadi lebih besar. Kami juga sudah melihat bukti bahwa model bisnis ini memperkuat bisnis kami dengan membantu mendorong perkembangan dan kepercayaan, dan mengurangi risiko serta biaya.

Back to top