1. Home
  2. ...
  3. Prakarsa Keberlanjutan
  4. Sustainability Festival

Sustainability Festival

Sustainability Festival 2018: Live Your Purpose for U & I

Sebagai perusahaan yang terus tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan berkat purpose yang kuat dan jelas, Unilever paham betul pentingnya purpose (‘makna kehidupan’) sebagai motor yang menggerakkan seseorang untuk meraih cita-citanya dan menciptakan manfaat lebih bagi orang lain serta bagi lingkungan. Untuk itu, melalui penyelenggaraan SUNFEST (Sustainability Festival) 2018, Unilever Indonesia ingin menginspirasi dan mengajak generasi muda Indonesia menemukan purpose-nya sehingga mampu memberikan manfaat lebih bagi sosial dan lingkungan. Melanjutkan kesuksesan Sustainability Day 2017, penyeleggaraan SUNFEST 2018 hadir dengan konsep yang baru dan inspiratif, dengan menghadirkan berbagai tokoh anak muda inspiratif yang memiliki purpose yang kuat dan bermanfaat besar bagi masyarakat dan lingkungan, baik yang diinisiasi secara individu maupun secara perusahaan, seperti M. Alfatih Timur – Founder of Kitabisa.com, Heni Sri Sundani – Founder of Gerakan Anak Petani, Firmansyah “Pepeng” – Founder of Klinik Kopi, M. Bijaksana Junerosano – Founder of Waste4Change, Dheta Aisyah – Co-Founder of Binar Academy, Uchita Pohan – Initiator of Beauty on Canvas, Swietenia Puspa Lestari – Founder of Divers Clean Action dan perwakilan Unilever Indonesia. Mereka telah lama menggeluti berbagai bidang seperti kesejahteraan masyarakat, lingkungan, pertanian yang berkelanjutan, kesetaraan gender, dan juga aksi sosial lainnya.

Indonesia sunfest 6 Indonesia sunfest 3

Sustainability Day 2017: Better Business, Better World

Dalam rangka membangun kesadaran masyarakat mengenai isu sustainability dan bagaimana peran dunia bisnis dalam mengatasinya, Unilever Indonesia menyelenggarakan acara Sustainability Day yang bertujuan untuk memasyarakatkan cara hidup dan cara berbisnis yang berkelanjutan / sustainable. Acara yang menampilkan figur-figur di dunia bisnis dan LSM yang terkenal dengan kepeduliannya terhadap isu sustainability ini sekaligus untuk memperingati hari jadi Yayasan Unilever Indonesia ke – 17. Sustainability Day yang diselenggarakan kali ini menghadirkan figur dari perusahaan dan LSM yang inspiratif yang memiliki inisiatif terkait sustainability seperti UNICEF, IKEA, Burgreens, Pipiltin Cocoa, Waste 4 Change, Heartindo serta SkinnyIndonesian24. Kepada ratusan mahasiswa, insan pers, penggiat media sosial dan unsur masyarakat lain, mereka berbagi mengenai bagaimana pihaknya berkontribusi nyata untuk mengatasi isu sustainbaiity melalui strategi dan aktifitas bisnisnya.

Indonesia health and wellbeing Indonesia sustainability day Indonesia health people Indonesia health talk
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami