1. Home
  2. ...
  3. Press releases
  4. Unilever Indonesia Tunjukkan Dukungan untuk Asian Games 2018

Unilever Indonesia Tunjukkan Dukungan untuk Asian Games 2018

Mulai dari berlari membawa obor, flashmob lagu Meraih Bintang, hingga penyediaan produk kebersihan dan perawatan diri untuk atlet, Unilever Indonesia tunjukkan komitmennya untuk dukung perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini.

Unilever Indonesia Asian Games 2018 Unilever Indonesia Kibarun Unilever Indonesia Kibarun 2

Sebagai Official Supplier Asian Games 2018, Unilever Indonesia menunjukkan dukungannya untuk seluruh atlet dalam bentuk penyediaan produk-produk kebersihan dan perawatan diri berkualitas selama periode Asian Games 2018 berlangsung.

Sebagai simbol dukungan Unilever Indonesia dalam menyukseskan perhelatan olahraga terbesar se-Asia ini, HR Director Unilever Indonesia Willy Saelan juga berpartisipasi dengan berlari membawa obor Asian Games pada 18 Agustus 2018, bertepatan pada hari pembukaan Asian Games 2018.

Secara internal, Unilever Indonesia juga mengajak karyawannya untuk memeriahkan dan mendukung kesuksesan Asian Games 2018 dengan flashmob lagu Meraih Bintang di kantor pusat Grha Unilever yang diikuti oleh ratusan karyawan Unilever di kantor pusat. Kemeriahan dan dukungan karyawan Unilever ini dapat dilihat dalam video singkat yang diunggah pada akun resmi Instagram Unilever Indonesia (@unileveridn) pada 23 Agustus 2018. 

Unilever Indonesia berharap ajang Asian Games 2018 ini bisa menjadi momen pemersatu bangsa serta bukti bahwa Indonesia siap bersaing di kancah internasional.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami