Menanamkan keberlanjutan
Kami mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam brand, pemasaran, dan inovasi kami serta mengeksplorasi ide dan pendekatan baru untuk mencapai tujuan dalam Unilever Sustainable Living Plan.

Karyawan memiliki peran yang penting. Kami memberi mereka pengetahuan dan alat bantu yang diperlukan untuk membantu mendorong pertumbuhan berkelanjutan kami, khususnya tim pemasaran kami yang sangat penting dalam mengembangkan brand dengan tujuan kehidupan berkelanjutan. Kami bermaksud ingin menggunakan pemasaran kami untuk mendorong perubahan perilaku positif dan membagikan apa yang telah kami pelajari di bidang ini kepada yang lain. Lihat Mendorong perubahan perilaku.
Kami mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam cara kami melibatkan, melatih, dan memberi penghargaan kepada karyawan kami dan telah menanamkan keberlanjutan ke dalam struktur tata kelola kami. Kami berkolaborasi dengan pihak lain di empat bidang. Kami telah mengidentifikasi bahwa di keempat bidang tersebut kami dapat menggunakan skala dan pengaruh kami untuk menghadirkan perubahan pada seluruh sistem.
‘Brand with Purpose’ akan mendorong pertumbuhan
Menempatkan kehidupan berkelanjutan dalam jantung brand kami akan mampu memberikan inspirasi kepada konsumen serta meningkatkan penjualan kami. Konsep ‘Brand with Prurpose’ bukanlah hal baru. Di antara brand kami sendiri, Lifebuoy dan Ben & Jerry’s peduli dengan tujuan sosial atau lingkungan semenjak keduanya didirikan.
Namun, di dunia yang saat ini memiliki banyak tantangan, tujuan yang kuat saja tidak cukup dan brand harus melihat secara menyeluruh dampaknya terhadap rantai nilai dan di seluruh domain publik. Brand tidak dapat melakukan kebaikan sosial sembari membahayakan bumi, atau memperbaiki kehidupan perempuan yang membeli produk kami sembari mengabaikan kondisi kerja perempuan yang membuat produk tersebut.