Unilever Berkomitmen Memberikan Dukungan Sebesar 15 Miliar Rupiah untuk Palu dan Donggala

Unilever Indonesia Bantu Palu

Tangerang, 17 October 2018 - Musibah di Palu dan Donggala beberapa waktu lalu, menyisakan duka yang mendalam, tidak hanya bagi masyarakat yang terdampak, tetapi juga seluruh masyarakat Indonesia, bahkan dunia. Sebagai perusahaan yang telah berada di Indonesia selama lebih dari 84 tahun, Unilever menyampaikan komitmennya untuk memberikan bantuan kepada Palu dan Donggala senailai 15 Mlliar Rupiah.

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Tbk. Hemant Bakshi juga menyampaikan duka cita yang mendalam atas terjadinya bencana ini. “Saya sangat berduka atas terjadinya bencana gempa dan tsunami di Palu dan Donggala. Sebagai bagian dari masyarakat Indonesia, Unilever berkomitmen membantu Palu dan Donggala untuk kembali  Bangkit. Untuk itu, kami akan memberikan bantuan pada masyarakat terdampak bencana Palu dan Donggala sejumlah 15 miliar rupiah.”  

Bantuan untuk Palu dan Donggala dengan total 15 miliar rupiah ini akan Unilever berikan melalui beberapa bentuk, diantaranya melalui produk-produk Unilever yang akan disalurkan kepada masyarakat terdampak di Palu dan Donggala selama satu tahun, bantuan finansial untuk perbaikan rumah-rumah warga dan fasilitas umum, serta bantuan berupa barang kebutuhan lainnya. Bantuan tersebut akan di salurkan melalui mitra Unilever seperti Aksi Cepat Tanggap (ACT) dan beberapa lembaga lainnya.

“Kami berharap bantuan yang diberikan dapat mendukung proses pemulihan pasca gempa dan masyarakat Palu dan Donggala bisa diberikan kekuatan untuk bangkit kembali dan menjalankan aktivitas mereka seperti sedia kala” tutup Hemant.

Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami