Sebagai Sponsor, Cornetto Umumkan Selena Gomez Revival Tour di Indonesia


Cornetto Sebagai Sponsor

Jakarta, 7 April 2016 – Cornetto dengan bangga menjadi sponsor Selena Gomez Revival Tour yang akan segera digelar di Indonesia untuk pertama kalinya! Dalam rangkaian tour Asia pertamanya, Selena Gomez akan menampilkan album Revival miliknya di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada tanggal 23 Juli 2016.

Untuk merayakan kerja sama dengan Selena Gomez, Cornetto merilis kemasan ekslusif yang berkolaborasi dengan Selena Gomez untuk Cornetto Classic Black & White dan Cornetto Disc Chocolate.

Untuk kejutan manis lainnya dari Cornetto, para remaja dapat menemukan kode unik yang terdapat pada kemasan Cornetto, dan mini multi-packs bergambar Selena Gomez Revival Tour di telepon genggam, dan www.cornetto.co.id mulai dari pertengahan April hingga ke depan untuk memenangkan hadiah ekslusif yaitu kaos, topi, tas punggung, dan lain-lain. Selain itu para remaja juga berkesempatan untuk memenangkan tiket konser dan kesempatan meet and greet dengan Selena Gomez.

Ditemui dalam acara Press Conference Cornetto, Amalia Sarah Santi, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk menyebutkan bahwa Cornetto adalah merek yang lekat dengan remaja Indonesia dan selalu mengajak mereka untuk menemukan inspirasi. “Cornetto selalu mencari cara untuk membawa para penggemar lebih dekat pada musik yang mereka sukai. Tahun ini, dengan bangga kami hadir sebagai sponsor Selena Gomez Revival Tour untuk konser pertamanya di Indonesia. Semakin banyak kesempatan untuk memenangkan hadiah dari Cornetto, kami harap para penggemar Selena Gomez dan remaja Indonesia pada umumnya dapat menikmati perjalanan dan menyukai akhirnya,” jelas Sarah.

Menambahkan Sarah, Kimberley Fraser, Managing Director Live Nation Indonesia, menjelaskan bahwa Selena Gomez Revival Tour akan menjadi konser internasional yang paling ditunggu sepanjang tahun 2016. “Selena Gomez merupakan penyanyi yang luar biasa, ia membawa energi dan semangat dalam setiap konsernya. Live Nation dengan bangga menghadirkan penyanyi internasional sekaliber Selena Gomez untuk menggelar konser pertamanya di Indonesia. Rencananya Revival Tour akan digelar di Indonesia Convention Exhibition (ICE) pada tanggal 23 Juli 2016,” pungkas Kimberley.

Menghadirkan kembali es krim favorit sepanjang masa

Cornetto merupakan iconic ice breaker bagi remaja Indonesia. Sebagai varian es krim yang paling digemari, Classic Black & White berisi krim vanila dan es krim cokelat bertabur butiran cokelat, dikemas dengan iconic cone dijamin mampu memuaskan keinginan dalam menikmati snack.

Untuk merasakan tekstur yang lebih kaya pada rasa cokelat yang digemari, Cornetto juga memiliki varian favorit lainnya yaitu Cornetto Disc Chocolate yang dilengkapi dengan krim cokelat dengan piringan cokelat dan kacang di atas, serta dikemas dalam iconic cone dengan cokelat renyah di akhir gigitan.

Dalam momen ini, para remaja Indonesia termasuk penggemar Selena Gomez berkesempatan mendapatkan kemasan terbatas di seluruh varian Cornetto yang berkolaborasi dengan promo dari Selena Gomez.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo dan detil acara yang akan datang, silakan mengunjungi website Cornetto di www.cornetto.co.id. Sementara itu, tiket akan mulai dijual pada tanggal 11 April 2016, dan untuk keterangan lebih lanjut silakan mengunjungi www.selenagomezjakarta.com.

Back to top