1. Home
  2. ...
  3. Siaran Pers
  4. Unilever Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-84 dengan Kegiatan Lari untuk Amal

Unilever Indonesia Rayakan Ulang Tahun ke-84 dengan Kegiatan Lari untuk Amal

Rayakan ulang tahun ke-84, Unilever Indonesia berhasil mengumpulkan 665 kilometer total lari karyawannya di seluruh Indonesia untuk dirupiahkan dan didonasikan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Unilever Indobesia 84 Tahun Lari Sehat

Memasuki usia yang ke 84 tahun, Unilever Indonesia menyelenggarakan rangkaian kegiatan perayaan ulang tahunnya dengan mengusung tema “Legend of Tomorrow”. Perayaan ulang tahun ini diikuti oleh seluruh karyawan Unilever Indonesia secara serentak di kantor pusat, pabrik, serta depo-depo yang tersebar di berbagai wilayah Indonesia. Kegiatan utama yang diusung dalam acara ini adalah kegiatan #weRUnilever yang bekerjasama dengan komunitas lari karyawan Unilever, Unilever Running Club. 

Dalam kegiatan #weRUnilever, para karyawan diajak untuk melakukan kegiatan berlari pada periode 27 November – 4 Desember dan menghitung total kilometernya. Total kilometer yang telah terkumpul nantinya akan dirupiahkan dan didonasikan bagi masyarakat sekitar kantor Unilever Indonesia yang membutuhkan. Hal ini merupakan salah satu upaya Unilever Indonesia untuk terus berkontribusi terhadap masyarakat sekitarnya melalui program Care for Area Surrounding (CFAS).

Selama satu minggu kegiatan #weRUnilever dalam rangka perayaan hari ulang tahun ke-84 nya, karyawan Unilever Indonesia berhasil meraih 665 kilometer untuk didonasikan bagi masyarakat sekitar yang membutuhkan.

Disamping itu, tepat pada hari ulang tahun Unilever Indonesia ke-84, yang jatuh pada tanggal 5 Desember 2017, karyawan Unilever yang berlokasi di kantor pusat Grha Unilever mengadakan acara tumpengan di kantin karyawan yang dihadiri oleh jajaran direksi Unilever Indonesia dan lebih dari 1.000 karyawan Unilever. Kegiatan ini dimeriahkan oleh pertunjukkan seni tari dan seni musik dari komunitas tari tradisional dan komunitas band Unilever Indonesia.

Unilever Indonesia menutup rangkaian perayaan hari ulang tahunnya melalui kegiatan Virtual Run dimana seluruh karyawan Unilever dari Sabang hingga Merauke diajak untuk bersama-sama berlari dan saling terhubung satu sama lain lewat fitur Facebook Live.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top