Air

Kami telah mengurangi penggunaan air secara signifikan hingga separuhnya sejak tahun 2010

Tetapi 99% jejak air kami dihasilkan dari konsumen yang menggunakan produk-produk kami dan kami belum berhasil mengurangi jumlahnya.

Kami terus mengupayakan untuk mengembangkan produk yang menggunakan lebih sedikit air, dengan begitu kami bisa membantu masyarakat menghemat sumber daya yang berharga ini.

Peluang bagi perempuan

Kami telah mencapai keseimbangan gender di dalam manajemen kami. Saat ini, 51% perempuan memegang posisi dalam manajemen, angka ini meningkat dari 38% pada tahun 2010.

Kami telah memberdayakan 2,34 juta perempuan di seluruh dunia, mendukung mereka untuk mengembangkan keterampilan baru dan memperluas peluang mereka.

Dan kami telah meningkatkan standar keselamatan bagi para petani perempuan yang bekerja untuk brand teh kami

Emisi gas rumah kaca

Kami telah menggunakan 100% jaringan listrik yang terbarukan di pabrik kami di seluruh dunia.

Kami telah mencapai 60% pengurangan emisi CO2 dari energi dalam manufaktur sejak tahun 2008. Tetapi, masih ada sekitar dua pertiga emisi siklus hidup kami yang berasal dari energi yang digunakan oleh konsumen kami di rumah mereka.

Ternyata tidak mudah untuk membantu konsumen mengubah perilaku mereka, tetapi kami terus mengupayakannya melalui inovasi produk kami serta kemitraan dengan beberapa pikak.

Keadilan di tempat kerja

Kami membuat kemajuan yang baik dalam hal mendorong hak asasi manusia di seluruh bisnis dan rantai pasokan kami.

Di hampir seluruh negara tempat kami beroperasi, kami juga telah memberikan kompensasi biaya hidup yang baik bagi karyawan kami.

Bisnis inklusif

Kami telah membantu meningkatkan pendapatan 1,8 juta peritel skala kecil di seluruh dunia sejak 2010.

Sekarang kami memperluas pendekatan kami untuk membantu mereka meningkatkan kapabilitas digital melalui kemitraan dan juga membantu mereka untuk mendapatkan akses kredit dan asuransi.

Limbah dan kemasan

Secara global, dmpak limbah kami per penggunaan konsumen telah berkurang sekitar 32% sejak tahun 2010. Kami telah membuat kemajuan yang baik di bidang-bidang yang dapat kami kendalikan, tidak mengirimkan limbah ke tempat pembuangan akhir sampah di semua pabrik kami, dan pengurangan 96% untuk limbah yang dikirim untuk pembuangan per ton produksi.

Kami membuat kemajuan yang baik dalam hal memastikan kemasan plastik kami bisa digunakan kembali, didaur ulang, atau dijadikan kompos pada tahun 2025, dan untuk menggunakan setidaknya 25% plastik daur ulang dalam kemasan pada tahun tersebut.

Pada tahun 2019, kami berjanji untuk mengurangi penggunaan virgin plastic atau plastik baru dan mengumpulkan lebih banyak plastik daripada yang kami produksi.

Bahan baku dari sumber yang berkelanjutan

Sejak 2010 kami telah menambah jumlah bahan baku pertanian yang dibeli secara berkelanjutan dari 14% menjadi 62% dan 88% dari 12 hasil panen utama yang dibeli secara berkelanjutan.

Kami telah membuat kemajuan yang baik, tetapi masih ada pekerjaan yang harus dilakukan.

Kesehatan & kebersihan

Kami telah membantu 1,3 miliar orang meningkatkan kesehatan dan kebersihannya sejak tahun 2010. Pencapaian itu telah melampaui target awal kami sebesar 1 miliar orang. Tetapi kami tidak akan berhenti.

Kami akan terus berupaya ntuk meningkatkan kesehatan dan kebersihan mereka.

Nutrisi

Sepuluh tahun yang lalu kami menargetkan untuk melipatgandakan proporsi portofolio kami untuk mencapai Standar Nutrisi Tertinggi, hingga 60%. Pada tahun 2019, kami telah mencapai 56% dan kami berada di jalur yang tepat untuk mencapai target pada akhir 2020.

Makanan dengan lebih sedikit gula, garam, lemak jenuh, dan kalori – tetapi tetap terasa lezat.

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami