Rayakan Tahun Baru Bersama Paddle Pop Dengan Nonton Bareng Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos

Paddle Pop Ajak Anak Indonesia Rayakan Tahun Baru dengan Film Terbarunya: Petualangan Singa Pemberani Atlantos

Rayakan Tahun Baru Bersama Paddle Pop-giring

JAKARTA, 21 JANUARI 2016 – Merayakan awal tahun 2016, Paddle Pop dan Batavia Pictures mempersembahkan film Petualangan Singa Pemberani Atlantos, film Paddle Pop ke-8 bergenre petualangan animasi, dan merupakan film pertamayang mengangkat tema lautan untuk mengajarkan anak Indonesia mengenal dunia laut serta menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian terhadap laut. Film ini tersedia dalam format 3D dan 4DX dan dapat di saksikan di bioskop-bioskop di Indonesia mulai hari ini.

“Paddle Pop percaya bahwa menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian kepada anak Indonesia terhadap laut adalah penting, dan memberikan pengetahuan yang tepat merupakan langkah awal untuk dapat menjaga lautan Indonesia dari kerusakan. Setiap tahunnya Paddle Pop terus berupaya meningkatkan kualitas animasi dan mempertahankan ciri khas filmnya, dengan menampilkan berbagai petualangan seru yang sarat akan pesan edukasi untuk menginspirasi dan menghibur anak-anak Indonesia”, kata Yenny Nathalia, Brand Manager Paddle Pop, Unilever Indonesia. Lebih lanjut Yenny menambahkan bahwa suara dan emosi yang ditampilkan para artis pengisi suara semakin menonjolkan nilai positif dari masing-masing karakter dalam film, seperti kepedulian pada teman dan lingkungan, tanggung jawab, rasa empati, memaafkan, kerja sama tim dan jiwa kepemimpinan, merupakan soft skills yang dapat membantu mengasah kecerdasan emosi anak.

Film Petualangan Singa Pemberani Atlantos kembali disulihsuarakan oleh para selebriti Indonesia, yaitu Yuki Kato sebagai Liona, Naura sebagai Bella serta Giring sebagai Paddle Pop dan Oka Antara sebagai Jenderal Khan dimana keduanya menjadi pemeran utama.

Semakin seru dan lebih lengkap dengan petualangan baru di Negeri Bawah Laut dan Negeri Lautan Es yang dihuni oleh para penguin lucu sekaligus tempat tinggal Eska, si penguin kecil yang kreatif dan pemberani, kawan baru Paddle Pop.

Yuki Kato mengatakan bahwa dirinya amat menyukai karakter Liona karena memiliki empati yang besar terhadap sesama. Penyanyi cilik Naura juga menilai bahwa karakter Bella adalah tokoh yang sangat peduli pada lautan. Sedangkan Giring yang telah berulang kali mengisi suara Paddle Pop mengatakan bahwa tokoh Paddle Pop kali ini sangat menonjolkan sisi kebijaksanaannya sebagai seorang pemimpin.

Melalui tokoh yang diperankannya, Oka Antara ingin mengajarkan kepada anak-anak pentingnya belajar dari kesalahan. “Sesungguhnya kesalahan adalah guru yang baik. Ketika melakukan kesalahan, kita harus berani mengakui kesalahan dan meminta maaf serta harus mau bertanggung jawab, baik itu dengan menerima hukuman maupun dengan cara memperbaiki kesalahan tersebut. Selain itu, anak-anak juga dapat melihat bahwa rasa cinta yang besar tanpa diimbangi dengan kebijaksanaan, pertimbangan yang matang, dan empati terhadap sesama akan membawa kekacauan”, kata Oka.

Pada hari perdana pemutaran film Petualangan Singa Pemberani Atlantos ini, Paddle Pop menggelar acara nonton bareng bersama para artis pengisi suara yang dilakukan secara serentak di tiga kota yaitu Jakarta (Bioskop Plaza Senayan XXI), Surabaya (Bioskop Ciputra World XXI), dan Medan (Bioskop Paladium Mall 21) sekaligus secara khusus juga memperkenalkan sebuah varian es krim terbaru yaitu Paddle Pop Icy Float, es dengan krim vanila di dalam yang membawa kesegaran lautan ke daratan.

Memahami bahwa Indonesia adalah negeri bahari dengan lautan yang amat luas, Paddle Pop berharap film Petualangan Singa Pemberani Atlantos dapat semakin menumbuhkan rasa cinta dan kepedulian anak-anak Indonesia terhadap lautan.

Back to top