1. Home
  2. ...
  3. Press releases
  4. Paddle Pop Pink Lava Persembahkan Film Animasi “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2”

Paddle Pop Pink Lava Persembahkan Film Animasi “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2”

Paddle Pop Atlantos 2 - Photo Opportunity

Jakarta, 5 Januari 2017 – Paddle Pop, es krim sahabat anak Indonesia produksi PT Unilever Indonesia Tbk. hari ini meluncurkan varian terbarunya, Paddle Pop Pink Lava: es krim dengan sensasi rasa strawberry yang segar dengan kelezatan susu kental manis di dalamnya. Mengambil momen liburan sekolah, Paddle Pop Pink Lava diluncurkan  bersamaan dengan kejutan istimewa lainnya, yaitu film animasi berjudul “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2”, film animasi keenam yang Paddle Pop angkat di layar lebar.

Yenny Nathalia selaku Senior Brand Manager Paddle Pop menjelaskan, ”Liburan sekolah selalu identik dengan berbagai keseruan yang dapat menghibur anak setelah mereka fokus belajar dan menjalani ujian. Salah satu bentuk keseruan yang disukai anak adalah mencoba hal-hal baru, termasuk snack yang mereka paling gemari, yaitu es krim. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Paddle Pop Pink Lava di tengah momen liburan. Dengan sensasi rasa strawberry yang lezat dan selalu menjadi salah satu rasa es krim favorit anak, varian baru ini akan menjadi es krim yang akan menambah keceriaan suasana liburan anak-anak Indonesia.”

Yenny kemudian melanjutkan bahwa sejalan dengan brand image-nya, yaitu fun, playful and adventurous, Paddle Pop sangat memahami serunya dunia anak. Oleh karena itu, seluruh varian Paddle Pop memiliki keunikan tersendiri sehingga anak-anak merasakan excitement tersendiri saat menikmatinya. Begitu pula dengan Paddle Pop Pink Lava, berupa lelehan susu kental manis yang tersembunyi di dalam es krim strawberry lezat, yang langsung meleleh dalam mulut di setiap gigitan!

Riafinola Ifani Sari atau biasa dikenal dengan Nola B3 menyatakan pendapatnya, “Selama ini, Paddle Pop adalah es krim favorit anak-anak saya karena variannya sangat lezat, beragam dan seru. Setiap kali ada yang baru, pasti anak-anak selalu ingin mencobanya. Bagi saya, Paddle Pop Pink Lava memberikan keseruan yang sangat pas buat anak-anak. Bukan hanya karena rasanya yang lezat, sayapun sebagai ibu tidak perlu merasa khawatir, sebab es krim ini sudah diformulasi khusus dengan kandungan kalori yang sesuai dengan kebutuhan anak.”

Sebagai bagian dari komitmen Unilever Sustainable Living Plan dalam memberikan produk yang berkualitas yang mendukung pola makan yang lebih baik untuk hidup yang lebih sehat, Unilever terus bekerja untuk meningkatkan rasa dan kualitas gizi produk melalui inovasi dan reformulasi berkelanjutan. Dengan menggunakan standar nutrisi Unilever global yang berbasis rekomendasi internasional, semua es krim Paddle Pop sudah diformulasi khusus untuk anak-anak dengan kandungan kalori lebih kecil dari 110 kkal per stik sehingga menjadi pilihan yang tepat untuk mengontrol konsumsi snack.

Untuk melengkapi keseruan momen liburan sekolah, Paddle Pop merayakan peluncuran Paddle Pop Pink Lava dengan menghadirkan film animasi “Petualangan Singa Pemberani Atlantos 2” sebagai kelanjutan komitmen untuk selalu memberikan hiburan yang berkualitas bagi anak Indonesia. Film ini merupakan kelanjutan dari film animasi “Petualangan Singa Pemberani Atlantos” yang hadir tahun lalu dan telah sukses menjadi film terfavorit penggemar setia Paddle Pop.

Dengan menghadirkan petualangan baru yang tak kalah seru, salah satu hal yang paling membedakan dari film sekuael ini adalah kehadiran tokoh baru, yaitu Magus, seekor singa berusia ratusan tahun yang sakti namun eksentrik. Magus menjadi teman baru Paddle Pop yang membantunya untuk mengalahkan musuh bebuyutannya, Shadow Master. Pengisi suara untuk tokoh Magus adalah Andhika Pratama, seorang artis multi talenta yang untuk pertama kalinya menjajal kemampuannya menjadi seorang dubber. Meskipun demikian, ia berhasil membuat karakter Magus menjadi begitu hidup.

Di film ini, Singa Paddle Pop dan teman-temannya kembali berpetualang untuk menghentikan musuh bebuyutannya yaitu Shadow Master yang memiliki mutiara laut dan berencana untuk menenggelamkan dunia. Magus adalah salah satu tokoh sentral yang memberikan petunjuk agar singa Paddle Pop dapat menggunakan kekuatan Singa di bawah laut. Akhirnya, dengan kekompakan mereka, Singa Paddle Pop mampu melawan Shadow Master dan menggagalkan niat jahatnya.

