Selama lebih dari 120 tahun, kami menjadi perintis, inovator, dan pembuat perubahan. Mulai dari satu sabun penyelamat hidup hingga sekian banyak merek yang mengubah dunia. Namun, dunia bergerak cepat, dan setiap hari kami mempelajari berapa banyak lagi yang bisa dan harus kami lakukan.
Delapan tahun yang lalu, kami membuat Unilever Sustainable Living Plan (USLP) untuk membangun bisnis yang bisa membangun dunia yang lebih baik.
Unilever Sustainable Living Plan
Unilever Sustainable Living Plan ditetapkan untuk memisahkan pertumbuhan dari jejak lingkungan kami, seraya meningkatkan dampak sosial yang positif. Program kami mengandung tiga sasaran besar untuk dicapai, didasari oleh sembilan komitmen yang didukung oleh target-target yang mencakup kinerja sosial, lingkungan, dan ekonomi kami di seluruh rantai nilai. Kami akan melanjutkan upaya kami dengan cara bekerjasama dengan berbagai pihak dan tetap berfokus pada bidang-bidang dimana kami mampu mendorong perubahan yang besar serta terus mendukung Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB.
Kami memiliki tiga sasaran besar
Meningkatkan Kesehatan
untuk lebih dari
1 miliar orang
Pada tahun 2020, kami akan membantu lebih dari satu miliar orang di seluruh dunia untuk mengambil tindakan guna meningkatkan kesehatan mereka.
Kami mengambil tindakan berdasarkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB
Mengurangi
dampak terhadap
lingkungan hingga
separuhnya
Pada tahun 2030, sasaran kami adalah mengurangi jejak lingkungan yang dihasilkan dari pembuatan produk kami dan penggunaan produk kami hingga separuhnya seraya tetap mengembangkan bisnis.*
Kami mengambil tindakan berdasarkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB
Meningkatkan
Penghidupan
untuk
jutaan orang
Pada 2020, kami akan meningkatkan penghidupan jutaan orang di seluruh dunia sejalan dengan pertumbuhan bisnis kami.
Kami mengambil tindakan berdasarkan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan PBB
† Secara independen telah diperiksa oleh PwC.
* Target lingkungan kami dinyatakan atas dasar 'per penggunaan konsumen'. Ini berarti satu kali penggunaan atau satu porsi produk.
+Di tujuh negara dengan kelangkaan air yang mewakili sekitar separuh populasi dunia.
Dengan mengintegrasikan keberlanjutan ke dalam strategi kami, kami dapat mendorong pertumbuhan yang lebih menguntungkan bagi brand kami, menghemat biaya, mitigasi risiko, dan membangun kepercayaan di antara para pemangku kepentingan dan partner kami.
Unilever Sustainable Living Plan merupakan cetak biru untuk mewujudkan visi kami, yakni mengembangkan bisnis sekaligus mengurangi jejak lingkungan yang dihasilkan oleh pertumbuhan kami serta meningkatkan dampak sosial yang positif.
Kisah-kisah terbaru ini menunjukkan apa yang sedang kami lakukan demi memasyarakatkan kehidupan yang berkelanjutan.
Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.
Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.
Kontak Kami