1. Home
  2. ...
  3. Press releases
  4. New TRESemmé Hair Care Collection Dengan 8 Precious Oils Untuk Rambut Indah Seperti Model Fashion Show, Setiap Hari

New TRESemmé Hair Care Collection Dengan 8 Precious Oils Untuk Rambut Indah Seperti Model Fashion Show, Setiap Hari


Jakarta, 17 Januari 2019 – TRESemmé, brand perawatan rambut produksi PT Unilever Indonesia Tbk. yang digunakan dan dipercaya oleh para penata rambut profesional dunia, meluncurkan New TRESemmé Hair Care Collection yang diformulasikan menggunakan 8 jenis precious oils guna membantu discerning stylish women Indonesia memancarkan kecantikan dan rasa percaya diri mereka setiap hari dengan rambut indah seperti model fashion show. Melalui peluncuran ini, TRESemmé juga memperkenalkan Pevita Pearce sebagai TRESemmé New Brand Ambassador dan Jeffry Welly sebagai TRESemmé New Professional Hairstylist.

Bagi semua discerning stylish women, termasuk di Indonesia, dunia adalah sebuah runway atau panggung untuk menunjukkan potensi dan keistimewaan mereka. Mereka memiliki kebutuhan untuk selalu tampil beda dengan gaya yang unik dan juga rambut yang indah sehingga mereka mampu menciptakan sekaligus meraih peluang, serta menginspirasi orang-orang di sekitar mereka.

Miranti Burhan selaku Senior Brand Manager TRESemmé, PT Unilever Indonesia, Tbk. menuturkan, “Sebagai brand no. 1 di USA, TRESemmé selalu menghadirkan produk-produk berkualitas profesional. Kali ini, kami persembahkan New TRESemmé Hair Care Collection agar setiap harinya seluruh discerning stylish women dapat memancarkan kecantikan dan rasa percaya diri mereka melalui rambut indah seperti model fashion show di runway kehidupan mereka sehari-hari, kapanpun dan di manapun mereka berada.“

Terinspirasi dari banyak manfaat yang dimiliki minyak alami untuk perawatan rambut, New TRESemmé Hair Care Collection diformulasikan menggunakan 8 precious oils yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis rambut yang berbeda. Kedelapan minyak alami tersebut meliputi dari Argan Oil, Shea Butter, Marula Oil, Jojoba Oil, Chia Seed Oil, Brazil Nut Oil, Tea Tree Oil, dan Macadamia Nut Oil. 

Christina Yusuf selaku Hair Care R&D Manager, PT Unilever Indonesia, Tbk. berkomentar, “Manfaat natural oils untuk kesehatan dan keindahan rambut sudah terkenal dari dulu. Natural oils dipercaya mampu memberikan nutrisi alami dan efektif untuk memperbaiki tekstur rambut, dan sekarang kembali menjadi tren. Gaya hidup back to nature yang kini sedang digemari oleh banyak orang mempengaruhi preferensi mereka terhadap produk-produk kecantikan, termasuk memilih kandungan natural oils untuk perawatan rambut. Faktanya, saat ini kedelapan oils yang terdapat di dalam New TRESemmé Hair Care Collection sedang digemari oleh para beauty enthusiasts di seluruh dunia karena manfaatnya yang begitu beragam.”

Hadir dalam kemasan baru yang lebih stylish dan elegan, New TRESemmé Hair Care Collection terdiri dari 4 varian baru, yaitu New TRESemmé Keratin Smooth, New TRESemmé Total Salon Repair, New TRESemmé Anti Hairfall dan New TRESemmé Scalp Care, sehingga discerning stylish women dapat dengan mudah memilih varian yang paling sesuai dengan kondisi dan kebutuhan rambut mereka.

“Dari keempat varian tersebut, New TRESemmé Keratin Smooth menjadi varian yang kami unggulkan. Selain kandungan protein dari keratin yang meresap ke serat rambut dan memiliki keterikatan dengan rambut untuk melindungi serta merawatnya dengan seksama, varian ini juga mengandung 4 precious oils sekaligus, yaitu: Argan Oil, Shea Butter, Marula Oil, dan Jojoba Oil. Penggunaan New TRESemmé Keratin Smooth secara teratur akan menghasilkan 5 manfaat rambut lembut: tidak kering, mudah diatur, tidak kusut, berkilau dan tampak lebih lurus”, jelas Miranti.

Selain mempersembahkan inovasi produk, TRESemmé juga mengawali tahun 2019 dengan memperkenalkan Pevita Pearce sebagai brand ambassador TRESemmé dan Jeffry Welly sebagai professional hair stylist TRESemmé. 

Unilever New TRESemme Foto Bersama Unilever New TRESemme Nyalon Unilever New TRESemme Pevita Pearce Unilever New TRESemme Produk

Sebagai discerning stylish woman yang inspiratif dengan pilihan-pilihan beraninya untuk tampil cantik, terutama melalui keindahan rambut sehatnya, sosok Pevita benar-benar sesuai dengan karakter dan target market dari TRESemmé. “TRESemmé adalah brand perawatan rambut yang sudah sangat dikenal di panggung runway dunia terutama New York Fashion Week, jadi senang sekali bisa mendapatkan kepercayaan untuk merepresentasikan TRESemmé. Terlebih lagi, aku juga selalu melihat kehidupanku sebagai sebuah runway dimana aku ingin menunjukkan potensi dan karakterku dalam meraih berbagai peluang. Sebagai brand ambassador, aku ingin menginspirasi seluruh wanita Indonesia bahwa dengan TRESemmé, rambut indah seperti model fashion show kini dapat dimiliki dengan mudah setiap hari sehingga kita bisa semakin percaya diri dalam ‘menaklukkan’ runway kehidupan kita masing-masing,” ujar Pevita. 

Jeffry Welly juga turut menyampaikan antusiasmenya, “Saya akan berkolaborasi dengan TRESemmé untuk memberikan begitu banyak inspirasi tata rambut professional ala runway untuk para discerning stylish women di Indonesia. Mulailah dengan menggunakan produk perawatan untuk rambut dari rangkaian New TRESemmé Hair Care Collection, sesuai dengan kondisi dan permasalahan rambut yang kita alami. Rambut yang sehat membuat kita bebas untuk berkreasi dalam menatanya, sehingga rambut indah seperti model fashion show pun bisa kita dapatkan dengan mudah setiap hari.” 

“2019 akan menjadi tahun yang penuh excitement bagi TRESemmé. Bersama dengan Pevita dan Jeffry, kami akan menghadirkan begitu banyak kejutan yang akan menginspirasi sekaligus memanjakan discerning stylish women di Indonesia!” tutup Miranti.

Silakan diunduh tauran berikut untuk cari tahu tentang  New TRESemmé Hair Care Collectio (PDF | 13MB)

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami