Tinggalkan Kesan mendalam dengan esensi bunga Perancis pilihan terbaik dari Molto

Dengan esensi parfum yang mengandung keharuman mewah yang terinspirasi dari bunga-bunga Perancis pilihan terbaik, Molto memungkinkan konsumen untuk memiliki penampilan yang menarik dan meninggalkan kesan mendalam sepanjang hari.

Jakarta, 14 April 2015 – Wanita modern memiliki kegiatan berbeda dalam kesehariannya sehingga penting bagi mereka untuk memancarkan sentuhan khas (signature touch) yang dapat meninggalkan kesan mendalam bagi orang-orang di sekitarnya. Penggunaan parfum merupakan salah satu cara yang tepat. Dengan esensi parfum yang mengandung keharuman mewah yang terinspirasi dari bunga-bunga Perancis pilihan terbaik, melalui produk premiumnya, Molto memungkinkan konsumen untuk memiliki penampilan yang menarik dan meninggalkan kesan mendalam sepanjang hari.

Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto dari PT Unilever Indonesia, Tbk. mengungkapkan, “Molto memahami bahwa wanita selalu ingin meninggalkan kesan ke manapun ia pergi, seperti pada saat bekerja, bersosialisasi dan tentunya saat berdekatan dengan orang tercinta. Parfum merupakan hal penting yang dapat mewujudkannya sehingga penampilan menjadi sempurna dan kehadiran terasa kuat. Varian produk Molto premium dengan esensi parfum murni hampir 2,5% hadir dengan parfum mewah khas—terinspirasi dari bunga pilihan terbaik Perancis—yang dapat membantu wanita tampil menarik, percaya diri dan penuh kesan sepanjang hari.”

Kesan adalah hasil perasaan, citra individu, atau dampak yang terus teringat melalui pengalaman yang dirasakan saat bersama seseorang. Ketika pertama kali bertemu, topik pembicaraan dapat cepat terlupakan namun kesan akan bertahan jauh lebih lama. Agar kesan tertinggal mendalam dan bertahan lama, seseorang perlu menampilkan sisi positif dirinya sehingga dapat memberikan kenangan manis; termasuk penampilan, sifat, sikap, sampai ke hal sederhana yang seringkali kurang diperhatikan seperti keharuman yang melekat di badan.

Parfum menjadi cara yang tepat karena keharumannya mudah lekat dalam ingatan. Para ilmuwan sendiri sudah sejak lama mengetahui bahwa wewangian adalah salah satu cara terbaik untuk membangkitkan masa lalu. Keharumannya dapat digunakan untuk memanggil kembali ingatan (memory recalling) terhadap kehadiran ataupun memori terhadap seseorang, bahkan saat mereka sedang tidak bersama secara fisik.

“Kenangan yang dipicu oleh wangi parfum akan terasa lebih nyata dan emosional, terutama bagi orang-orang yang memiliki hubungan dekat. Hal ini karena parfum dapat menyebabkan reaksi intens pada lobus penciuman yang mengontrol indera penciuman dan merupakan bagian dari sistem limbik di area otak yang berhubungan dengan emosi dan memori. Ketika mencium wangi tertentu, seseorang akan terpicu untuk mengingat kondisi saat ia pernah terekspos dengan parfum tersebut, kemudian akan menghubungkan ingatannya menuju tempat atau orang yang meninggalkan kesan parfum tersebut,” jelas dr. Fritz Sumantri Usman Sp.S, FINS, seorang ahli saraf dari RSUP Fatmawati.

Menanggapi pentingnya penggunaan parfum, Atiqah Hasiholan yang merupakan sosok wanita modern dengan kesibukan sebagai seorang selebritas serta seorang istri, penting baginya untuk selalu tampil lebih percaya diri dan meninggalkan kesan mendalam terhadap orang-orang sekitarnya. “Setiap hari saya selalu bertemu dengan banyak orang, untuk keperluan pembuatan film, casting atau hanya untuk hangout dengan teman-teman. Penting bagi saya menampilkan sisi positif saya sehingga saya dapat merasa percaya diri dan orang-orang sekitar saya juga nyaman. Tidak hanya bagaimana saya bersikap, penampilan terutama keharuman menjadi perhatian saya karena dapat memancarkan ciri khas saya yang akhirnya akan meninggalkan kesan dan terus diingat oleh orang,” ungkap Atiqah.

Di lingkungannya, Atiqah dikenal sebagai seseorang yang seru, menyenangkan, dinamis dan berpendirian teguh. Para sahabatnya juga mengakui kehadiran Atiqah yang sangat kuat terpancar dari keharuman bunga-bungaan yang selalu ia pakai. Atiqah bercerita juga tentang pengalaman orang terdekatnya terhadap keharuman dirinya, “Alasan yang membuat saya tidak mau lama-lama jauh dari rumah adalah SMS atau telepon Rio yang sebelum tidur selalu bilang kangen dan teringat saya karena ketika mau tidur selalu mencium bau saya yang masih tertinggal di sampingnya.”

Keharuman parfum mewah yang terinspirasi dari bunga Perancis pilihan terbaik dapat menstimulasi energi positif berupa kepercayaan diri, serta membawa perasaan senang dan keceriaan bagi pribadi aktif yang memakainya. “Melalui keharuman mewah dalam produk premium Molto kami mencoba menjawab kebutuhan para wanita Indonesia yang butuh untuk memancarkan sentuhan khasnya sehingga dapat meninggalkan kesan mendalam dan mudah diingat oleh orang-orang sekitarnya,” tutup Pauline.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top