Christopher Santosa dari Batavia Pictures selaku mitra Paddle Pop dalam produksi film ini bercerita, ””Kami menghadirkan film ini dalam format film multidimensi 2D dan 3D, yang dikemas dalam jalan cerita menarik dan teknologi animasi terkini sebagai hiburan berkualitas untuk seluruh penggemar setia Paddle Pop. Setelah melalui proses produksi selama kurang lebih satu tahun, film ini akan ditayangkan secara serentak mulai tanggal 5 Januari 2016 di seluruh bioskop di Indonesia.”

Yang membanggakan, selain Indonesia, film produksi anak bangsa ini juga akan diputar di negara-negara lain seperti Rusia dan Turki.

Acara hari ini juga dihadiri oleh putri tercinta dari Nola B3, yaitu Naura. Ia berujar, “Setelah sempat jadi bagian dari film yang pertama, aku sangat happy dengan akhir dari cerita film ini. Singa Paddle Pop dan teman-temannya lagi-lagi berhasil membuktikan bahwa kebenaran itu pasti akan menang dari kejahatan! Aku berharap teman-teman yang nonton film ini bisa merasakan keseruan yang aku rasakan, dan semoga semuanya bisa belajar banyak dari film ini supaya kita semua bisa jadi anak-anak yang pemberani, pantang menyerah dan selalu kompak dengan teman-teman!”

Di penghujung acara, Yenny menuturkan harapannya, “Kami berharap momen liburan sekolah kali ini akan menjadi semakin berkesan dengan kehadiran Paddle Pop Pink Lava, dan film bertemakan petualangan di bawah laut ini dapat kembali berhasil memberikan hiburan yang berkualitas bagi anak Indonesia sambil turut memberikan stimulasi imajinasi anak agar mereka menjadi lebih kreatif.”

Paddle Pop Pink Lava

Varian terbaru es krim Paddle Pop, es krim dengan sensasi rasa strawberry yang segar dengan kelezatan susu kental manis di dalamnya

Paddle Pop Pink Lava

Paddle Pop Atlantos 2

Paddle Pop Atlantos 2 - Photo Opportunity

Kejahatan datang kembali untuk menenggelamkan dunia!

Paddle Pop kembali berpetualang di dalam laut untuk menghadapi musuh bebuyutannya, Shadow Master, yang datang dengan kekuatan yang lebih besar melalui Mutiara Lautan yang dimilikinya dan niat jahatnya untuk menenggelamkan dunia. Untuk mengalahkannya, Paddle Pop dan kawan-kawan harus kembali ke dalam lautan dan mencari singa laut legendaris yang dapat mengajari Singa Paddle Pop untuk beradaptasi supaya kekuatannya dapat dipergunakan di dunia bawah laut.

Berkejaran dengan waktu, mereka harus menjalin kerjasama dengan Jenderal Khan yang sebelumnya menjadi musuh Singa Pemberani Paddle Pop untuk membantu mereka mengalahkan Shadow Master. Dengan takdir di tangan mereka, apakah Paddle Pop dan Jenderal Khan dapat bekerjasama untuk mengalahkan rencana jahat Shadow Master?

Singa Pemberani Paddle Pop

Raja kerajaan singa yang selalu siap menjaga perdamaian antara laut dan daratan. Di petualangan kali ini, Paddle Pop harus mencari cara agar bisa menggunakan Tongkat Singa miliknya di dalam laut dan merebut Mutiara Laut yang sudah dicuri.

Pengisi suara: Giring Ganesha

Paddle Pop Atlantos 2 - Singa Pemberani

Magus

Magus adalah salah satu penjaga laut yang sangat kuat. Dulu, dia adalah singa daratan seperti Paddle Pop. Namun atas keinginannya untuk menjaga lautan, dia berguru di dalam laut dan menjadi salah satu penjaganya yang paling kuat.

Pengisi suara: Andhika Pratama

Paddle Pop Atlantos 2 - Magus

Liona

Liona adalah sahabat dekat Paddle Pop yang telah menemaninya di berbagai petualangan. Dia sangat lincah dan mandiri dengan kemampuan bertarung yang hebat. Dengan kepintarannya, Liona membuat kapal selam Phoenix yang membawa Paddle Pop dan kawan-kawan bertualang di dalam laut.

Paddle Pop Atlantos 2 - Liona

Khan

Khan adalah seekor ksatria hiu yang pernah diperdaya oleh Remora. Dulu Khan pernah berusaha untuk memerangi seluruh daratan hingga akhirnya dia kalah dan sadar  bahwa perbuatannya telah merusak tidak hanya daratan namun juga laut, sebagai tempat yang ingin ia lindungi. Khan adalah seekor ksatria yang kuat dan hebat, serta memiliki keinginan untuk balas dendam terhadap Remora.

Paddle Pop Atlantos 2 - Khan
Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top

BERHUBUNGAN DENGAN KAMI

Kami selalu mencari cara untuk berhubungan dengan mereka yang memiliki minat yang sama terhadap masa depan yang berkelanjutan.

KONTAK KAMI

Berhubungan dengan Unilever dan tim spesialis atau menemukan kontak di seluruh dunia.

Kontak Kami