1. Home
  2. ...
  3. Siaran Pers
  4. TRESemmé The Runway 2016: Gelaran Inspirasi Tren Gaya Rambut dan Busana Terkini

TRESemmé The Runway 2016: Gelaran Inspirasi Tren Gaya Rambut dan Busana Terkini

The Runway The Runway 2

Jakarta, 8 Oktober 2016 – TRESemmé sebagai brand pilihan penata rambut profesional dunia kembali menghadirkan momen istimewa, TRESemmé The Runway 2016 bersama para discerning stylish woman dari berbagai kota di Indonesia. Digelar di atrium Senayan City Jakarta, TRESemmé The Runway memasuki malam final bersama 100 finalis terpilih dari 4,436 discerning stylish woman yang mendaftarkan diri dalam #runwayselfie video di media sosial. Mereka siap tampil menunjukkan inspirasi busana dan rambut indah salon a la model profesional.

Asima Haq, Head of Marketing Hair Care PT Unilever Indonesia Tbk dalam sesi media di acara TRESemmé The Runway 2016 mengatakan bahwa rambut merupakan salah satu aset penting bagi discerning stylish woman agar tampil maksimal.

“Sebagai perempuan urban modern yang selalu mengikuti tren busana dan gaya rambut terkini, discerning stylish woman paham betul akan apa yang sesuai dengan dirinya termasuk pilihan gaya rambut. Gaya rambut yang tepat merupakan aset bagi mereka untuk tampil lebih percaya diri. Untuk itu TRESemmé membuka kesempatan bagi discerning stylish woman untuk menunjukkan kepercayaan diri dengan rambut indah & personal hairstyle mereka melalui TRESemmé The Runway 2016,” jelas Asima.

Hadir dalam gelaran TRESemmé The Runway 2016, Velove Vexia selaku Brand Ambassador TRESemmé mengomentari gelaran TRESemmé The Runway sebagai salah satu acara yang menjadi inspirasi discerning stylish woman untuk tampil percaya diri dengan rambut indah mereka. “Bagi saya, rambut tidak hanya pelengkap penampilan namun lebih dari itu karena dapat meningkatkan rasa percaya diri. Saya melihat hal serupa pada para finalis TRESemmé The Runway 2016, mereka terlihat tampil percaya diri dengan gaya rambut indah mereka,” papar Velove yang malam itu tampil dengan gaya rambut Glam Wave.

Kiefer Lippens selaku TRESemmé Hair Expert dan penata rambut profesional menyebutkan antusiasmenya berpartisipasi dalam gelaran TRESemmé The Runway 2016. “Saya bangga akhirnya dapat berbagi pengalaman melalui peragaan penataan rambut langsung dengan para discerning stylish woman di panggung TRESemmé The Runway 2016. Dalam kesempatan tersebut saya berbagi inspirasi bahwa rambut runway ready mudah didapatkan sehari-hari, untuk itu saya menampilkan 2 jenis gaya rambut terkini yaitu Chic Messy Bun dan Side Swept Knot,” ungkap Kiefer.

Di tahun ini TRESemmé The Runway 2016 berkolaborasi dengan 4 label busana lokal, yaitu I.K.Y.K, ALEX(A)LEXA, Shop at Velvet, dan ATS The Label hadir dengan koleksi ekslusif yang terinspirasi dari varian terbaru TRESemmé yaitu TRESemmé Total Salon Repair dan menjadi sumber inspirasi untuk siap tampil seperti di runway setiap hari. Kolaborasi dengan label busana yang pertama kali dilakukan TRESemmé sepanjang gelaran TRESemmé The Runway ini menjadi daya tarik tersendiri bagi para discerning stylish woman untuk mendapatkan inspirasi perpaduan gaya busana dan gaya rambut indah.

Lebih lanjut mengenai TRESemmé The Runway 2016, Asima menjelaskan mengenai proses penjurian yang ketat terhadap 100 orang finalis.

“Kami melihat banyak sekali potensi dan antusiasme yang tinggi dari para finalis, dan tidak mudah bagi para tim juri memilih finalis unggulan yang datang dari berbagai kota di Indonesia. Pada akhirnya, TRESemmé The Runway 2016 menetapkan 3 orang finalis terbaik sebagai pemenang yaitu Cloudia Shinta Bestari, Ellysia Belinda, dan Vegiananda Elyanora Yudhana Putri. Mereka berhak menyandang gelar TRESemmé Digital Face 2017,  produk TRESemmé selama setahun & rangkaian styling tools, serta beasiswa dan kontrak modeling selama 1 tahun dari agency model profesional Look Inc,” papar Asima.

Hadir sebagai juri TRESemmé The Runway 2016, Kelly Tandiono selaku TRESemmé Style Expert dan model profesional memberikan komentar positif mengenai kualitas model yang dimiliki para finalis. “Saya melihat para finalis TRESemmé The Runway 2016 memiliki kualitas model yang luar biasa. Selain paham mengenai cara jalan, berpose, dan blocking mereka juga tahu betul bagaimana cara menampilkan rambut indahnya sebagai aset dalam sebuah peragaan busana,” jelas Kelly.

Menambahkan komentar Kelly, Ayla Dimitri selaku TRESemmé Style Expert serta fashion and beauty enthusiast menceritakan pendapatnya mengenai acara tahunan TRESemmé ini. “TRESemmé The Runway merupakan referensi bagi discerning stylish woman untuk memadupadankan busana dan gaya rambut terkini. Tahun ini para finalis tampil dengan gaya yang berbeda-beda dan kuat melalui kolaborasi bersama beberapa label busana kebanggaan tanah air yang dipadukan dengan gaya rambut indah mereka,” ujar perempuan yang selalu update dengan tren busana dan gaya rambut terkini ini.

Gelaran TRESemmé The Runway tahun ini juga semakin meriah dengan kehadiran para pecinta fashion & style serta penampilan dari Maruli Tampubolon, Rock & Roll Mafia, dan DJ Hogi mengiringi peragaan busana para 100 finalis TRESemmé The Runway 2016. “Kami berharap TRESemmé dapat selalu hadir dan membagikan inspirasi gaya rambut indah pada seluruh discerning stylish woman di Indonesia,” tutup Asima.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top