Toggle Cari

  1. Home
  2. ...
  3. Siaran Pers
  4. Pond’s White Beauty Baru: Lawan 10 Masalah Noda yang Susah Hilang dan Penyebab Kulit Tampak Gelap

Pond’s White Beauty Baru: Lawan 10 Masalah Noda yang Susah Hilang dan Penyebab Kulit Tampak Gelap

Fakta mengejutkan tentang 10 menit di luar ruangan dan akibatnya untuk kulit wajah

Pond's White Beauty Baru Pond's White Beauty Baru B

Jakarta, 20 September 2016 – Hari ini, The Pond’s Institute menghadirkan Pond’s White Beauty Baru yang mengandung formula terbaru dari Pond’s, Vitamin B3+ untuk melawan sepuluh masalah noda susah hilang dan penyebab kulit tampak gelap akibat keadaan lingkungan yang lebih menantang.

Fiona Anjani Foebe selaku Head of Face Care Unilever Indonesia menjelaskan “Berdasarkan survey yang dilakukan oleh Pond’s, perempuan Indonesia usia 18-25 tahun rata-rata menghabiskan 3,6 jam (216 menit) di luar ruangan setiap hari, saat mereka bepergian. Padahal The Pond’s Institute menemukan hanya 10 menit di luar ruangan dapat menyebabkan 10 masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap. Oleh karena itu, The Pond’s Institute merancang Pond’s White Beauty Baru untuk memberi kekuatan pada kulit untuk untuk melawan kondisi lingkungan saat ini.”

Para ilmuwan telah menemukan bahwa jumlah rata-rata sinar UV yang sampai di permukaan bumi telah bertambah secara drastis dalam kurun waktu 30 tahun terakhir akibat berkurangnya lapisan ozon di atmosfer.  Hal ini menyebabkan ancaman sinar UV ada dimana-mana. Tempat teduh tidak sepenuhnya membantu, dikarenakan permukaan aspal merefleksikan hingga 45% dari sinar UV yang berbahaya.  Bahkan di dalam ruangan, kulit kita berada di dalam ancaman dari sinar UV yang mudah menyerap yang dapat menembus kaca.

“Berdasarkan penelitian para ahli, wajah kita dapat terpapar sekitar 1.2 juta partikel setiap hari.  Partikel-partikel ini sekitar 200 kali lebih kecil daripada pori-pori, dan dapat masuk serta menetap ke dalam kulit   hingga menimbulkan bekas 20% lebih banyak ,” ujar dr. Eddy Karta, SpKK.

Lebih lanjut ia menambahkan bahwa kulit merupakan organ yang paling umum berkontak dengan polutan. Karena lokasinya yang penting, kulit menjadi pembatas antara tubuh dan lingkungan sekitar, serta merupakan pelindung terhadap materi partikulat udara.  Melanin melindungi kulit dari efek berbahaya yang ditimbulkan oleh UV dan polusi, namun produksi melanin yang berlebihan menimbulkan masalah lainnya di kulit.  Jika digabungkan, faktor-faktor ini secara cepat melemahkan kulit dari dalam, membentuk noda hitam di kulit wajah yang sulit untuk dihilangkan.

“Vitamin B3+, teknologi baru dari The Pond’s Institute, hadir dalam Pond’s White Beauty Baru, formula terbaik dan terbaru dari Pond’s. Pond’s White Beauty Baru terbukti secara klinis untuk mencerahkan kulit. Selain itu juga memperbaiki dan meningkatkan perlindungan kulit 96% lebih baik* untuk menampilkan kulit tampak putih merona.” ujar Vivi Andari, R&D Manager PT. Unilever Indonesia.

“Kegiatan saya banyak yang dilakukan di outdoor, dari mulai konser, pemotretan dan shooting video klip yang memakan waktu berjam-jam. Makanya, saya sangat terkejut mendengar informasi bahwa hanya 10 menit di luar bisa menyebabkan 10 masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap. Tapi sekarang saya nggak khawatir lagi karena ada Pond’s White Beauty Baru sebagai solusinya,” jelas Raisa Andriana, Brand Ambassador Pond’s.

Untuk menyebarluaskan informasi mengenai dampak 10 menit di luar, Pond’s White Beauty menghadirkan Pond’s Skin Capsule, menggunakan teknologi proyeksi yang inovatif, memvisualisasikan apa yang dapat terjadi pada kulit wajah dengan berada di luar ruangan hanya selama 10 menit.

“Pond’s mengajak seluruh perempuan Indonesia untuk berbagi temuan baru The Pond’s Institute ini dan lawan 10 masalah noda dan penyebab kulit tampak gelap dengan menggunakan #lawan10nodaku di media sosial. Dengan Pond’s White Beauty Baru, kita dapat bebas beraktivitas di luar tanpa harus takut dengan dampak negatif yang ditimbulkan lingkungan saat ini. Wajah tampak putih merona noda tersamarkan,” tutup Fiona.

*berdasarkan uji in vitro


Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top