1. Home
  2. ...
  3. Siaran Pers
  4. TRESemmé Total Salon Repair Inovasi Terbaru Merawat Kerusakan Rambut dengan Cepat

TRESemmé Total Salon Repair Inovasi Terbaru Merawat Kerusakan Rambut dengan Cepat

TRESemme Total Salon Repair TRESemme 2

Jakarta, 6 Oktober 2016 – TRESemmé mempersembahkan TRESemmé Total Salon Repair untuk merawat kerusakan rambut yang telah dialami selama bertahun-tahun dengan cepat, serta menjadikan rambut lebih kuat untuk mencegah kerontokan. Kehadiran TRESemmé Total Salon Repair semakin mempermudah langkah discerning stylish woman untuk tampil maksimal dengan gaya rambut indah salon setiap hari.

Asima Haq selaku Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa discerning stylish woman adalah perempuan urban yang selalu ingin tampil maksimal dengan gaya busana dan rambut terkini yang sesuai dengan dirinya. Mereka tak ragu memadupadankan beragam gaya busana dan tatanan rambut yang sesuai, serta styling dengan referensi dari pakar. “Penampilan merupakan aspek penting bagi discerning stylish woman untuk menunjukkan kepribadian melalui personal style yang mereka miliki, salah satunya adalah tampil maksimal dengan gaya rambut yang sesuai dengan kepribadiannya,” jelas Asima.

Menambahkan penjelasan Asima, Kieffer Lippens selaku TRESemmé Hair Expert dan pakar rambut profesional menyebutkan bahwa para discerning stylish woman banyak mendapatkan inspirasi tren terbaru dari berbagai macam sumber, dan rambut adalah salah satu aspek yang sangat mereka perhatikan. “Grey colored hair, natural wave hair, tight hair bun merupakan beberapa referensi gaya rambut terkini yang kerap digunakan oleh para discerning stylish woman. Mereka terlihat semakin berani, menunjukkan penampilan, dan percaya diri untuk mencoba berbagai macam tren rambut terkini dan menunjukkannya pada dunia,” kata Kiefer.

Melanjutkan penjelasannya mengenai proses styling rambut yang sering dilakukan oleh para discerning stylish woman, Kiefer mengingatkan bahwa terdapat beberapa risiko yang mampu membuat rambut menjadi rusak. Dirinya menjelaskan bahwa penggunaan alat styling seperti alat catok, pengering, pengeriting, serta proses pewarnaan dapat berisiko membuat rambut rentan terhadap kerusakan.

“Kebanyakan discerning stylish woman menerapkan proses penataan rambut secara cepat, di mana suhu panas yang cukup tinggi dari alat styling dialirkan ke setiap batang rambut dan tak jarang menimbulkan reaksi yang berpotensi merusak struktur rambut. Tak hanya itu, paparan polusi sehari-hari seperti debu, suhu dingin dari pendingin udara, atau kurangnya nutrisi dan perawatan juga berisiko membuat rambut rapuh dan mudah rontok. Untuk itu, mereka selalu memilih perawatan rambut yang tepat untuk merawat kerusakan rambut seperti dari salon,” ungkap pria yang kerap dipercaya menata rambut para selebritis ternama Indonesia ini.

Sebagai brand perawatan rambut yang digunakan dan dipercaya oleh para pakar rambut profesional, TRESemmé mempersembahkan TRESemmé Total Salon Repair dilengkapi dengan Nourishing Power Ionic Complex yang merupakan inovasi salon terbaru dari TRESemmé. Formula terbaru ini mampu menutrisi dan merawat kerusakan rambut yang telah dialami selama bertahun-tahun dengan cepat, serta menjadikan rambut lebih kuat untuk mencegah risiko kerontokan.

“Memahami kebutuhan discerning stylish woman untuk tampil maksimal dengan tatanan rambut terkini, TRESemmé Total Salon Repair hadir sebagai solusi mendapatkan gaya rambut indah sekaligus perawatan rambut berkualitas salon setiap hari. Kini para discerning stylish woman tak perlu ragu berkreasi dengan beragam tatanan rambut terkini sebab TRESemmé membantu merawat tanda-tanda kerusakan pada rambut,” papar Asima.

Ditemui dalam acara TRESemmé Total Salon Repair Launch, Velove Vexia, Brand Ambassador TRESemmé menyambut gembira atas hadirnya TRESemmé Total Salon Repair di Indonesia. Sama seperti discerning stylish woman lainnya, Velove mengaku sering terpapar proses styling rambut dan hal ini hampir setiap hari ia alami.

“Sebagai seorang public figure, saya paham betul dengan proses styling yang sering saya alami akan meningkatkan risiko rambut rusak. Namun saya tidak pernah khawatir sebab untuk solusi perawatan rambut indah, saya selalu menggunakan rangkaian perawatan rambut dari TRESemmé. Spesial untuk merawat rambut saya agar terhindar dari masalah kerusakan rambut akibat sering styling, saya percayakan pada TRESemmé Total Salon Repair,” ujar artis yang kerap hadir di gelaran fashion bergengsi ini.

Senada dengan Velove, Kelly Tandiono selaku TRESemmé Style Expert dan model profesional yang pernah tampil di berbagai runway internasional ini menjelaskan bahwa rambutnya juga sering terpapar suhu ekstrem yang dihasilkan dari alat-alat styling. “Sebagai seorang model, rambut merupakan salah satu aset penting yang mendukung saya untuk tampil maksimal di depan banyak orang. Saya selalu dituntut untuk tampil profesional salah satunya mencoba berbagai gaya rambut untuk melangkah di fashion show dan pemotretan. TRESemmé Total Salon Repair menjadi teman saya untuk siap tampil maksimal dengan berbagai tatanan rambut, namun tetap terbebas dari risiko kerusakan rambut,” ungkapnya.

Kehadiran TRESemmé Total Salon Repair ikut menyemarakkan gelaran TRESemmé The Runway 2016 yang akan digelar pada tanggal 8 Oktober 2016 di Senayan City Jakarta. Gelaran yang telah sukses menginspirasi para discerning stylish woman di Indonesia dalam mendapatkan referensi gaya rambut terkini ini telah memasuki malam final, menampilkan 100 finalis yang akan menunjukkan kemampuan dan rambut indah mereka di panggung The Runway.

“Tahun ini TRESemmé berkolaborasi dengan 4 label busana nasional, yaitu I.K.Y.K, ALEX(A)LEXA, Shop at Velvet, dan ATS The Label yang hadir dengan koleksi ekslusif TRESemmé. Gelaran ini merupakan komitmen penuh dari TRESemmé dalam memberikan inspirasi busana dan gaya rambut kepada para discerning stylish woman di Indonesia,” tutup Asima mengakhiri acara.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top