‘Taste the Classic’: Rayakan Momen Klasik Teristimewa Bersama Kenikmatan Tiga Varian Klasik Magnum


Taste the Classic

Jakarta, 16 Februari 2016 – Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. hari ini meluncurkan kampanye yang bertajuk ’Taste the Classic’ untuk merayakan kesempurnaan momen kenikmatan klasik bersama Magnum. Melalui berbagai aktivitas yang mengangkat trend klasik, kampanye ini menjadi bentuk perayaan kenikmatan dan kesuksesan tiga varian klasik Magnum yang hingga kini senantiasa menjadi varian terfavorit para pleasure seekers di Indonesia.

Atiek Fatimah selaku Senior Brand Manager Magnum menjelaskan, ”Setiap hari, kita seringkali mendengar istilah klasik di sekitar kita. Istilah ini mengacu pada sebuah kualitas yang diakui sebagai tolok ukur kesempurnaan dan kenikmatan yang timeless, maka tak heran kecintaan kita terhadap hal-hal yang klasik menjadi begitu kuat dan tak lekang akan waktu. Kualitas ini tercermin pada tiga varian klasik dari Magnum, yang sejak pertamakali diluncurkan hingga saat ini begitu dicintai pleasure seekers sebagai bentuk pleasure yang begitu timeless dan memanjakan.”

Di tengah begitu banyak inovasi produk yang dipersembahkan Magnum, terdapat tiga produk yang klasik yang telah memiliki tempat tersendiri di hati para pleasure seekers, terutama mereka yang menginginkan sebuah timeless pleasure nan klasik dari kelezatan es krim berlapiskan cokelat Belgia. Ketiga varian tersebut adalah: Magnum Classic, es krim vanilla premium berlapiskan cokelat Belgia yang begitu renyah dan tebal; Magnum Almond, es krim vanilla premium berlapiskan tebalnya cokelat Belgia bertabur kacang almond yang renyah; dan Magnum White Almond, es krim vanilla premium berlapiskan cokelat Belgia putih yang tebal disertai taburan kacang almond yang renyah.

Oleh karena itu, tahun ini Magnum memberikan sebuah tribute teristimewa untuk ketiga varian klasik Magnum ini melalui kampanye ’Taste the Classic’ yang mengangkat tren ’classic’ ke dalam berbagai bentuk indulgence yang begitu dekat dengan lifestyle para pleasure seekers di Indonesia, yaitu musik, film dan fashion.

Marcell Siahaan, seorang penyanyi yang kerap membawakan lagu-lagu klasik membenarkan bahwa tren klasik dapat dinikmati melalui berbagai cara, termasuk dalam musik. ”Bagi saya, karya musik yang klasik adalah lagu yang dapat terus dinikmati dan diapresiasi sepanjang zaman. Umumnya musik yang dianggap klasik adalah karya yang terus diminati oleh penggemar lintas generasi dan bahkan lintas genre. Classic is truly everlasting!”

Untuk merayakan momen klasik di ranah film, Magnum turut mendukung kehadiran film klasik ’Ada Apa Dengan Cinta 2’ (AADC 2) yang begitu dicintai dan dinantikan jutaan pleasure seekers di seluruh Indonesia.

Mira Lesmana dan Riri Riza dari Miles Films selaku Produser dan Sutradara film AADC 2 mengungkapkan apresiasi mereka atas keterlibatan Magnum yang secara perdana mendukung industri film nasional melalui film AADC 2. Mereka menyampaikan bahwa dalam film ini, para pleasure seekers tidak hanya dapat mengingat kembali kisah tentang Cinta dan Rangga yang klasik dan fenomenal, namun di sepanjang film pleasure seekers dapat menikmati berbagai unsur pleasure yang bersifat timeless, seperti indahnya kisah cinta dan persahabatan, lokasi syuting yang indah dan ikonik, dan lain sebagainya.

Nicholas Saputra, aktor yang berperan dalam film AADC 2 turut menambahkan, ”Saya turut bangga bahwa film AADC dianggap sebagai sebuah karya film klasik. Menurut saya film ini disebut klasik karena film ini berbeda. Ceritanya begitu kuat namun tidak sulit untuk dicerna, sehingga banyak orang bisa merasakan kebahagiaan, konflik, dan bahkan kesedihan yang dituturkan dalam film ini. Saya harap film ini dapat melepaskan kerinduan para pecinta film akan tokoh dan cerita dari AADC, serta menginspirasi pleasure seekers untuk mencintai dan mengapresiasi berbagai bentuk pleasure yang klasik, yang sebenarnya sehari-hari bisa kita temui dan nikmati.”

Dunia fashion memang selalu lekat dengan hampir seluruh kegiatan Magnum. Oleh karena itu, dalam kampanye ’Taste the Classic’ ini, unsur fashion kembali diangkat melalui kolaborasi dengan deretan selebriti dan fashion icon untuk menampilkan tren busana klasik melalui platform digital.

Raline Shah, selebriti dan pecinta fashion dengan antusias menjelaskan, ”Terlibat dalam kampanye Magnum ’Taste the Classic’ merupakan sebuah kehormatan bagi saya. Bagi saya, inspirasi fashion klasik adalah sesuatu yang sangat exciting dan mampu memancing kreativitas kita semua dalam berbusana. Begitu banyak fashion item klasik yang bisa kita andalkan untuk berpenampilan stylish setiap hari. Like they say, classic will never go out of style.”

Magnum memang dikenal sebagai pionir dalam menhadirkan remarkable pleasurable experience melalui berbagai kampanye yang selalu berhasil menjadi talk of the nation. Kini, selain menghadirkan ragam excitement melalui kegiatan dan inspirasi dalam trend ’classic’-nya, Magnum pun memberikan kejutan menarik lainnya melalui aktivitas stick promo dengan ribuan hadiah langsung dan ratusan hadiah mewah.

”Kami ingin merayakan berbagai kenikmatan momen klasik yang begitu memanjakan ini bersama seluruh pleasure seekers. Diharapkan dengan berbagai kejutan yang kami persembahkan melalui kampanye ini, para pleasure seekers dapat semakin mencintai ketiga varian klasik Magnum,” tutup Atiek.


Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top