Profil Kami

Secara global, Unilever telah meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan, sebuah strategi untuk meningkatkan bisnisnya dua kali lipat seraya mengurangi setengah dampak buruk pada lingkungan yang ditimbulkan dan meningkatkan dampak positif sosial bagi masyarakat. USLP memiliki tiga tujuan utama: Peningkatan Kesehatan dan Kesejahteraan, Pengurangan Dampak Lingkungan, dan Peningkatan Pendapatan. Unilever Indonesia akan terus berkontribusi terhadap realisasi komitmen global Unilever mengenai sustainability.

Tentang Unilever Indonesia

Unilever employees working on a farm in Vietnam

Unilever Indonesia berupaya menciptakan masa depan yang lebih cerah. Didasari oleh nilai-nilai yang kami junjung dalam bisnis, kami membantu mengatasi beberapa tantangan paling mendesak yang dihadapi Indonesia - dan dunia – saat ini, antara lain kemiskinan, kesehatan, gizi, kelestarian sumber daya, pengelolaan limbah dan perubahan iklim selama lebih dari 80 tahun.

Sejarah Kami

Replace this image

Unilever Indonesia, yang berdiri pada 5 Desember 1933, telah tumbuh hingga kini menjadi salah satu perseroan terdepan untuk kategori Fast Moving Consumer Goods di Indonesia. Kami telah hadir menemani perjalanan kehidupan masyarakat Indonesia melalui rangkaian produk Unilever Indonesia mencakup brand-brand ternama dunia seperti Pepsodent, Lux, Lifebuoy, Dove, Sunsilk, Clear, Rexona, Vaseline, Rinso, Molto, Sunlight, Wall’s, Blue Band, Royco, Bango dan lainnya.

Visi Kami

Replace this image

Untuk meraih rasa cinta dan penghargaan dari Indonesia dengan menyentuh kehidupan setiap orang Indonesia setiap harinya.

Tujuan & Prinsip

Replace this image

Kami memiliki standar perilaku perusahaan yang tinggi terhadap setiap orang yang bekerja dengan kami, komunitas yang kami libatkan dan lingkungan yang terkana dampak dari bisnis kami.

Yayasan Unilever Indonesia

Replace this image

Yayasan Unilever Indonesia adalah sarana utama dalam mengimplementasikan Unilever Sustainable Living Plan di Indonesia.

Back to top