Magnum Café Siapkan Kejutan yang Memanjakan Tahun Depan


magnum cafe closing magnum cafe closing magnum cafe closing magnum cafe closing

Jakarta, 29 Juni 2016 – Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. mengumumkan penutupan dua outlet Magnum Café (Magnum Café Grand Indonesia dan Magnum Café Pondok Indah Mall 2) yang selama lebih dari lima tahun memanjakan pleasure seekers dengan berbagai kelezatan khas Magnum. Penutupan ini dilakukan dalam rangka mempersiapkan konsep Magnum Café baru, yang dipastikan akan memberikan begitu banyak excitement yang dikemas sedemikian rupa untuk memberikan bigger pleasures.

Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum menjelaskan, ”Kami percaya bahwa experience yang didapatkan saat menikmati Magnum sama pentingnya dengan kenikmatan produk itu sendiri. Oleh karena itu kami menjadi pionir dalam menghadirkan pleasurable experience untuk menikmati Magnum dengan menghadirkan Magnum Café di Grand Indonesia pada tahun 2011 sebagai Magnum Café pertama di dunia – yang kemudian disusul dengan Magnum Café Pondok Indah Mall 2 pada tahun 2013. Kami sangat bangga bahwa di sepanjang perjalanannya, antrian panjang terus memadati kedua outlet tersebut, artinya pleasure seekers terus meng-appreciate Magnum Café sebagai salahsatu bentuk ritual untuk menikmati Magnum.”

”Untuk itu, Magnum ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk segala cinta dan loyalitas yang telah pleasure seekers berikan selama ini terhadap Magnum Café. Dengan semangat untuk terus berinovasi dalam mempersembahkan pleasure, kini tiba saatnya bagi Magnum Café untuk memasuki chapter yang baru. Bersamaan dengan penutupan dua outlet ini, kami tengah mempersiapkan Magnum Café dengan konsep baru yang pastinya memberikan begitu banyak kejutan yang akan lebih memanjakan pleasure seekers!” lanjut Atiek.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap dukungan pleasure seekers, Magnum Cafe Pondok Indah Mall 2 mengadakan sebuah Farewell Promo yang begitu menggoda dari tanggal 1 – 29 Juli 2016. Setiap pemesanan minimum Rp150 ribu, pleasure seekers dapat memilih salah satu dari Chocolatier Creations yang khusus dibuat oleh Magnum Chocolatier. Karena waktunya sangat terbatas, pastikan pleasure seekers tidak melewatkan kesempatan istimewa ini.

”Tahun depan, Magnum Café akan kembali dengan konsep yang menghadirkan nuansa, dekorasi, dan tentunya ragam kenikmatan yang berbeda. Untuk detail lebih lanjut, nantikan terus update dari Magnum! ” tutup Atiek.

Back to top