Lewati ke content

Unilever Indonesia Ubah lokasi


Pekerjaan dimasa depan

Bagi kami pekerjaan yang layak adalah hak setiap orang. Kami mendorong karyawan kami serta orang-orang yag bekerja dengan kami untuk bisa mendapatkan pengetahuan yang bisa dijadikan bekal masa depan.

Otomatisasi dan teknologi baru seperti kecerdasan buatan dan pembelajaran mesin membentuk kembali banyak peran dalam bisnis. Beradaptasi dengan perubahan ini dengan kecepatan sangat penting bagi orang-orang dan perusahaan tempat mereka bekerja.

Unilever berambisi untuk dapat membekali setiap orang agar bisa beradaptasi dan bisa terus tumbuh dan berkembang dengan cara mengejar karir, menerapkan cara kerja baru, atau memberikan pelatihan yang berbeda-beda. Untuk mewujudkan komitmen tersebut, kami berfokus pada tiga hal utama diantaranya:

  • Melatih atau meningkatkan kualitas karyawan kami dengan keterampilan yang sesuai untuk masa depan pada tahun 2025
  • Membantu membekali 10 juta generasi muda dengan keterampilan yang esensial pada tahun 2030
  • Merintis model baru untuk memberi karyawan kami pilihan pekerjaan yang fleksibel pada tahun 2030

Membuka ruang bagi pemimpin masa depan

Selain menumbuhkan bisnis kami juga memiliki tekad untuk terus menumbuhkan bibit-bibit pemimpin masa depan yang berwawasan, mampu bersaing di kancah internasional, dan juga memiliki purpose (tujuan mulia) yang kuat sehingga dapat selalu membawa manfaat bagi masyarakat dan lingkungannya.

Membuka ruang bagi pemimpin masa depan

Dalam perwujudan komitmen Perusahaan untuk terus mendorong semangat dan potensi dari talenta muda Indonesia, kami memberikan ruang akselerasi untuk dapat menyuarakan aspirasi juga ide dalam mencari solusi, baik untuk bisnis maupun berbagai masalah global lainnya melalui Unilever Future Leaders League (UFLL).

Kami juga mengadakan Unilever Future Leaders Programme (UFLP), program selama 3 tahun yang dirancang untuk mempersiapkan pemimpin masa depan Unilever melalui berbagai proyek dan peran yang menantang untuk menjadi seorang pemimpin bisnis.

Selain itu, untuk mendukung perempuan berkarir di bidang teknik yang selama ini masih didominasi oleh laki-laki, kami juga meluncurkan program Women in Engineering Leadership Fellowship (WULF) yang bertujuan untuk memberikan gambaran mengenai dunia supply chain di industri Fast Moving Consumer Goods (FMCG).