CLEAR Ice Cool Bus Ajak Indonesia Bebas dari Ketombe untuk Berikan Kesan Terbaik Setiap Hari

Melalui rangkaian kegiatan Ice Cool Bus di 15 kota, CLEAR ingin ciptakan generasi Bebas Ketombe #BebasPutihPutih

Clear Ice Cool Bus Opening 1 Clear Ice Cool Bus Opening 2

Jakarta, 23 Mei 2016 - Hampir setengah juta orang Indonesia melakukan pencarian tentang masalah ketombe di internet. Tingginya pencarian tersebut membuktikan ketombe masih menjadi masalah rambut utama bagi masyarakat Indonesia. Berangkat dari hal ini, CLEAR sebagai shampo anti-ketombe pilihan no. 1 di Indonesia kembali menegaskan komitmen untuk menghadirkan solusi anti-ketombe bagi seluruh masyarakat Indonesia. Komitmen ini diwujudkan dengan meluncurkan aktivitas CLEAR Ice Cool Bus yang hadir di 15 kota di Indonesia dan Medan menjadi kota pertama yang dikunjungi.

Johan Lie selaku Senior Brand Manager CLEAR menjelaskan, ”Ketombe adalah masalah kulit kepala no 1 bagi pria dan no 2 bagi wanita di Indonesia. Tidak mengherankan masyarakat Indonesia masih mencari solusi terbaik terhadap masalah ketombe. Padahal, ketombe dapat mengurangi kepercayaan diri serta merusak penampilan seseorang sehingga menghalangi mereka untuk memberikan kesan terbaik setiap hari. Penyebabnya pun bermacam – macam, mulai dari kulit kepala kering, stres, debu serta iklim tropis seperti di Indonesia yang memicu keringat hingga menumpuk di kulit kepala.”

Bagi masyarakat umum ketombe terlihat seperti serpihan putih yang terlihat di rambut ataupun di pakaian yang berwarna gelap. Ketombe yang terlihat tentu menjadi sesuatu yang tidak menarik dan akan merusak penampilan seseorang. Kesan baik yang ingin ditampilkan bisa rusak seketika karena ketombe. Oleh karena itu CLEAR mengusung tema Bebas Ketombe #BebasPutihPutih, agar mudah dimengerti dan menarik untuk masyarakat Indonesia.  

Lebih jauh, masalah ketombe ternyata sudah menjadi salah satu problematika yang dihadapi oleh masyarakat di kota – kota besar di Indonesia tanpa terkecuali.

”Berdasarkan hasil riset yang kami lakukan secara nasional, sebanyak total 461,400 orang atau hampir setengah juta masyarakat Indonesia melakukan pencarian tentang ketombe di internet. Pencarian ini pun semakin meningkat dari tahun – ketahun, tidak hanya di Jakarta tetapi di kota – kota besar lainnya seperti Surabaya, Medan, dan Makassar. Hal ini yang menjadi alasan mendasar bagi CLEAR Ice Cool Bus tahun ini untuk mendatangi lebih banyak kota di Indonesia dan membantu menyelesaikan masalah tersebut, serta mengajak masyarakat Indonesia untuk menjadi generasi Bebas Ketombe #BebasPutihPutih,” ungkap Johan.

Fakta seputar ketombe ini juga yang mendorong Sandra Dewi selaku Brand Ambassador CLEAR terus menjaga keindahan rambut dan kesehatan kulit kepala. ”Berkarier sebagai public figure membuat aku harus selalu tampil percaya diri sehingga dapat memberikan kesan yang baik dan positif bagi setiap orang yang aku temui. Salah satu aset terpenting aku adalah memiliki rambut yang panjang tergerai dan bebas dari ketombe.  Setelah mengikuti kegiatan CLEAR Ice Cool Bus, aku mendapatkan pengalaman kesegaran maksimal dan bebas ketombe sehingga bisa tampil pede dengan baju hitam tanpa rasa khawatir. Dengan bebas ketombe aku bisa memberikan kesan terbaikku dan menjadi bagian dari generasi #BebasPutihPutih!”

CLEAR Ice Cool Bus akan mendatangi 15 kota di Indonesia. Kota – kota yang akan dikunjungi meliputi; Medan, Padang, Palembang, Bandung, Semarang, Bali, Malang, Surabaya, Yogyakarta, Makassar, Samarinda, Balikpapan, Banjarmasin, Aceh, dan Jayapura. Aktivitas CLEAR Ice Cool Bus telah berlangsung sejak bulan Mei 2016 dan akan berakhir di September 2016 secara serentak di wilayah Barat dan Timur Indonesia.

Aktivitas ini merupakan kelanjutan dari CLEAR Ice Cool Bus di tahun 2015 yang berhasil menjangkau 300.000 orang di empat kota yaitu; Jakarta, Bandung, Yogjakarta, dan Semarang. Dengan mengikuti CLEAR Ice Cool Bus, setiap orang akan mendapatkan keramas gratis, berpose di photobooth, sampai diantar pulang ke tempat tujuan. Pengalaman kesegaran maksimal serta bebas dari ketombe didapatkan dengan menggunakan shampoo varian CLEAR Ice Cool Menthol yang dapat menghilangkan ketombe dan memberikan sensasi cooling menthol untuk memberikan keseagaran instan pada kulit kepala.

Selain itu CLEAR juga mengandung formula khusus Nutrium 10 yang bekerja untuk menutrisi kulit kepala, sehingga dapat menghilangkan ketombe dan mencegah ketombe balik lagi.

CLEAR juga  mengajak masyarakat Indonesia untuk berpartisipasi dalam kegiatan Ice Cool Bus untuk memenangkan kesempatan tampil di TV dan memberikan penampilan terbaiknya. ”Semoga dengan kehadiran CLEAR Ice Cool Bus tahun ini kami dapat membantu masyarakat Indonesia untuk lebih percaya diri dan menjadi versi terbaik dari dirinya tanpa ada lagi yang disembunyikan. Nantikan kehadiran CLEAR Ice Cool Bus di kota – kota kamu, dan jangan ragu untuk mendeklarasikan dirimu sebagai generasi Bebas Ketombe #BebasPutihPutih” tutup Johan.

Telusuri lebih lanjut topik-topik ini
Back to top