Clear Ajak Generasi Muda untuk Pilih Sikat Habis 100% Yakin Lewat Konser Clear #SikatHabis Bersama Agnez Mo

Unilever Indonesia Agnez Mo Clear Sikat Habis Unilever Indonesia Clear Sikat Habis Unilever Indonesia Silvi Azizah Clear Sikat Habis

Jakarta, 23 Maret 2019 – Setelah sukses dengan konser Ayo! Indonesia Bisa pada kampanye sebelumnya, Clear sebagai brand sampo pilihan no. 1 masyarakat Indonesia untuk perlindungan terhadap ketombe, hari ini mempersembahkan Clear Konser #SikatHabis, sebagai lanjutan dari rangkaian kampanye #SikatHabis. Dalam konser yang digelar di Jakarta dan Samarinda ini, Clear menghadirkan Agnez Mo sebagai figur inspirasi generasi muda Indonesia untuk menyuarakan total 100% dan sikat habis apapun dalam melakukan segala sesuatu dalam hidup.

Essy Prita Cinta selaku Senior Brand Manager Clear, PT Unilever Indonesia Tbk., mengatakan, “Setiap orang tentunya memiliki keinginan untuk bisa menjadi sukses. Namun yang sering luput adalah, hal tersebut tidak dapat diwujudkan tanpa melakukan segala sesuatunya dengan total 100%. Menurut data yang dikeluarkan oleh Marcomm tahun 2018, menyatakan bahwa 7 dari 10 milenial di Indonesia bercita-cita ingin menjadi pengusaha, namun 90% bisnis menemui kegagalan karena pelaku bisnis tidak memahami proses yang perlu dilaluinya. Tergerak akan kondisi ini, Clear kembali mengajak generasi muda untuk total 100% dalam segala hal melalui Konser Clear #SikatHabis” ungkap Essy di Press Conference Konser Clear #SikatHabis, di Live Space, SCBD Jakarta, Sabtu (23/3).

Lebih lanjut Essy menambahkan, banyaknya pilihan pekerjaan yang bisa mendatangkan penghasilan secara mudah saat ini bisa mengaburkan generasi muda untuk cenderung setengah-setengah dalam melakukan aktivitasnya. Padahal, kunci sukses itu dimulai dari berani bermimpi besar dan yang tak kalah pentingnya adalah totalitas.

Untuk menyuarakan pesan positif ini, Clear kembali menggaet brand ambassador-nya, Agnez Mo serta memperkenalkan brand ambassador barunya, yaitu Sivia Azizah. Brand ambassador baru Clear ini adalah anak muda yang dipandang total 100% dalam menjalani mimpi besarnya. Mantan vokalis girl band Blink ini menuturkan, “Kampanye Clear #SikatHabis ini adalah inspirasi yang ditunggu-tunggu oleh generasi muda seperti saya. Menurutnya, #SikatHabis ini mengingatkannya untuk total 100% dalam segala hal walaupun dirinya menggunakan hijab. Sivia yang juga radio DJ ini menyatakan, “Semua saya sikat habis dan jalani nggak setengah-setengah” tuturnya mendukung campaign Clear.”

Berdasarkan data BPS, sebanyak 63,5 juta warga Indonesia tergolong sebagai generasi milenial dimana generasi ini berperan penting sebagai penentu masa depan bangsa. Dan melalui Konser #SikatHabis, Clear kembali ajak generasi muda Indonesia untuk memilih Sikat Habis di 2019, sebuah gerakan untuk totalitas 100% dalam hidup yang disuarakan dalam format konser yang popular dengan menghadirkan musisi-musisi tanah air termasuk diantaranya Agnez Mo, Kunto Aji dan Diskoria Selekta. 

“Harapannya, melalui konser ini Clear mampu menginspirasi generasi muda Indonesia agar sikat habis dan tidak setengah-setengah untuk mencapai mimpi yang mereka inginkan.” seru Essy.

Terinspirasi Totalitas 100% Agnez Mo, Clear Meluncurkan Clear X Agnez Mo: Freshness Overdose

Terinspirasi dari totalitas 100% Agnez Mo yang telah berkarier lebih dari 26 tahun dan 9 tahun perjalanannya sebagai keluarga Clear Indonesia, untuk pertama kalinya menghadirkan kolaborasi pembuatan produk antara brand and brand ambassador melalui Clear X Agnez Mo: Freshness Overdose. Kolaborasi ini melibatkan Agnez Mo secara langsung untuk terjun ke dalam proses pemilihan tampilan desain packaging dan sensorial termasuk kesegaran perfumnya, hingga menjadi sebuah produk perawatan rambut anti ketombe yang menawarkan sikat habis ketombe.

Agnez Mo yang baru saja memenangkan iHeartRadio Music Awards 2019 ini mengatakan, “Selama sembilan tahun menjadi brand ambassador, bisa dibilang saya tumbuh dewasa bersama Clear. So, yes, I am so excited and proud atas kolaborasi Clear X Agnez Mo. Tak hanya itu, Clear Freshness Overdose ini menjawab kebutuhan saya untuk perawatan rambut yang komplit, bersih dari ketombe dan juga segar sepanjang hari. 100% Yakin. Clear Freshness Overdose akan menjadi salah satu kunci penampilan sikat habis saya di panggung.” ujarnya.

Essy menambahkan, “Freshness Overdose dipilih sebagai nama varian karena melalui single terbarunya Overdose, Agnez Mo menunjukkan karya nyatanya sebagai penyanyi internasional. Selain itu, Clear Freshness Overdose membersihkan rambut dari ketombe serta segar sepanjang hari.” Totalitas 100% Agnez Mo yang tak pernah setengah-setengah untuk mewujudkan mimpi besarnya, memiliki kesamaan dengan Clear yang sikat habis ketombe. 100% Yakin. Ini adalah kali pertamanya Clear mewujudkan sebuah kolaborasi dengan brand ambassador-nya. Clear Freshness Overdose akan tersedia dalam jumlah terbatas sebagai wujud penghargaan Clear atas prestasi-prestasi membanggakan Agnez Mo.” ujarnya.

Sebagai brand sampo yang telah hadir lebih dari 40 tahun di Indonesia, Clear total 100% menghadirkan inovasi  diantaranya memperkenalkan produk dengan teknologi pertama yang mengkombinasikan perawatan kulit dan perawatan rambut yang mengandung Triple Anti Dandruff Technology yang dilengkapi dengan protein & vitamin B3 menutrisi komplit kulit kepala, sikat habis ketombe. 100% Yakin, selamanya.

“Seperti totalitas 100% Agnez Mo dalam berkarier, kami juga mengajak generasi muda untuk totalitas sikat habis dalam apapun. Stop setengah-setengah dan pilih Clear untuk sikat habis ketombe. 100% yakin.” tutup Essy.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami