Magnum Merayakan Peluncuran Varian Terbarunya Melalui Aktivitas #MagnumTweetramisu

Magnum Tiramisu

Jakarta, 20 Oktober 2016 – Magnum, es krim premium produksi PT Unilever Indonesia Tbk. meluncurkan varian terbarunya, Magnum Tiramisu, melalui cara unik yang begitu memanjakan para pleasure seekers. Dengan berpartisipasi dalam kompetisi #MagnumTweetramisu, sebanyak 200 pleasure seekers yang beruntung akan berkesempatan untuk menikmati es krim Magnum yang terinspirasi dari kelezatan desserts khas Italia yang legendaris ini serta mendapatkan paket eksklusif dari Magnum Tiramisu.

Amalia Sarah Santi selaku Group Product Manager Ice Cream PT Unilever Indonesia menjelaskan, ”Setelah selalu menghadirkan produk dan aktivitas yang berhasil menjadi trendsetter dan talk of the town, kali ini Magnum sebagai chocolate expert menutup tahun 2016 dengan meluncurkan es krim cokelat premium terbaru kami, Magnum Tiramisu. Es krim dengan citarasa tiramisu nan lembut ini berlapiskan cokelat Belgia yang begitu lezat dan tebal, dan disempurnakan dengan perpaduan saus dan potongan biskuit rasa kopi yang begitu renyah.”

”Di tengah kesibukan beraktivitas, menikmati Magnum Tiramisu tentunya akan membawa pleasure seekers ke sebuah remarkable pleasurable experience yang begitu memanjakan. Oleh karena itu, kami ingin mengajak para pleasure seekers untuk mendapatkan kesempatan menikmati kelezatan varian terbaru ini melalui sebuah kompetisi yang seru. Dengan menggunakan platform Twitter, kompetisi ini hanya dapat diikuti dalam satu hari saja, yaitu Senin tanggal 24 Oktober mendatang,” lanjut Sarah.

Cara untuk mengikuti kompetisi ini sangatlah mudah. Pada tanggal 24 Oktober pukul 00.00 hingga 21.00 WIB mendatang, pleasure seekers berkewarganegaraan Indonesia yang berdomisili atau bekerja di kawasan Kuningan, Gatot Subroto, dan Sudirman (Jakarta) dan memiliki akun Twitter cukup mem-follow akun Twitter @mymagnumid lalu me-retweet image Magnum Tweetramisu yang di-post admin pada akun tersebut dengan menyertakan hashtag #MagnumTweetramisu.

Selanjutnya, peserta akan mendapatkan direct message dari akun Twitter @mymagnumid yang berisi mekanisme dan format data diri. Setelah proses pendaftaran dan verifikasi data selesai, 200 orang pleasure seekers terpilih dan yang dapat dihubungi akan berhak mendapatkan 4 (empat) es krim Magnum Tiramisu gratis beserta 1 (satu) paket istimewa dari Magnum yang akan dikirimkan secara eksklusif oleh tim Magnum ke alamat mereka masing-masing.

Peserta yang terpilih akan dihubungi oleh pihak Magnum Indonesia melalui Suara konsumen Unilever untuk verifikasi data diri dan alamat pengiriman, dimana pengiriman paket Magnum Tiramisu akan dilakukan pada hari Rabu tanggal 26 Oktober 2016 mulai pukul 13.00 – 20.00 WIB.

Kompetisi ini tidak dipungut biaya. Untuk keterangan lebih lanjut, pleasure seekers dapat menghubungi Suara Konsumen Unilever di 021-52995299 bagi pengguna handphone (pulsa berbayar) atau 0-800-155-8000 (bebas pulsa).

”Kami mengundang para pleasure seekers yang memenuhi syarat untuk tidak melewatkan kesempatan ekslusif ini dan menjadi salah satu dari 200 pemenang beruntung yang bisa menikmati kelezatan Magnum Tiramisu bersama orang-orang terdekat serta mendapatkan paket menarik dari Magnum. Get your smart phones ready, pleasure seekers!” tutup Sarah.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top