Toggle Cari

  1. Home
  2. Berita dan Media
  3. Siaran Pers
  4. Sabun Lulur Citra: Solusi Kulit Cerah Bagai Dilulur Setiap Mandi

Sabun Lulur Citra: Solusi Kulit Cerah Bagai Dilulur Setiap Mandi

Citra Sabun Lulur 2 Citra Sabun Lulur

Jakarta, 22 November 2016 – Citra senantiasa hadir mengungkap rahasia kecantikan dari alam untuk memancarkan kecantikan setiap perempuan Indonesia. Pada kesempatan ini, Citra mempersembahkan sabun mandi dengan khasiat lulur yang kaya akan bahan alami pertama miliknya yaitu Sabun Lulur Citra untuk merawat kecantikan kulit perempuan Indonesia agar tampil memesona dan lebih cerah bagai dilulur setiap mandi. Sabun Lulur Citra memberikan kemudahan bagi perempuan Indonesia untuk merawat kecantikan kulit dengan bahan alami yang praktis di antara kesibukan mereka mencapai aspirasinya setiap hari.

Uci Rudjito, Head of Marketing Skin Cleansing PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa memiliki penampilan cantik merupakan kebutuhan setiap perempuan di Indonesia, namun kecantikan dari dalam diri tak kalah penting untuk ditunjukkan pada sekitar.

“Citra melihat perempuan Indonesia kini memiliki banyak kegiatan positif yang tidak hanya bermanfaat bagi dirinya namun juga bagi banyak orang. Berbagai kegiatan yang mereka lakukan mampu menginspirasi dan menjawab kebutuhan banyak orang, misalnya menjadi aktivis sosial, memulai bisnis start up yang memberi kemudahan, serta aktif bergabung dalam kegiatan positif lainnya. Hal ini membuat kecantikan seorang perempuan menjadi lengkap yaitu cantik dari luar dan juga cantik dari dalam diri."

Citra percaya bahwa alam telah menyediakan berbagai bahan alami yang bermanfaat untuk kecantikan perempuan Indonesia. Sebagai brand yang ahli dalam merawat kecantikan perempuan Indonesia selama lebih dari 30 tahun Citra mengolah dan mengemas rahasia kecantikan dari alam tersebut dalam bentuk yang lebih modern untuk setiap perempuan Indonesia,” jelas Uci.

Senada dengan penjelasan Uci, ditemui dalam acara Temu Cantik Citra Zivanna Letisha sebagai selebriti dan perempuan muda Indonesia masa kini yang aktif berkegiatan sosial ini menjelaskan bahwa untuk menunjukkan kecantikan dari dalam dibutuhkan keberanian dan rasa percaya diri dalam mengenali serta mengasah potensi diri sehingga dapat memberikan manfaat bagi sesama.

“Menurut saya, kecantikan yang dimiliki harus diimbangi dengan melakukan beragam aktivitas positif supaya dapat menginspirasi dan bermanfaat bagi banyak orang. Dalam hal ini saya banyak menghabiskan waktu untuk menulis buku, bekerja, dan melakukan kegiatan sosial. Bagi saya, dengan melakukan hal ini dapat memancarkan aura kecantikan dari dalam diri, dan menyempurnakan kecantikan perempuan yang seutuhnya. Namun meskipun disibukkan berbagai aktivitas setiap hari, saya tetap menyeimbangkannya dengan kebutuhan perawatan kecantikan secara rutin,” tuturnya.

Menambahkan penjelasan Uci dan Zivanna mengenai ritual perawatan kecantikan kulit yang biasa dilakukan perempuan Indonesia, Vivi Tri Andari selaku R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk menjelaskan bahwa lulur telah terbukti khasiatnya untuk perawatan kecantikan kulit dari masa ke masa.

“Bagi perempuan Indonesia, perawatan kecantikan merupakan salah satu momen paling ditunggu untuk memanjakan diri termasuk mendapatkan kulit cantik, dan salah satu caranya adalah perawatan menggunakan lulur. Di dalam lulur terdapat beberapa bahan alami seperti beras, susu, kunyit yang telah terbukti mampu merawat kecantikan kulit. Beras dipercaya dapat membuat kulit lebih bersih dan membantu mengangkat sel kulit mati, kunyit berfungsi untuk mencerahkan, serta susu bermanfaat untuk melembabkan serta melembutkan kulit,” kata Vivi.

Sebagai ahli perawatan kulit berbahan alami bagi perempuan Indonesia, Citra mempersembahkan sabun dengan khasiat lulur pertamanya yaitu Sabun Lulur Citra yang hadir dalam 3 varian dengan bahan-bahan alami terbaik, yaitu  Citra Lulur Natural White, Citra Lulur Pearly White, dan Citra Lulur Spotless White.

“Citra paham dengan ragam aktivitas perempuan Indonesia dalam meraih aspirasinya, untuk itu Citra memberikan kemudahan bagi perempuan Indonesia untuk mendapatkan perawatan kulit dengan bahan-bahan alami yang praktis untuk digunakan setiap hari. Dalam Sabun Lulur Citra, kami memadukan bahan-bahan alami lulur seperti beras, susu, dan kunyit dengan ekstrak bengkoang, ekstrak mutiara, dan ekstrak beras Jepang serta beads yang lembut mengangkat sel-sel kulit mati. Hasilnya kulit lebih lembut dan cerah bagai dilulur setiap hari,” ungkap Vivi.

Kehadiran Sabun Lulur Citra disambut gembira oleh Zivanna karena baginya inovasi terbaru Citra ini mampu menjawab kebutuhannya dan perempuan Indonesia lainnya untuk mendapatkan kulit cerah dan lembut.

“Meskipun aktif berkegiatan, saya sadar betul bahwa melakukan perawatan kecantikan untuk kulit tidak kalah penting. Lulur adalah salah satu ritual favorit saya karena manfaatnya bagi kulit yang dapat langsung terlihat dan dirasakan. Dengan Sabun Lulur Citra saya dapat merawat kulit dengan bahan-bahan alami lulur dan mendapatkan manfaatnya dengan mudah setiap hari sehingga kulit saya menjadi lebih lembut, cantik alami memesona, dan cerah bagai dilulur setiap kali saya mandi,” jelas perempuan yang pernah menyandang gelar sebagai Putri Indonesia tahun 2008 ini.

Sebagai brand yang telah menjadi rahasia kecantikan para perempuan Indonesia, Citra selalu berkomitmen menginpirasi perempuan Indonesia untuk mendapatkan kulit cantik dan cerah dengan bahan-bahan alami berkualitas. “Kami percaya kulit cantik dan cerah dapat memancarkan aura kecantikan yang dimiliki, sehingga Citra senantiasa melengkapi kecantikan perempuan Indonesia yang selalu berusaha untuk meraih aspirasinya dan berguna bagi banyak orang. Kami berharap Sabun Lulur Citra dapat menjadi sahabat perempuan Indonesia dalam memancarkan kecantikan khas Indonesia dengan kulit lembut dan cerah bagai dilulur setiap hari,” tutup Uci.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top