Sabun Gel Konsentrat Pertama Dari Lifebuoy Lindungi Seluruh Tubuh Hanya Dengan Satu Tetes

Lifebuoy Sabun Gel

JAKARTA, 8 Maret 2016 – Lifebuoy memahami bahwa konsumen membutuhkan manfaat lebih dari sabun mandi mereka yang tak sekadar untuk membersihkan dan melindungi tubuh dari kuman penyebab penyakit, namun juga praktis digunakan. Untuk itu, Lifebuoy menghadirkan inovasi pertama di dunia: sabun dalam format Shower Gel Concentrate yang cukup digunakan hanya dengan satu tetes untuk pemakaian seluruh tubuh yang mampu memberikan perlindungan terhadap kuman 10 kali lebih baik.

“Salah satu hal yang diinginkan oleh para ibu konsumen Lifebuoy adalah sebuah sabun mandi yang dapat menghadirkan pengalaman mandi yang menyenangkan bagi anak, sekaligus mampu membersihkan dan melindungi tubuh dari kuman. Hal ini disebabkan, karena para ibu sering menghadapi tantangan anak yang susah mandi dengan berbagai macam alasan, sehingga ibu perlu menciptakan berbagai cara kreatif dan menyenangkan untuk mengajak anak mandi,” kata Indriani, Senior Brand Manager Lifebuoy.

Ternyata, bukan hanya para ibu yang menginginkan manfaat lebih dari sabun mereka. Berdasarkan studi tentang Habit & Attitude yang dilakukan Unilever, 89% konsumen menginginkan sabun dengan manfaat lebih yaitu sabun yang memiliki wangi segar, busa melimpah, dan di saat yang bersamaan dapat melindungi tubuh dari kuman yang dapat membersihkan kotoran dan dapat dibilas dengan mudah tanpa meninggalkan sisa, sehingga menghemat pemakaian air.

“Saat ini, jenis sabun yang tersedia di pasaran adalah sabun cair dan sabun batang dengan kelebihan masing-masing, namun belum dapat mengakomodasi kebutuhan konsumen tersebut sehingga banyak yang membeli sabun cair dan sabun batang pada saat yang bersamaan untuk mendapatkan manfaat yang diinginkan,” Indri menambahkan.

Shower Gel Concentrate dari Lifebuoy menjawab kebutuhan konsumen dengan menghadirkan pengalaman mandi yang berbeda karena menggabungkan kebaikan sabun batang dan cair, yaitu menghasilkan busa melimpah, wangi menyegarkan, mudah dibilas, dan tidak licin setelah dibilas serta menghilangkan kuman cukup dengan satu tetes penggunaan.

Sebagai seorang ibu, Novita Angie berbagi kisah mengenai rutinitas mandi kedua buah hatinya. “Waktu mandi merupakan sebuah rutinitas yang terkadang malas dilakukan anak-anak sehingga saya dituntut lebih kreatif untuk menciptakan suasana mandi yang menyenangkan dengan anak-anak. Tantangan lainnya, anak-anak terkadang sering bermain-main saat mandi dan tidak dapat menakar penggunaan sabun dengan tepat dan bahkan sering berlebihan, sehingga menjadi lebih boros dalam hal penggunaan.”

Lebih lanjut Angie menambahkan “sabun Lifebuoy Shower Gel Concentrate membantu saya untuk lebih menghemat penggunaan sabun, karena memiliki takaran yang pas, yaitu cukup satu tetes untuk seluruh tubuh dengan busa melimpah, sehingga tidak hanya mampu melindungi keluarga lebih baik, tapi juga memberikan suasana menyenangkan bagi anak-anak saat mandi.”

Satu tetes Lifebuoy Shower Gel Concentrate sudah cukup untuk menghadirkan perlindungan 10 kali lebih baik dari kuman, karena dalam setiap konsentrat ini terdapat bahan alami Active Naturol Shield yang merupakan temuan revolusi terbaru dari ilmuwan Unilever untuk perlindungan kuman .

Cara menggunakan Lifebuoy Shower Gel Concentrate ini sangat mudah, “dimulai dengan membasahi telapak tangan atau jari, tuang satu tetes (2-3 ml) Shower Gel Concentrate, gosok di tangan hingga busa melimpah, basuh pada seluruh area yang diinginkan, dan bilas dengan air hingga bersih.” Kata Indri

ihttp://www.lifebuoy.co.id/product/category/1128308/clini-shield-10


Back to top