Penjelasan Resmi Perihal SariWangi

Berkaitan dengan pemberitaan mengenai keputusan pengadilan terhadap PT Sariwangi Agricultural Estate Agency (PT Sariwangi AEA), agar tidak menimbulkan kesalahpahaman, PT Unilever Indonesia Tbk sebagai pemilik brand teh celup SariWangi ingin menyampaikan hal sebagai berikut:

Teh celup SariWangi dimiliki oleh PT Unilever Indonesia Tbk. Bisnis teh SariWangi saat ini terus bertumbuh dan tetap diproduksi.

Adapun yang disebutkan pailit dalam pemberitaan di media masa adalah PT Sariwangi AEA. Perusahaan tersebut bukan merupakan bagian ataupun anak perusahaan dari PT Unilever Indonesia Tbk.

PT Sariwangi AEA memang pernah menjadi rekanan usaha Unilever untuk memproduksi teh celup SariWangi, namun hubungan bisnis tersebut telah berakhir. Dengan demikian, pailitnya perusahaan tersebut tidak ada dampak apapun terhadap Unilever dan teh celup SariWangi.

Selama 45 tahun teh Sariwangi telah hadir menghangatkan kebersamaan masyarakat Indonesia dan berkomitmen untuk selalu hadir ditengah keluarga Indonesia.

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan. jika anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, silahkan menghubungi suara konsumen Unilever di 0-800-155-8000 atau +6221 529 952 99.

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami