Kami membangun bisnis yang dapat dibanggakan oleh dunia
Sepuluh tahun lalu kami memulai perjalanan kami dalam menciptakan bisnis yang paling berkelanjutan di dunia.
Dan kami ingin membuktikan bahwa pertumbuhan bisnis tidak perlu mengorbankan masyarakat dan planet.
Kami juga ingin menunjukkan bahwa bisnis bisa menjadi kekuatan untuk menciptakan hal-hal yang baik – melalui tindakan, bukan hanya sekadar ucapan.
Kami telah berhasil mencapai beberapa tujuan kami, namun masih ada yang belum dapat kami capai.
Setelah satu dekade, kami ingin berbagi cerita mengenai apa yang telah kami pelajari selama ini
Dan kami akan menjadikan pembelajaran tersebut untuk kami membuat strategi yang baru, yang lebih ambisius.
Melihat kembali awal perjalanan satu dekade yang lalu
Pada tahun 2010, kami meluncurkan Unilever Sustainable Living Plan (USLP).
USLP mengubah cara kami berbisnis. Di masa ketika kebanyakan bisnis menganggap keberlanjutan dan bisnis adalah dua hal yang terpisah, kami melihat keduanya sebagai satu kesatuan.
Ini bukanlah rencana keberlanjutan
Ini adalah rencana bisnis yang sukses dan berkelanjutan.
Kami mengkaji setiap aspek rantai nilai kami dan kami menyusun bisnis yang membantu terciptanya agenda pembangunan berkelanjutan global.
Aksi perubahan iklim. Kesetaraan gender. Kesehatan dan nutrisi miliaran orang. Menghargai lingkungan. Dunia yang lebih adil dan makmur.
Lalu kami menetapkan target-target keberlanjutan yang paling komprehensif yang pernah ditetapkan oleh bisnis sebesar kami.