1. Home
  2. ...
  3. Siaran Pers
  4. Wall’s dan Lebih Dari 5 Juta Masyarakat Indonesia Dukung Semangat Juara Tim Indonesia di Tengah Peresmian ‘Rumah Indonesia’

Wall’s dan Lebih Dari 5 Juta Masyarakat Indonesia Dukung Semangat Juara Tim Indonesia di Tengah Peresmian ‘Rumah Indonesia’

Unilever Indonesia Walls Rumah Indonesia Unilever Indonesia Walls Rumah Indonesia Gold Spirit Unilever Indonesia Walls Rumah Indonesia Gold Spirit 2

Jakarta, 14 Agustus 2018 – Wall’s, brand es krim produksi PT Unilever Indonesia Tbk. hadir di tengah kemeriahan peresmian ‘Rumah Indonesia’ yang nantinya akan menjadi ”rumah” para atlet Indonesia untuk mendorong laju prestasi olahraga nasional, sekaligus tempat untuk menghimpun dukungan masyarakat Indonesia terhadap para atlet kebanggaan yang akan berlaga di Pesta Olahraga Terbesar Asia 2018 pekan mendatang. Dalam kesempatan ini, Wall’s dengan bangga mengumumkan bahwa lebih dari 5 juta masyarakat Indonesia telah bergabung dengan Wall’s untuk bersama-sama mengobarkan semangat juara para atlet kebanggaan bangsa melalui kampanye #GoldSpirit. 

Jochanan Senf selaku Refreshment Director PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, ”Sejak bulan Mei lalu, Wall’s telah bergabung menjadi official partner dari Tim Indonesia. Sejak itu pula, melalui berbagai aktivitas digital maupun on ground yang telah kami gelar di seluruh kota besar di Indonesia, Wall’s terus konsisten untuk membangkitkan ’Semangat Juara’ di dalam diri kita semua; dari mulai para atlet nasional, hingga kita sebagai pendukung perjuangan mereka sehingga akhirnya bersama-sama, kita dapat menempatkan Indonesia sebagai negara yang patut diperhitungkan di peta olahraga dunia.” 

”Dari rangkaian kegiatan tersebut, Wall’s telah berhasil mendapatkan dukungan dari 5.758.405 orang yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia melalui tagar: #GoldSpirit. Dengan caranya masing-masing, mereka telah menunjukkan tekad bulat untuk memberikan dukungan terhadap para atlet yang akan berjuang demi nama bangsa,” lanjut Jochanan. 

Wall’s mengumumkan kabar bahagia ini di tengah peresmian ‘Rumah Indonesia’ yang turut dihadiri oleh Puan Maharani selaku Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK), Erick Thohir selaku Ketua Komite Olimpiade Indonesia dan Wakapolri Komjen Pol Syafruddin selaku Chef de Mission (Ketua Kontingen) Tim Indonesia. 

Dalam sambutannya, Ibu Puan menyatakan, ”Dari seluruh event olahraga internasional yang pernah diadakan di Indonesia, kita patut berbangga karena baru kali ini kita memiliki ’Rumah Indonesia’. Dalam rangkaian acara yang sudah dirancang di tempat ini, nantinya masyarakat akan dapat berinteraksi dan bersosialisasi dengan para atlet Indonesia yang inspirasional, sehingga masyarakat pun – khususnya generasi penerus – dapat merasakan dan turut terdorong untuk memiliki semangat dalam meraih prestasi, khususnya di bidang olahaga.”  

”Rumah ini mengingatkan bahwa kita semua ada bersama Tim Indonesia. Di perhelatan olahraga terbesar di Asia nanti, seluruh atlet dan officials akan mencurahkan energi dan pikiran mereka untuk meraih prestasi tertinggi. Kekompakan yang dimiliki seluruh Tim Indonesia akan menyebarkan energi positif menuju kebersamaan dalam berprestasi. Saya berharap bendera merah putih akan terus berkibar, dan lagu Indonesia Raya akan terus berkumandang di arena pertandingan nanti sebagai suatu kebanggaan.” Beliau pun menyampaikan apresiasinya terhadap Wall’s atas semangat #GoldSpirit untuk Tim Indonesia yang sangat terasa di acara peresmian ’Rumah Indonesia’. Ia berharap semangat yang sama akan turut hadir pula di arena pertandingan nanti, sebagai bentuk dukungan untuk kemenangan bersama.   

Di acara ini, antusiasme masyarakat untuk menunjukkan semangat #GoldSpirit untuk Tim Indonesia memang begitu terlihat. Wall’s secara khusus mengerahkan lebih dari 250 orang untuk memeriahkan acara ini, salah satunya dengan melakukan flashmob bersama Ibu Puan diiringi official theme song ”Meraih Bintang” dari Via Vallen sebagai simbol persatuan untuk mendukung semangat juara Tim Indonesia.

Selama ‘Rumah Indonesia’ berdiri nanti, yaitu sejak hari ini hingga 2 September mendatang, Wall’s akan mempersembahkan berbagai aktivitas menarik di dalam booth Gold Spirit, diantaranya sesi coaching clinic kepada ratusan siswa-siswi Sekolah Dasar di Jakarta oleh duta Tim Indonesia, pembagian gratis es krim terbaru dari Wall’s, yaitu Wall’s Gold Spirit untuk setiap kemenangan Tim Indonesia, aktivitas photo booth yang akan diproyeksikan secara live untuk mengirimkan semangat #GoldSpirit bagi para atlet Tim Indonesia yang sedang bertanding, dan banyak lainnya.

“Kami harap kehadiran Wall’s di ‘Rumah Indonesia’ dapat semakin menyebarkan excitement di tengah masyarakat Indonesia untuk terus menghidupkan semangat juara di sepanjang perhelatan Pesta Olahraga Asia Terbesar 2018 ini,” tutup Jochanan.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami