Magnum Bagikan 5.000 Koleksi Fashion Eksklusif Melalui Program ‘Magnum Fashion Giveaway'

Dalam rangka merayakan kecintaan pleasure seekers terhadap Magnum White Almond dan peluncuran kampanye #NeverStopPlaying, Magnum membagikan ribuan koleksi fashion yang secara khusus didesain oleh sederetan desainer muda terdepan Indonesia

MagnumFashionGiveaway - Pembicara & Designer MagnumFashionGiveaway - Chelsea Islan

Jakarta, 25 Januari 2017 – Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. mengawali tahun 2017 dengan menghadirkan serangkaian kejutan istimewa bagi para pleasure seekers. Dengan kembali mengangkat tema fashion, Magnum mempersembahkan Magnum Fashion Collection berupa 5.000 koleksi fashion hasil kolaborasi dengan para desainer muda Indonesia ternama yang kini bisa dimiliki pleasure seekers dengan mudah melalui program ’Magnum Fashion Giveaway’. Program ini adalah bentuk apresiasi Magnum bagi para pecinta Magnum White Almond dan juga peluncuran kampanye Magnum yang baru di tahun 2017, yaitu #NeverStopPlaying.

Amalia Sarah Santi selaku Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk. menjelaskan, ”Sejak diluncurkan tahun 2015 lalu, varian Magnum White Almond telah menjadi salah satu varian terfavorit para pleasure seekers penggemar Magnum hingga saat ini. Oleh karena itu, kami ingin semakin mengangkat excitement mereka terhadap varian ini dengan meluncurkannya dalam kemasan limited edition yang memiliki desain lebih playful, sesuai dengan tema kampanye #NeverStopPlaying yang hari ini juga kami perkenalkan.”

”Melalui kampanye ini, di sepanjang tahun Magnum akan terus memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful untuk memanjakan pleasure seekers, baik itu melalui inovasi kelezatan varian produk maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan,” lanjut Sarah.

Kejutan lain yang tak kalah istimewa dari Magnum adalah perkenalan brand ambassador terbarunya, Chelsea Islan. Mengenai kampanye ini, Chelsea bertutur, ”Melalui kampanye #NeverStopPlaying, sebagai brand ambassador Magnum saya ingin mengajak pleasure seekers untuk mengekspresikan sisi playful dari diri mereka, dan mewarnai hari dengan berbagai keceriaan. Di tengah berbagai kesibukan, sebagai pleasure seekers kita harus selalu mencari berbagai hal yang dapat membuat hari-hari kita tetap seru dan menyenangkan.”

Chelsea merasa sangat excited karena melalui kampanye #NeverStopPlaying, kali ini Magnum kembali mengangkat tema fashion. ”Menurut saya, fashion adalah bentuk pleasure yang tak terpisahkan dari keseharian. Fashion adalah salah satu cara saya untuk mengekspresikan kepribadian dan tentunya bersenang-senang sambil bereksperimen dengan berbagai gaya!” serunya.

Dalam kesempatan ini, Magnum berkolaborasi dengan sederetan desainer muda Indonesia yang terkenal akan karya fashion mereka yang begitu playful dan edgy untuk mempersembahkan ’Magnum Fashion Collection’.  Keseluruhan koleksi fashion ini terinspirasi dari sensasi kelezatan Magnum White Almond yang mengingatkan kita pada momen-momen playful dan ceria. Beberapa dari desainer muda tersebut turut hadir dalam acara hari ini, mereka adalah Rinda Salmun, Gloria Agatha, Tommy Ambiyo Tedji, Diana Rikasari, Kara Nugroho dan Putri Katianda, Amanda Mitsuri, serta Tania Andina Kardin dan Kania Diedra Isni.

Kolaborasi ini merupakan bentuk dukungan Magnum terhadap sepak terjang para desainer muda Indonesia. ”Magnum sangat terkesan dengan dedikasi yang mereka berikan untuk memajukan industri fashion Indonesia, baik di tingkat nasional maupun internasional. Setiap karya mereka mencerminkan passion yang begitu orisinil dan kuat sehingga mereka kini menjadi desainer yang patut diperhitungkan,” terang Sarah.

Orisinalitas tersebut tercermin pada masing-masing desain koleksi ‘Magnum Fashion Collection’ yang sangat unik dan playful. Yang terpenting, koleksi yang luxurious ini dapat dimiliki oleh para pleasure seekers dengan mudah dan begitu terjangkau melalui program ’Magnum Fashion Giveaway’.

Mulai pertengahan Januari hingga Maret 2017, secara total akan ada 5.000 item Magnum Fashion Collection dan juga ragam hadiah menarik lainnya yang siap untuk dibagikan. Mekanismenya adalah, pleasure seekers cukup membeli Magnum White Almond kemasan baru, dimana pada setiap stick telah tertera kode unik yang harus mereka input melalui handphone atau melalui website www.magnumfashioncollection.com. Setelah itu, pleasure seekers dapat me-redeem jumlah stick yang mereka kumpulkan dengan fashion item pilihan mereka tanpa diundi selama persediaan masih ada. Setiap minggunya, program ’Magnum Fashion Giveaway’ menghadirkan koleksi fashion yang berbeda dan dapat ditukarkan sesuai dengan jumlah stick yang  mereka kumpulkan.

”Program ini merupakan awal dari rangkaian kejutan pleasure dan excitement yang akan dipersembahkan Magnum sepanjang tahun melalui kampanye #NeverStopPlaying untuk membuat hari-hari pleasure seekers menjadi lebih fun dan playful. Nantikan kejutan-kejutan selanjutnya!” tutup Sarah.

Tentang Magnum Fashion Giveaway

MagnumFashionGiveaway - The Model

Magnum Fashion Giveaway adalah sebuah program yang diselenggarakan oleh Magnum Dalam rangka merayakan kecintaan pleasure seekers terhadap Magnum White Almond dan peluncuran kampanye baru Magnum di tahun 2017, yaitu #NeverStopPlaying. Melalui program ini Magnum mengangkat tema fashion yang merupakan salahsatu bentuk pleasure yang sangat dicintai oleh para pleasure seeker. Magnum akan memanjakan pleasure seekers dengan membagikan 5.000 item Magnum Fashion Collection dan aneka hadiah menarik lainnya hanya dengan mengumpulkan dan menukarkan kode unik pada stik es krim Magnum White Almond tanpa diundi, selama persediaan masih ada.

Tentang Mekanisme Program Magnum Fashion Giveaway

  • Promo Magnum Fashion Giveaway berlaku untuk produk Magnum White Almond kemasan baru.
  • Promo Magnum fashion collection 2017 berlaku sejak pertengahan Januari hingga Maret 2017. Periode promo dapat berubah sewaktu-waktu. 

Mekanisme promonya adalah sebagai berikut:

  • Beli Magnum White Almond lalu temukan kode unik yang ada di setiap stiknya
  • Selanjutnya, daftarkan identitas diri ke www.magnumfashioncollection.com dengan melengkapi nama, jenis kelamin, tempat tanggal lahir, alamat, email, nomor telepon
  • Masukan kode unik yang ada di stik es krim Magnum pada kolom yang tersedia di www.magnumfashioncollection.com 
  • Redeem stik es krim Magnum dengan hadiah yang diinginkan

Tentang Kampanye #NeverStopPlaying

Magnum White - Packshot

Magnum meluncurkan kampanye #NeverStopPlaying sebagai bentuk ajakan untuk para pleasure seekers untuk terus menciptakan excitement dan pleasure dalam kehidupan mereka. Magnum ingin mengajak para pleasure seeker untuk terus mewarnai hari-hari mereka dengan berbagai momen playful. Magnum memberikan berbagai bentuk pleasure dan excitement yang begitu playful baik melalui inovasi kelezatan varian produknya maupun berbagai pleasurable experiences yang tak terlupakan.

Tentang Magnum Fashion Collection

Melalui program Magnum Fashion Giveaway, Magnum menghadirkan serangkaian koleksi ekslusif Magnum Fashion Collection yang berkolaborasi dengan sederetan desainer muda berbakat Indonesia yang terkenal akan karya fashion mereka yang begitu playful. Mereka adalah:

Tommy Ambiyo Tedji

Tommy menciptakan rangkaian produk fashion dengan brand Byo. Untuk kampanye #NeverStopPlaying, Tommy membuat koleksi Warrior Clutch dan Classic Clutch yang terbuat dari anyaman PVC dan latex. Dengan permainan warna yang playful namun tetap minimalis dan elegan, kedua clutch ini dibuat dengan permainan garis horizontal warna putih susu dan beige

MagnumFashionGiveaway - Tommy Ambiyo Tedji

Diana Rikasari

Diana memiliki brand fashion line khusus untuk foot wear, yaitu UP. Dalam kerjasamanya dengan Magnum kali ini, Diana mendesain sandal dengan sentuhan yang playful dan ceria, sesuai dengan karakter kampanye dan brand UP itu sendiri. Terinspirasi dari es krim Magnum White Almond, warna sandal ini menggunakan faux leather putih yang dibordir dengan tulisan ICE CREAM multicolor

MagnumFashionGiveaway - Diana Rikasari

Kara Nugroho dan Putri Katianda

Dua desainer muda ini adalah founder dari PVRA, sebuah brand baru yang terkenal akan koleksi sandal dan sepatu yang begitu edgy. Dalam kolaborasi ini, PVRA mempersembahkan Capsule Collection yang terinspirasi dari attitude yang fun dan playful dari kedua brand. Dibuat menggunakan genuine leather dan manik-manik tiga dimensi khas PVRA, koleksi ini hadir dalam warna soft ivory dengan sentuhan warna tan. Maniknya sendiri dirangkai sedemikian rupa untuk mencerminkan hari yang ceria di dalam taman, dengan desain bunga dan kupu-kupu. Koleksi ini tersedia dalam tiga pilihan heels: the classic, the block heels dan the espadrilles, yang keseluruhannya begitu cantik dan nyaman dikenakan

MagnumFashionGiveaway - Kara Nugroho dan Putri Katianda

Amanda Mitsuri

Amanda adalah Creative Director untuk brand jewelry yang sedang digemari pleasure seekers, Massicot. Untuk kampanye ini, Amanda mendesain kalung bernama Atzel, dengan bahan utama resin yang dibuat secara handmade. Menggunakan teknik tuang, setiap pattern pada kalung akan menjadi one of a kind. Selain resin, kalung ini juga menggunakan material pure brass yang di-finishing menggunakan teknik electro plating yaitu lapis emas dan perak. Amanda juga mendesain anting bernama Miro dan Loan, memadukan material polyester acrylic dengan pure brass ber-finisihing lapis emas. Warna yang digunakan adalah warna brand Massicot yaitu soft pink peach, berpadu dengan warna broken white dari Magnum White Almond

MagnumFashionGiveaway - Amanda Mitsuri

Rinda Salmun

Rancangan Rinda selalu identik dengan fine art. Khusus untuk Magnum Fashion Collection, koleksi Rinda terdiri Eliza Mini Dress, Brenda Printed Top dan Playtoo Dress. Keseluruhannya dirancang menggunakan motif print yang playful serta desain yang berani, ditujukan bagi mereka yang berjiwa muda, berkarakter, peduli dengan penampilan, serta tidak ragu mengekspresikan jiwa mereka yang sophisticated. Koleksi daywear ini sangat mudah disulap menjadi evening wear yang fun, casual namun tetap full of statement, sehingga membuat pemakainya menjadi stand out in a crowd

MagnumFashionGiveaway - Rinda Salmun

Tania Andina Kardin (Anya) dan Kania Diedra Isni

Anya dan Kania adalah dua sosok dibalik kesuksesan brand jewelry ternama, KAR. Dalam kolaborasi ini, KAR mempersembahkan satu set perhiasan yang menginterpretasikan sisi feminin wanita. Kecantikan dan kelembutan seorang wanita secara organik divisualisasikan melalui bentuk-bentuk unik yang ditemukan di alam, yang secara sempurna tercipta melalui medium keramik. Perhiasan ini sangat cocok dikenakan untuk acara semi formal hingga fomal, dalam warna broken white nan lembut dengan sentuhan emas

MagnumFashionGiveaway - Tania Andina Kardin

Gloria Agatha

Gloria adalah desainer label fashion lokal yang mulai diperhitungkan di fashion scene Indonesia, Jii. Dalam kolaborasi ini, Jii menghadirkan tiga koleksi, yaitu:

  • Quack Sleeve Dress - Dress potongan A-line dengan tekstur lembut yang dirancang dengan tangan berpotongan melengkung menggambarkan siluet bebek, namun tetap berkesan elegan. Dipotong satu per satu, siluet ini diaplikasikan pada bagian lengan untuk membuat dress lebih playful
  • Quack Full Skirt - Rok yang terbuat dari bahan kanvas untuk memberikan volume dan siluet flare. Rok ini menggunakan print motif bebek untuk tampilan yang fun dan playful dengan warna vanilla nan lembut
  • Bow Vina Dress - Berupa dress yang terbuat dari bahan satin untuk kesan luxurious. Aplikasi pita besar dengan butiran mutiara menjadi representasi butiran almond pada es krim Magnum White Almond
MagnumFashionGiveaway - Gloria Agatha
Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top