Strategi kami

Kami membangun strategi untuk membantu kami mencapai tujuan kami untuk menjadikan kehidupan berkelanjutan sebagai hal yang lumrah.

Fokus strategi kami

Untuk mewujudkan visi, kami telah berinvestasi dalam strategi untuk kategori dan merek jangka panjang yang menghasilkan kemajuan yang menguntungkan semua pemangku kepentingan.

Visi

Mengembangkan bisnis

  • Penjualan
  • Margin
  • Efisiensi modal

Meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan

  • Gizi
  • Kesehatan dan kebersihan

Meningkatkan penghidupan

  • Keadilan di tempat kerja
  • Peluang bagi perempuan
  • Bisnis inklusif

Mengurangi dampak lingkungan

  • Gas rumah kaca
  • Air
  • Limbah
  • Sumber daya berkelanjutan

Pilihan strategis jangka panjang kami

Pilhan portofolio

  • Pilihan kategori
  • Manajemen portofolio aktif
  • Membangun bisnis Bergengsi

Merek dan inovasi

  • Pendekatan terfokus untuk inovasi
  • Meningkatkan efisiensi dan margin
  • Investasi dalam pemasaran digital yang meningkat

Pengembangan pasar

  • Rute ke pasar
  • Pasar baru
  • Niaga elektronik

Daya gerak dan biaya

  • Anggaran berbasis nol
  • Dasar dan overhead produksi
  • Skala pengumpilan

Orang

  • Menarik bakat
  • Mengembangkan bakat
  • Berpedoman nilai dan berdaya

Pertumbuhan

Konsisten

Kami menyampaikan konsistensi dalam pertumbuhan penjualan yang menjadi dasarnya, margin operasi inti dan arus kas bebas dengan secara terus-menerus berinvestasi dalam rantai pasokan, merek dan pemasaran, karyawan dan IT kami.

Kompetitif

Dengan berinvestasi dalam inovasi, kami dapat mengembangkan pangsa pasar kami seraya berusaha memasuki pasar baru dan pangsa pasar baru.

Profitable

Kami mengusahakan peningkatan yang terus-menerus dalam produksi kami yang berkelas dunia untuk meningkatkan penghematan biaya dan imbal hasil yang lebih tinggi, memberikan bahan bakar ekstra bagi pengembangan karena uang tunai dialihkan ke dalam peluang strategis baru.

Tanggung jawab

Pertumbuhan yang bertanggung jawab adalah yang melibatkan adanya dampak sosial yang positif dan dampak lingkungan yang berkurang, yang merupakan esensi USLP dan penting dalam melindungi dan meningkatkan reputasi kami.

Model bisnis kami

Unilever percaya bahwa pertumbuhan menguntungkan juga harus berupa pertumbuhan yang bertanggung jawab. Pendekatan itu ada di dalam model bisnis kami, didorong oleh kehidupan berkelanjutan dan USLP. Ini memandu pendekatan kami terhadap cara melakukan bisnis dan cara memenuhi permintaan konsumen yang semakin meningkat untuk merek yang bertindak secara bertanggung jawab dalam dunia sumber daya yang terbatas. Model bisnis kami diawli dengan wawasan konsumen yang menginformasikan inovasi merek, sering dengan mitra pada rantai pasokan kami, untuk menciptakan produk yang kami bawa ke pasar yang didukung oleh pemasaran dan pengiklanan di seluruh saluran distribusi.

Back to top