Rasakan Sensasi Elegan dan Pancarkan Kesan Positif Sepanjang Hari dengan Molto Eau de Parfum

Molto hadirkan keharuman mewah bunga Perancis pilihan melalui varian Elegant, Glamour dan Luxurious

Molto Eau de Parfum packshot gabung Foto Bersama

Jakarta, 12 Mei 2016 – Setelah sukses meluncurkan parfum Molto Eau de Parfum awal April lalu, parfum pertama di Indonesia dan satu-satunya di kelasnya, di Sephora awal April lalu, Molto merek pewangi dan pelembut pakaian produksi PT Unilever Indonesia Tbk. kembali melanjutkan inovasinya dengan meluncurkan pewangi dan pelembut pakaian Molto Eau de Parfum yang keharumannya terinspirasi dari parfum Molto. Dengan esensi parfum yang terbuat dari bunga Perancis pilihan dalam setiap tetesnya, pewangi dan pelembut pakaian Molto Eau de Parfum memungkinkan seseorang untuk memancarkan kesan positif dalam menghadapi tantangan sehari-hari, sekaligus menyempurnakan penampilannya sehingga lebih elegan dan mewah.

Anindya Hira Triadi selaku Marketing Director Laundry Category PT Unilever Indonesia Tbk. mengungkapkan, “Molto memahami pentingnya pakaian yang bersih, lembut dan harum bagi para wanita modern Indonesia, karena mereka percaya bahwa keharuman pada pakaian tidak hanya memberikan kesan mewah dan elegan, namun dapat juga membantu memancarkan kesan positif bagi dirinya sendiri serta orang-orang di sekitarnya. Untuk itu, Molto menghadirkan pewangi dan pelembut pakaian Molto premium Molto Eau de Parfum, yang keharumannya terinspirasi dari parfum Molto yang identik dengan sensasi mewah dan elegan karena bahan dasarnya yang terkenal premium.”

Banyak wanita modern Indonesia yang merasa perlu memiliki sikap optimis dan positif dalam menghadapi segala tantangan, baik dari segi karir maupun urusan rumah tangga. Pakaian yang dikenakan sehari-hari merupakan salah satu faktor penting yang dapat memengaruhi suasana hati seseorang. Menurut penelitian, keharuman aroma bunga dapat menstimulasi perasaan positif yang secara tidak sadar mampu memengaruhi suasana hati pemakainya. Lebih dari itu, keharuman parfum pada pelembut pakaian juga dapat membangun suasana hati agar menjadi lebih positif, baik bagi diri sendiri maupun untuk orang lain.

“Menyadari pentingnya keharuman bagi suasana hati yang positif, serta kebutuhan untuk tampil elegan dan mewah, Molto memperkenalkan tiga varian terbaru pelembut pakaian Molto Eau de Parfum yakni: Elegant, Luxurious dan Glamour. Ketiga varian ini menghadirkan keharuman bunga Perancis pilihan seperti mawar, melati, muguet dan geranium,” jelas Hira. Khusus untuk varian Elegant, keharumannya terinsipirasi langsung dari parfum Molto Eau de Parfum yang menghadirkan sensasi kemewahan dan elegan dari alam karena menggunakan esensi bunga premium Perancis pilihan.

Alina selaku pakar parfum dari Firmenich, perfume house ternama dari Swiss menjelaskan, “Bunga-bunga Perancis pilihan masih banyak digunakan sebagai bahan dasar pembuatan parfum kelas dunia, yang mana dapat menonjolkan keharuman yang feminin namun tetap berkesan mewah dan elegan. Apalagi sentuhan wangi floral dan fruity hingga saat ini masih menjadi tren wewangian yang terus diminati karena terbuat dari bahan dasar premium yang juga dapat memberikan sentuhan kemewahan dan elegan bagi pemakainya.”

Inovasi Molto yang lain hadir dalam penggunaan teknologi new generation encapsulated perfume atau yang disebut juga sebagai butiran keharuman generasi terbaru. Teknologi ini semakin disempurnakan sehingga mampu memberikan keharuman menyeluruh dan bertahan lama sepanjang hari seperti parfum, baik selama proses pencucian hingga pakaian kering maupun ketika disimpan di lemari dan digunakan. Butiran keharuman ini tidak hanya mengeluarkan keharuman ketika pakaian tersebut digosokkan, namun pada saat yang bersamaan juga lebih mudah pecah hanya dengan bergerak biasa sehingga pelembut dan pewangi pakaian Molto Eau de Parfum bisa memberikan keharuman yang tahan lama seperti parfum di tengah kesibukan sehari-hari. Untuk memastikan keharuman yang maksimal, tiap tetes Molto Eau de Parfum mengandung kurang lebih 55.000 butiran keharuman dengan asumsi tiap tetesnya setara dengan 0,05 gram.

Bersamaan dengan peluncuran Molto Eau de Parfum, Molto juga menunjuk Bunga Citra Lestari, seorang selebriti yang memiliki kepribadian modern, mewah, elegan dan selalu memancarkan kesan positif, sebagai Brand Ambassador terbarunya. Terkenal memiliki kepribadian yang tangguh, sangat optimis serta positif dalam menghadapi segala tantangan, membuat Bunga santai dalam menjalani kesehariannya. Semangat dan antusiasmenya merupakan inspirasi yang membantu meningkatkan karirnya dan menjadi acuan bagi orang-orang di sekitarnya.

Bunga mengakui, keharuman pakaian sangat penting untuk menunjang penampilan agar tetap tampil sempurna. “Keharuman pakaian tentunya dapat memberikan kesan elegan dan juga membangun suasana hati menjadi positif, apalagi Molto Eau de Parfum mengandung keharuman yang sama persis dengan parfum Molto yang terbuat dari bunga Perancis pilihan sehingga saya bisa merasakan keharuman yang tahan lama ketika menjalani kesibukan sehari-hari,” tutur Bunga.

“Melalui keharuman khas bunga Perancis pilihan yang ada di Molto Eau de Parfum, kami berharap dapat menyempurnakan penampilan konsumen kami agar lebih mewah dan elegan, sekaligus bantu mereka memancarkan kesan positif kepada orang-orang di sekitarnya. Konsumen pun dapat memilih varian favorit mereka sesuai dengan keharuman dan karakter Elegant, Glamour atau Luxurious,” tutup Hira

1http://www.livescience.com/14635-impression-smell-thoughts-behavior-flowers.html

Back to top