1. Home
  2. ...
  3. Siaran Pers
  4. Molto Eau de Parfum Luxury Rose: Rayakan Transformasi Perempuan Indonesia

Molto Eau de Parfum Luxury Rose: Rayakan Transformasi Perempuan Indonesia

Unilever Indonesia Molto Luxury Rose EDP Unilever Indonesia Molto Eau De Perfume BCL Unilever Indonesia Molto Eau De Perfume Foto Bersama

Jakarta, 30 Agustus 2017 – Molto, merek pewangi dan pelembut pakaian produksi PT Unilever Indonesia Tbk semakin menegaskan posisinya sebagai fragrance expert dengan mempersembahkan inovasi terbaru Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Parfum premium dengan esensi Molto Finest French Roses, bunga mawar Perancis hibrida terbaik yang eksklusif diciptakan Molto untuk memberikan sensasi kemewahan sepanjang hari sekaiigus mendukung transformasi perempuan Indonesia yang kini semakin percaya diri menjalani berbagai peran dan tanggung jawab.

Anggya Kumala, Senior Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia Tbk dalam acara peluncuran Molto Eau de Parfum Luxury Rose di Jakarta (30/08) menjelaskan persembahan parfum terbaru Molto ini meneruskan kesuksesan Molto Eau de Parfum yang telah mencuri perhatian para perempuan Indonesia. “Keberhasilan Molto Eau de Parfum mendobrak industri parfum hingga menjadi salah satu best selling fragrance kian memicu Molto untuk terus berinovasi."

"Kali ini, Molto secara khusus mengembangkan satu varietas mawar Perancis baru jenis Princesse Charlene De Monaco yang dinamakan Molto Finest French Rose, hasil hibrida tujuh jenis mawar Perancis terbaik, yang kemudian digunakan sebagai bahan esensial Molto Eau de Parfum Luxury Rose,” jelas Anggya.

Dikembangkan di Pegomas, Perancis Selatan dengan kondisi tanah, suhu dan curah matahari spesifik, serta proses pemetikan khusus membuat Molto Finest French Rose memiliki aroma sangat unik, modern, segar, lembut, dengan sentuhan akhir manis nan elegan. Keseriusan Molto untuk terus menemukan aroma bunga mawar Perancis terbaik ternyata sejalan dengan kebutuhan para perempuan Indonesia yang tergambar melalui survey yang dilakukan oleh Firmenich, fragrance house ternama dunia dari Swiss.

Alina, Pakar Parfum dari Firmenich yang bekerjasama dengan Molto mengembangkan Molto Eau de Parfum mengungkapkan, “Dalam survey Emotion360, kami menemukan aroma bunga mawar merupakan wewangian terfavorit perempuan Indonesia. Pemilihan aroma bunga mawar ini ternyata juga sangat erat kaitannya dalam meningkatkan suasana hati romantis, sensual, dan bahagia bagi pemakainya. Ketiga mood positif inilah yang tercipta dari kemewahan aroma bunga mawar Perancis yang dimiliki Molto Eau de Parfum Luxury Rose,” ungkap Alina menjelaskan.

Selain mampu menciptakan suasana hati lebih positif, wewangian juga dipercaya dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya. Di era modern seperti sekarang, dimana para perempuan Indonesia bertransformasi dan memiliki berbagai peran yang mengharuskan mereka lebih banyak berinteraksi dengan publik, parfum menjadi jawaban utama untuk menyempurnakan penampilan yang dimiliki. 

Menanggapi hal ini, Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador Molto juga memilih parfum untuk meningkatkan kepercayaan dirinya. “Memulai karier sebagai artis layar kaca, kemudian merilis single, album, hingga memutuskan untuk terjun ke panggung layar perak tentunya transformasi terbesar dalam perjalanan karier saya. Konsekuensinya saya harus lebih banyak berinteraksi dengan orang lain. Bagi saya, salah satu hal yang harus dijaga ketika bertemu orang lain adalah mood positif. Meskipun rutinitas padat, keharuman Molto Eau de Parfum Luxury Rose yang mewah dan tahan lama tetap mampu menciptakan suasana hati positif dan meningkatkan kepercayaan diri sepanjang hari,“ ungkap Bunga.

Keharuman kemewahan aroma bunga mawar Perancis terbaik yang dimiliki Molto Eau de Parfum Luxury Rose yang dapat menciptakan perasaan romantis, sensual dan bahagia akan mendukung perempuan Indonesia untuk lebih percaya diri sepanjang hari menjalani transformasinya. Inilah yang menjadi inspirasi utama kampanye digital #RoseForALady.

Kampanye digital #RoseForALady akan digelar di akun Instagram @moltoindonesia dimana perempuan Indonesia dapat menominasikan sosok perempuan inspiratif yang paling percaya diri menampilkan karakter pribadinya. Pemenang terbaik akan mendapatkan special rose treatment dan special rose hampers dari Molto Eau de Parfum Luxury Rose. Periode kampanye akan dimulai dari 30 Agustus hingga 30 September 2017.

Molto Eau de Parfum Luxury Rose tersedia eksklusif di Sephora, gerai kosmetik premium dari Perancis. Untuk menjadi yang pertamakali merasakan kemewahan Molto Eau de Parfum Luxury Rose, Anda dapat melakukan pemesanan awal dengan mengirimkan direct message ke akun instagram @moltoindonesia. 250 pre order pertama dengan harga Rp 220.000 akan mendapatkan parfum Molto Eau de Parfum Luxury Rose 25 ml dan perhiasan eksklusif Molto didesain khusus oleh Elizabeth Wahyu.

“Kehadiran Molto Eau de Parfum Luxury Rose dengan aroma bunga mawar Perancis terbaik diharapkan akan semakin melengkapi penampilan perempuan Indonesia, sekaligus menjadikan Molto sebagai ‘pemain’ yang diperhitungkan di industri fine fragrance,” jelas Anggya menutup konferensi pers.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top