Kesehatan & kebersihan
Minimnya air minum yang aman dikonsumsi serta sanitasi dan kebersihan yang buruk menyebabkan jutaan kematian yang sebetulnya dapat dicegah - terutama di kalangan anak-anak, setiap tahunnya.
Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa menangani masalah-masalah yang saling berhubungan ini berpotensi mencegah setidaknya 9% penyakit global, dan 6% dari keseluruhan kematian.1 Bukti menunjukkan bahwa orang akan lebih sehat dan bahagia, dan masyarakat lebih produktif, jika mereka memiliki akses lebih mudah terhadap sanitasi yang lebih baik, air minum yang aman dikonsumsi, dan tingkat kebersihan dasar. Hal ini penting untuk mengentaskan masyarakat dari kemiskinan.
Brand kesehatan dan kebersihan kami - Lifebuoy, Domestos, Signal, Pureit, dan Vaseline - bertujuan untuk meningkatkan kesehatan melalui kebersihan yang lebih baik. Produk sehari-hari ini - sabun, pembersih toilet, dan pasta gigi - serta pemurni air inovatif kami, dapat membantu mencegah penyakit dan meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat. Pada akhirnya, membantu menyelamatkan nyawa.
Tetapi kesehatan bukan hanya tentang kebersihan. Banyak orang di dunia merasa rendah diri dan cemas akan tubuh mereka. Dan hal ini dapat menyebabkan dampak lanjutan pada kehidupan pribadi dan karier mereka. Melalui Dove, brand perawatan pribadi terkemuka kami, kami membantu perempuan dan perempuan muda agar bisa percaya diri akan tubuh mereka sendiri dan membangun kepercayaan diri mereka.
Pilar Kesehatan & Kebersihan Unilever Sustainable Living Plan (USLP) utamanya berkontribusi pada dua Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB (SDG): Kesehatan dan Kesejahteraan yang Baik (SDG 3); dan Air Bresih dan Sanitasi (SDG 6).
1Organisasi Kesehatan Dunia: http://www.who.int/maternal_child_adolescent/documents/levels_trends_child_mortality_2013/en/