1. Home
  2. ...
  3. Press releases
  4. Vaseline Healthy White Fresh and Fair Lotion Jawab Kebutuhan untuk Kulit Cerah Tanpa Rasa Lengket

Vaseline Healthy White Fresh and Fair Lotion Jawab Kebutuhan untuk Kulit Cerah Tanpa Rasa Lengket

Jakarta, 26 Maret 2019 – Vaseline, produk perawatan kulit tubuh produksi PT Unilever Indonesia Tbk. menghadirkan Vaseline Healthy White Fresh & Fair lotion yang kini dilengkapi dengan formula istimewa yaitu gel lotion yang mudah diserap kulit ketika diaplikasikan, tidak lengket dan memberikan kenyamanan saat beraktivitas.

Berbeda dengan lotion lainnya, formulasi Vaseline Healthy White Fresh & Fair lotion dengan kandungan gel lotion ini mampu memenuhi kebutuhan perempuan aktif dan dinamis dalam merawat kesehatan kulit sekaligus membantu mencerahkan kulit tanpa rasa lengket. Sebagai perempuan tentunya tidak terlepas dari image untuk selalu tampil bersih dan terawat. Namun, perempuan urban seringkali melewatkan produk perawatan kulit, khususnya body lotion karena rasa lengket saat beraktivitas serta penyerapannya yang membutuhkan waktu hingga beberapa menit. 

Mahnessa Siregar selaku Senior Brand Manager Vaseline, mengatakan “Sebagai brand perawatan kulit terdepan yang telah memperbaiki kulit dengan aman sejak tahun 1870, Vaseline memiliki varian produk yang sangat beragam untuk memenuhi kebutuhan perempuan yang berbeda-beda dan konsisten berinovasi untuk memahami kebutuhan konsumen.

Sebanyak 49% perempuan mengaku cenderung malas menggunakan body lotion karena rasa lengket dari tekstur lotion yang cenderung “thick” atau kental, sedangkan 34% perempuan lainnya tidak menggunakan lotion karena membutuhkan waktu yang cukup lama hingga menyerap dengan sempurna. Menjawab kebutuhan tersebut, Vaseline menghadirkan Vaseline Healthy White Fresh & Fair lotion terbaru dengan formulasi khusus sehingga cepat diserap kulit ketika diaplikasikan, tidak lengket dan memberikan kenyamanan selama beraktivitas, sesuai dengan kebutuhan perempuan urban yang membutuhkan waktu yang cepat serta produk yang nyaman digunakan di tengah rutinitas yang padat.” ungkap Mahnessa dalam peluncuran Vaseline Healthy White Fresh & Fair Lotion di Goodrich Suite, Jakarta, Selasa (26/3).

Berdasarkan pengalamannya mendengar sharing perempuan Indonesia seputar skincare, Affi Assegaf yang dikenal sebagai beauty & skincare enthusiast pun mengatakan, “Jika perempuan harus memilih produk perawatan kulit, kebanyakan perempuan lebih concern terhadap perawatan kulit wajah dibandingkan kulit tubuh. Mereka rela menggunakan produk wajah yang berlayer dan memakan waktu. Sementara untuk merawat kulit badan, biasanya hanya menggunakan sabun dan sesekali body lotion yang tersedia agar mempersingkat waktu bersiap. Padahal, merawat kesehatan kulit tubuh sama pentingnya dengan merawat kulit wajah.” 

Sependapat dengan insight Vaseline, Carissa Perusset, seorang aktris dan pemain film Antologi Rasa mengatakan “Setiap perempuan pasti ingin memiliki kulit sehat dan terawat, saya juga demikian. Tetapi sayapun jarang menggunakan lotion dalam kegiatan sehari-hari karena teksturnya yang terasa lengket setelah digunakan.

Apalagi, pada saat menjalani shooting film diluar ruangan dan cuacanya tidak menentu, mengakibatkan sensasi lengket dan tidak nyaman. Padahal sebagai public figure, kulit yang sehat dan cerah adalah kunci utama penampilan dan membuat saya semakin percaya diri. Untuk itu, saya membutuhkan body lotion yang dapat memberikan efek healthy bright sekaligus nyaman digunakan sehingga saya dapat menjalankan semua aktivitas dengan maksimal. Thanks to Vaseline Healthy White Fresh & Fair lotion yang memberikan dua manfaat dalam satu kemasan.”

Unilever Indonesia Vaseline White Beauty Foto Bersama Unilever Indonesia Vaseline White Beauty Carissa Perusset Unilever Indonesia Vaseline White Beauty

Ditengah perubahan yang terjadi dimana perempuan Indonesia mulai beralih ke modest fashion dan menggunakan hijab dalam kesehariannya, pertimbangan menggunakan body lotion yang membutuhkan waktu lama menyerap kedalam kulit menjadi hambatan bagi mereka. 

Formulasi khusus pada Vaseline Healthy White Fresh & Fair lotion juga disukai oleh Tantri Namirah, seorang ibu muda sekaligus fashion entrepreneur dari Namirah The Label yang kini berhijab bercerita akan pengalamannya mengaplikasikan body lotion bagi pengguna hijab, “Setiap pagi, saya hanya punya waktu bersiap 10-15 menit karena kegiatan saya yang cukup padat dan mobile seperti meeting dengan klien, menghadiri berbagai launching event, belum lagi urusan anak dan keluarga. Sebagai perempuan yang menggunakan hijab dan pakaian tertutup, sayapun hanya menggunakan lotion sesekali karena body lotion yang biasa saya gunakan cukup lama meresap di kulit, tidak efisien dan menimbulkan rasa gerah.

Padahal, meskipun tidak terlihat, sebagai perempuan saya tetap harus merawat kulit. Kehadiran Vaseline Healthy White Fresh & Fair lotion membuat saya yang menggunakan hijab dan dinamis tetap bisa menjaga kesehatan kulit tubuh supaya tetap bersih terawat dan nyaman beraktivitas.” ungkap Tantri.

“Kehadiran varian terbaru Vaseline Healthy White Fresh & Fair lotion dengan formulasi khusus yang dapat menyerap dengan cepat tanpa rasa lengket dan micro-droplets of Vaseline Jelly, memudahkan perempuan muda Indonesia untuk terus aktif menjalani aktivitas dengan dinamis, tanpa perlu merasa tidak nyaman akan rasa lengket. Serta berani mencoba berbagai hal baru agar semakin memaksimalkan potensi diri, tetap nyaman menutup tubuhnya saat membuka diri pada dunia.” tutup Mahnessa.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami