Toggle Cari

  1. Home
  2. Berita dan Media
  3. Siaran Pers
  4. Indonesia, Nikmatilah #UberIceCream Bersama 400 Kota di Dunia, Persembahan Uber dan Magnum

Indonesia, Nikmatilah #UberIceCream Bersama 400 Kota di Dunia, Persembahan Uber dan Magnum

Jakarta, 14 Juli 2016 - Es Krim. Helado. Aisukurīmu. Crème glacée. Sorvete. Apapun cara mengucapkannya di mana pun kita berada, ice cream adalah santapan lezat yang disukai semua orang - lintas musim, negara, dan budaya. Inilah mengapa Uber punya satu hari khusus tiap tahunnya untuk mengantarkan ice cream kepada Anda -- di manapun Anda berada.

Jumat, 15 Juli ini, #UberIceCream akan hadir di lebih dari 400 kota di 69 negara dan 6 benua di dunia. Jakarta, Bandung, Surabaya dan Bali bersama kota-kota di Asia akan menjadi lokasi pertama yang memulai Uber Ice Cream di dunia. Karenanya, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi salah satu pemesan Uber Ice Cream pertama dan menikmatinya bersama penduduk dunia.

Tahun ini, Uber bermitra dengan Magnum, brand es krim cokelat premium produksi Unilever, untuk mengantarkan es krim lezat dan mewah ini ke berbagai belahan dunia. Khusus di Indonesia, pemesan akan mendapat Magnum Crème Brûlée, persembahan varian terbaru dari Magnum.

Mulai dari Auckland, Jakarta, sampai Zurich, tiap kota punya keunikan untuk mengantarkan es krim melalui darat, perairan dan udara. Selain pengantaran dengan kendaraan Uber, akan ada metode pengantaran spesial di masing-masing kota, seperti Bajaj di Jakarta, Andong di Bandung, Becak di Surabaya dan Vespa Sidecar di Bali.

Pada hari Jumat, 15 Juli pkl 13:00-17:00 WIB/WIT, Uber Ice Cream dapat dipesan melalui aplikasi Uber. Pemesan yang berhasil akan mendapatkan 4 buah Magnum Crème Brûlée cukup dengan membayar biaya antar Rp 5.000 dan bagi yang beruntung akan ada merchandise eksklusif dan terbatas Uber Ice Cream, juga pengantaran spesial dari beberapa figur publik, termasuk Abang None Jakarta, Cak Surabaya, Zarry Hendrik, Hamish Daud dan Raisa selaku brand ambassador Magnum!

Cara memesan Uber Ice Cream semudah memesan perjalanan Uber!

● Buka aplikasi Uber pada hari Jumat, 15 Juli pada pukul 13:00-17:00 WIB/WIT

● Tentukan lokasi penjemputan dan jika area Anda berada di wilayah pengantaran, maka opsi ICE CREAM akan tampil pada bagian bawah aplikasi Uber Anda.

● Jika terkoneksi dan Uber Ice Cream tersedia di area Anda, tekan PLACE ORDER

● Biaya per pemesanan adalah Rp. 5.000 untuk mendapatkan 4 buah Magnum Crème Brûlée  dan kesempatan mendapatkan merchandise eksklusif Uber Ice Cream dan pengantaran spesial oleh Zarry Hendrik, Hamish Daud dan Raisa bagi yang beruntung!

● Pilih metode pembayaran Anda (tunai, kartu kedit, debit card atau Uber Credit). Biaya tidak termasuk biaya parkir yang bisa diberikan tunai pada pengantar Uber Ice Cream.

● Magnum Crème Brûlée akan diantarkan ke lokasi Anda.

● Jangan lupa untuk mengambil foto groupie atau wefie, bukan selfie. Dan nikmati Magnum Crème Brûlée bersama #UberIceCream dan jutaan orang di dunia!

Hal lain yang perlu diketahui:

● Pengantaran hanya tersedia di area ungu dalam peta berikut: 

● Permintaan akan tinggi dan persediaannya terbatas, jadi mohon bersabar dan terus coba pesan jika belum berhasil. 

● Bagi Anda yang belum menggunakan Uber, bisa mengunduh aplikasinya di sini


Yuk, ikutan pesta es krim bersama jutaan orang pengguna Uber di dunia Jumat ini (15/7). Nikmati sensasi kelezatan Magnum Crème Brûlée  bersama teman dan kerabat Anda lalu bagikan momen kebersamaan itu di social media dengan tagar #UberIceCream!

Kunjungi http://t.uber.com/ubericecreamindo untuk informasi lebih lanjut.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top