Lewati ke content

Kami adalah Unilever

Didirikan lebih dari 100 tahun lalu, kami adalah satu dari perusahaan barang konsumsi terbesar dunia. Kami dikenal berkat merek-merek kami yang mengagumkan dan keyakinan kami bahwa melakukan bisnis dengan cara yang tepat akan mendorong kinerja yang superior.

Jangkauan dan jejak global

Kunjungi Investor untuk mengetahui informasi lebih lanjut

  • 190negaratempat produk-produk kami dijual
  • €60,8 miliaromzet pada tahun 2024dengan perolehan 58% di pasar yang sedang berkembang

Berbagai merek global dan lokal yang ikonik

Jajaki Merek-Merek kami untuk mengetahui lebih lanjut

  • 3,4 miliarorangmenggunakan produk-produk kami setiap hari
  • €9,4 miliardibelanjakan untuk Investasi Pemasaran dan Merek

Basis talenta yang beragam dan terlibat

Lihat Karier kami dan temui orang-orang kami

  • 79%skor keterlibatandalam survei karyawan kami
  • 87%karyawan kamimerasa bangga bekerja untuk Unilever

Operasi digital dan didukung oleh teknologi

  • 7pusat operasional globalmendorong efisiensi di seluruh rantai nilai kami
  • 24 jutapesanan pelanggandipenuhi setiap tahun

Sains dan teknologi khusus

Baca lebih lanjut tentang Inovasi di Unilever

  • €987 jutadibelanjakan untuk Penelitian dan Pengembangan
  • €100 jutarencana investasi multi-tahununtuk membangun kemampuan produksi wewangian secara internal

Kepakaran keberlanjutan yang mendalam

Kunjungi Keberlanjutan untuk mengetahui lebih lanjut

  • 72%pengurangan emisiGas Rumah Kaca cakupan 1 dan 2 sejak 2015
  • 2,58 jutaUKM menggunakan berbagai platform digital kamiuntuk membantu mengembangkan bisnis mereka

Unilever di Indonesia

PT Unilever Indonesia Tbk telah beroperasi sejak tahun 1933 dan telah menjadi perusahaan Fast Moving Consumer Goods terdepan di pasar Indonesia. Unilever Indonesia memiliki lebih dari 40 brand yang terbagi dalam 2 segmen usaha; Home & Personal Care dan Foods and Ice cream. Unilever Indonesia telah ‘go public’ pada tahun 1982 dan saham-sahamnya tercatat dan diperdagangkan di Bursa Efek Indonesia.

Unilever Indonesia memiliki sembilan pabrik yang berada di Cikarang dan Rungkut. Kesembilan pabrik tersebut telah mendapatkan sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Visi kami adalah menjadi pemimpin di pasar global dalam hal menciptakan bisnis yang berkelanjutan; yang berlandaskan tujuan mulia (purpose-led) dan mampu bersaing dimasa depan (future-fit).

‘The Unilever Compass’ adalah strategi bisnis kami. Sebuah strategi yang akan membawa kami untuk terus tumbuh, tetapi juga berkelanjutan dan bertanggug jawab, hal ini termasuk:

  • Meningkatkan kesehatan planet
  • Meningkatkan kesehatan masyarakat, kepercayaan diri dan kesejahteraan, serta
  • Membantu menciptakan dunia yang lebih adil dan inklusif


Kembali ke atas