1. Home
  2. ...
  3. Siaran Pers
  4. PT Unilever Indonesia, Tbk. Umumkan Perubahan Susunan Direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

PT Unilever Indonesia, Tbk. Umumkan Perubahan Susunan Direksi dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa

Unilever Indonesia Ira Noviarti

Tangerang, 18 Oktober 2017 – PT. Unilever Indonesia Tbk menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) bertempat di kantor pusat Unilever Indonesia, Grha Unilever yang berlokasi di Green Office Park BSD City. Pokok agenda yang dibicarakan dan telah disepakati dalam RUPSLB tersebut adalah perubahan susunan anggota Direksi Perseroan yang efektif berlaku sejak ditutupnya rapat.

Presiden Direktur PT Unilever Indonesia Tbk. Hemant Bakshi mengatakan, “Agenda yang dibahas dan disetujui dalam RUPSLB hari ini, yaitu menerima dengan baik pengunduran diri Direktur Perseroan, Ibu Annemarieke de Haan serta pengangkatan Direktur Perseroan yaitu Ibu Ira Noviarti untuk bergabung dan bekerja bersama dalam mewujudkan visi misi Unilever Indonesia.”

Sebelum diangkat menjadi anggota Direksi, Ibu Ira Noviarti yang akan memimpin bagian Personal Care telah bergabung di Unilever sejak tahun 1995. Ibu Ira Noviarti mengawali karirnya di Unilever 22 tahun yang lalu sebagai management trainee. Berbagai posisi telah dijalani Ibu Ira Noviarti selama bergabung dengan Unilever. Beberapa posisi senior yang telah dijalankan diantaranya Managing Director untuk Unilever Foods Solutions, Asia Tenggara dan Direktur PT Unilever Indonesia Tbk yang membawahi Ice Cream, Media dan Consumer Market Insight.

Unilever Indonesia memiliki portfolio yang besar dalam kategori personal care. Selama hampir 84 tahun keberadaan brand-brand Unilever  Indoensia dalam kategori ini telah membantu jutaan konsumen Indonesia untuk membuat mereka berpenampilan baik, merasa nyaman, dan lebih menikmati kehidupan dari hari ke hari.

Unilever mememiliki ambisi untuk terus mengembangkan bisnis, seraya mengurangi dampak yang ditimbulkan oleh bisnis kami terhadap lingkungan serta meningkatkan manfaat positif bagi masyarakat. Untuk mewujudkan hal tersebut, dibutuhkan para pemimpin perusahaan yang mampu memperkaya perusahaan dengan keahlian, pemikiran dan pengalaman global, serta fokus pada pelaksanaan prinsip-prinsip bisnis yang berkelanjutan.

“Kami yakin keberadaan Ibu Ira dalam jajaran direksi akan mampu membawa Unilever terutama kategori personal care untuk dapat terus menghadirkan inovasi-inovasi yang akan membuat brand-brand personal care kami mampu menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia” tutup Hemant.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami