Bekerja sama dalam kemitraan untuk meningkatkan kehidupan jutaan orang

Kemitraan global merupakan bagian penting dalam model bisnis kami, yang memahami bahwa pertumbuhan Unilever terkait erat dengan kemampuan kami untuk berdampak positif terhadap masyarakat dan mengurangi jejak lingkungan kami.

Tujuan program sustainable living Unilever pada 2020:

Mitra dan program

MaMoni Integrated Safe Motherhood, Newborn Care, dan Family Planning Project di Bangladesh. Hak cipta Shafiqul Alam Kiron/Save the Children

Pertumbuhan Unilever terkait dengan kemampuan kami untuk berdampak positif terhadap masyarakat dan mengurangi jejak lingkungan.

  • membantu lebih dari 1 miliar orang untuk bertindak demi meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan mereka
  • mengurangi hingga separuh jejak lingkungan akibat pembuatan dan penggunaan produk kami
  • meningkatkan penghidupan jutaan orang

Untuk mencapai ambisi ini, kami perlu menghadirkan perubahan yang transformasional. Tentu saja, kami tidak dapat melakukannya sendiri. Melalui kemitraan global, kami bekerja sama dengan para pemangku kepentingan lain yang memiliki komitmen seperti kami, seperti berbagai badan PBB, lembaga non-pemerintah, investor dampak sosial, yayasan, serta lembaga pemerintah.

Kemitraan ini memanfaatkan keluasan dan skala bisnis kami untuk membawa perubahan dengan cara yang sistemik dan berkelanjutan, juga selaras dengan Unilever Sustainable Living Plan. Program ini berencana untuk meningkatkan kehidupan orang di seluruh rantai nilai kami, dari jutaan petani kecil dan petani yang menanam bahan baku kami, melalui jaringan wirausahawan dan peritel yang menjual produk kami, sampai ke miliaran konsumen yang menggunakan produk tersebut.

Kemitraan kami dirancang untuk berdampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan, keamanan nutrisi dan makanan, pertanian berkelanjutan, pemberdayaan perempuan, bisnis inklusif, bantuan bencana dan keadaan darurat, serta memberantas penggundulan hutan, sambil terus mendorong pertumbuhan berkelanjutan Unilever dengan membangun kepercayaan, menekan risiko, atau memangkas biaya. Sejak tahun 2012, kami berdampak positif bagi kehidupan lebih dari 30 juta orang di seluruh dunia.

Back to top