Sunsilk Lively Straight: Kunci rambut lurus memesonamu sepanjang hari

Sunsilk meluncurkan varian terbarunya, Sunsilk Lively Straight dengan Straight Lock Technology yang mampu ‘mengunci’ bentuk rambut tetap lurus memesona sepanjang hari.

Jakarta, 17 Februari 2015 – Sunsilk memahami keinginan perempuan muda Indonesia untuk memiliki rambut lurus memesona dengan meluncurkan varian terbarunya, Sunsilk Lively Straight dengan Straight Lock Technology yang mampu ‘mengunci’ atau mempertahankan bentuk rambut tetap tertata rapi, lurus memesona sepanjang hari.

Miranti Burhan, Senior Brand Manager Sunsilk PT Unilever Indonesia, Tbk dalam acara peluncuran Sunsilk Lively Straight di Jakarta (17/02) mengungkapkan kebutuhan shampoo untuk masalah bentuk rambut meningkat dari tahun ke tahun. Konsumen mencari produk shampoo yang dapat membantu mereka mendapatkan bentuk rambut yang diinginkan dan rambut lurus tetap menjadi tampilan yang diinginkan oleh perempuan Indonesia dari masa ke masa.

Lebih lanjut Miranti mengatakan, 96% perempuan muda Indonesia berambut lurus mengakui rambut lurus memesona adalah penampilan ideal bagi mereka. Hasil studi yang dilakukan oleh Unilever Indonesia juga membuktikan bahkan 42% perempuan muda yang berambut ikalpun mendambakan memiliki rambut lurus yang mudah diatur.

Namun, seringkali masalah utama rambut lurus bukan pada cara mendapatkannya tetapi bagaimana ‘mengunci’ bentuk rambut agar tetap tertata rapi, lurus memesona sepanjang hari. “Biasanya rambut akan terlihat lurus sehabis keramas. Tetapi ketika kering, bentuk rambut menjadi frizzy dan sulit diatur. Hal ini mempengaruhi penampilan, sehingga berbagai cara dilakukan untuk mempertahankan bentuk rambut lurus mereka,” kata Miranti. Oleh karena itu Sunsilk menghadirkan Sunsilk Lively Straight yang dikreasikan bersama pakar rambut lurus ternama dari Jepang Yuko Yamashita. Dengan inovasi Straight Lock Technology yang dimilikinya, Sunsilk Lively Straight membuat rambut lurus mudah diatur dan ‘mengunci’ bentuk rambut tetap lurus sepanjang hari.

Menambahkan Miranti, Vivi Tri Andari, Personal Care Consumer Technical Inside Manager PT Unilever Indonesia, Tbk mengungkapkan Straight Lock Technology bekerja dengan cara meresap ke dalam setiap serat helai rambut, sehingga dapat mengunci kelembapan alami rambut dan mempertahankan bentuk rambut lurus lebih lama. “Pemakaian rangkaian shampoo dan kondisioner Sunsilk Lively Straight pada rambut lurus akan membuat setiap helai rambut lebih lembap sehingga tidak mudah frizzy dan mudah diatur sepanjang hari,” jelasnya.

Dengan menggunakan Sunsilk Lively Straight, kini perempuan Indonesia tidak lagi perlu menghabiskan banyak waktu untuk menata rambut lurusnya, serta dapat terhindar risiko rambut rusak akibat terlalu sering terpapar panas dari alat hair-styling.

Manfaat tersebut dirasakan Karina Salim, Selebriti yang sangat menyukai tampilan dengan rambut lurus. “Dengan Sunsilk Lively Straight, rambut lurus saya tampak sempurna tanpa perlu repot menggunakan berbagai alat penata rambut. Gaya rambut lurus yang hanya perlu waktu singkat membuat saya bisa memanfaatkan waktu melakukan kegiatan yang saya sukai dan menikmati setiap momen indah dalam hidup. Rambut saya juga lebih lembap dan tidak mudah pecah-pecah karena sering menggunakan alat pelurus rambut,” kata Karina.

Pesona perempuan berambut lurus juga dirasakan Afgan, Selebriti dan Campaign Ambassador Sunsilk Lively Straight. “Hal pertama yang saya lihat dari seorang perempuan adalah keindahan rambutnya. Perempuan berambut lurus itu tipe ideal saya, karena di balik kesederhanaannya perempuan berambut lurus justru terlihat lebih anggun dan memukau. Pesona merekalah yang menjadi inspirasi utama karya-karya saya selama ini. Salah satunya terwujud dalam single terbaru saya yang bercerita tentang perempuan berambut lurus yang .menikmati setiap momen dalam hidupnya,”tutup Agfan.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top