Molto Hadirkan Molto Eau de Parfum untuk Sensasi Wangi Mewah dan Elegan Sepanjang Hari

Gabungkan kemewahan dan esensi pilihan dari alam pada Molto Eau de Parfum, Molto lakukan terobosan dengan menjadi merek pelembut pakaian pertama di Indonesia yang meluncurkan produk parfum

Molto Eau de parfum

Jakarta, 7 April 2016 – Molto, merek pewangi dan pelembut pakaian produksi PT Unilever Indonesia Tbk. semakin mengukuhkan posisinya sebagai perfume expert yang tak pernah berhenti berinovasi. Kali ini, Molto menghadirkan Molto Eau de Parfum, parfum pertama di Indonesia dan satu-satunya di kelasnya yang menghadirkan kemewahan dari alam karena menggunakan esensi bunga premium pilihan dari Perancis.

Christina Salbini selaku Senior Brand Manager Molto memaparkan, “Wewangian merupakan sesuatu yang tak dapat dilepaskan dari keseharian kita. Selain menyempurnakan penampilan, wewangian juga memiliki efek positif yang mampu memberikan sentuhan elegan dan kemewahan bagi pemakainya. Tak heran, semakin banyak orang—khususnya dalam hal ini wanita modern—menginginkan wewangian yang khas dan premium untuk menyemangati hari-harinya sekaligus merepresentasikan kepribadiannya.”

Di kehidupan modern yang dinamis, wanita memiliki beragam peranan dan tanggung jawab atas karir, rumah tangga hingga lingkungannya. Untuk memaksimalkan diri dalam menjalani kesehariannya tersebut, penggunaan wewangian dengan aroma yang menyenangkan diperlukan sebagai penyempurna penampilan dan juga memanjakan sang pemakai. Menurut penelitian, sekitar 90% wanita merasa lebih percaya diri ketika menggunakan parfum . Selain itu, wewangian juga terbukti dapat membangkitkan suasana hati, sehingga dapat mendukung kepercayaan diri seseorang untuk tampil lebih sempurna, bahkan efeknya juga dipercaya mampu menghadirkan kesan mewah dan elegan bagi siapapun yang memakainya.

“Menjawab kebutuhan tersebut, Molto meluncurkan Molto Eau de Parfum, inovasi terbaru yang menggabungkan kemewahan dan esensi terbaik dari alam. Keharumannya sangat sesuai bagi wanita modern yang mendambakan sensasi mewah dan sophisticated softness yang bertahan sepanjang hari,” terang Christina.

Setelah sebelumnya menjadi pionir dalam menggabungkan formula parfum premium ke dalam produk pelembut pakaian, kini Molto menghadirkan Molto Eau de Parfum yang kembali menjadi bukti kredibilitasnya sebagai perfume expert. Natural oil yang ada dalam Molto Eau de Parfum berasal dari bunga-bunga premium dari Perancis yang dipilih secara terampil oleh para ahli yang berpengalaman menggunakan tradisi turun temurun, namun diproses secara modern sehingga menghasilkan parfum dengan kemewahan dari alam yang sesungguhnya.

Saat ini, bunga premium Perancis pilihan seperti, mawar, melati, muguet dan geranium banyak digunakan pada produk parfum ternama kelas dunia. Wangi floral, terlebih lagi bila dikombinasikan dengan sentuhan fruity diyakini mampu membangkitkan sensasi modern, mewah dan elegan. Mengomentari tren ini, Alina selaku pakar parfum dari Firmenich, perfume house ternama asal Swiss yang berdiri sejak tahun 1895 dan bekerjasama dengan Molto dalam mengembangkan Molto Eau de Parfum, menegaskan, “Wewangian floral telah lama menjadi bahan dasar yang populer bagi parfum mewah dari Perancis, karena wanginya yang elegan dan natural serta menimbulkan kesan premium.”

Ketika mengembangkan Molto Eau de Parfum ini, David Beilvert, Fragrance Development Director Firmenich, mendapatkan inspirasi dari parfum Parisien oleh Yyes Saint Laurent dan Tresor In Love oleh Lancôme, di mana keduanya juga menggunakan bunga-bunga premium Perancis pilihan. Khusus untuk Molto Eau de Parfum, wanginya kami ciptakan sedemikian rupa sehingga mengingatkan pemakainya pada nuansa kota Paris yang terkenal sebagai pusat mode dan parfum dunia yang elegan dan dinamis, ” tambah Alina.

Molto Eau de Parfum menggabungkan keharuman floral seperti bunga mawar, melati, muguet dan geranium yang memberikan sensasi klasik nan mewah dengan wangi buah yang membawa sentuhan segar dan modern. Tambahan bubuk vanila oriental memberikan kehangatan sensual yang lembut untuk menonjolkan kesan sophisticated softness dan tahan lama sepanjang hari. Selain itu, Molto Eau de Parfum hadir dalam kemasan botol kaca mewah yang berkelas dan didesain khusus untuk semakin melengkapi sensasi kemewahan parfum di dalamnya.

Sementara itu, Sandra Dewi, salah satu figur wanita modern Indonesia yang sangat aktif dan berkepribadian kuat, berbagi tentang kesehariannya, “Sebagai public figure, sepanjang hari saya terus berinteraksi dengan banyak orang dengan berbagai macam karakter. Penting bagi saya untuk memiliki wewangian yang khas dan premium, serta bisa merepresentasikan selera dan kepribadian saya. Sensasi kemewahan dari alam yang saya rasakan dari Molto Eau de Parfum mampu membantu saya menyempurnakan penampilan sekaligus memancarkan pesona mewah dan elegan yang bertahan lama.”

Dalam peluncurannya di Indonesia, Molto bekerjasama secara eksklusif dengan Sephora, gerai kosmetik premium ternama dari Perancis. Mulai 1 April 2016, Molto Eau de Parfum berisi 100ml ini dapat diperoleh di gerai-gerai Sephora di Jakarta dan Bali dengan harga Rp520.000.

“Melalui kehadiran Molto Eau de Parfum ini, kami berharap Molto semakin mampu mendapatkan tempat teristimewa di hati para konsumen, khususnya para wanita modern, dalam menyempurnakan penampilan mereka dengan keharuman yang mewah dan elegan. Terus nantikan kejutan inovasi lainnya dari Molto,” tutup Christina.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top