Peluncuran film animasi Paddle Pop Magilika: Petualangan Singa pemberani Magilika di dunia Magilika

Petualangan Singa Pemberani Magilika, film animasi yang berkisah tentang petualangan Singa Paddle Pop dan kawan-kawannya di dunia Magilika untuk melawan kegelapan dan membawa terang.

JAKARTA, 10 Maret 2015 – Paddle Pop mempersembahkan Petualangan Singa Pemberani Magilika, film animasi yang berkisah tentang petualangan Singa Paddle Pop dan kawan-kawannya di dunia Magilika untuk melawan kegelapan dan membawa terang.

“Paddle Pop ingin menginspirasi anak-anak untuk menjadi pemberani. Keberanian adalah satu hal yang selalu diusung Paddle Pop dalam setiap petualangannya. Dalam petualangan kali ini Paddle Pop memperlihatkan bagaimana hal-hal yang luar biasa dapat terjadi bagi anak-anak yang pemberani,” kata Yenny Nathalia, Brand Manager Paddle Pop, Unilever Indonesia.

Lebih lanjut Yenny menambahkan bahwa dalam petualangan Paddle Pop kali ini, ‘Negeri Paddle Pop’ kembali diambang bencana besar karena para penyihir jahat bersatu untuk membangkitkan Shadow Master dengan kekuatan kristal bulan. Dalam rangka menyelamatkan dunia dari ancaman jahat Raja Kegelapan Shadow Master, Paddle Pop dan kawan-kawannya bersama-sama pergi ke dunia Magilika untuk mencari kristal matahari, sebuah kristal yang dapat mengalahkan kegelapan. Dunia Magilika adalah dunia yang dipenuhi dengan keajaiban dan misteri, tempat hidupnya banyak makhluk ajaib. Banyak rintangan dan bahaya ditemui oleh Paddle Pop dan kawan-kawan dalam petualangan ini. Namun, berkat keberanian dan tekad serta bantuan dari para makhluk ajaib, Paddle Pop berhasil menemukan jalan untuk membebaskan dunia dari ancaman kegelapan.

Keberanian Dapat Mendatangkan Keajaiban

Untuk memberikan pendidikan karakter sejak dini pada anak, perlu kerja sama dari semua pihak. Dalam film petualangan Paddle Pop sebelumnya, jalan cerita, karakter dan moral cerita dalam film Petualangan Singa Pemberani Magilika terbaru ini dibuat sedemikian rupa agar memiliki pesan positif yang mendidik dan mampu menginspirasi anak-anak Indonesia untuk menjadi anak-anak yang pemberani.

“Mendidik anak-anak haruslah menyenangkan dan imajinatif. Dalam petualangannya menghadapi rintangan dan bahaya di dunia Magilika, Paddle Pop ditemani oleh teman-temannya yang memiliki karakter berbeda-beda. Keunikan dari masing-masing karakter inilah yang akhirnya menguatkan tim yang dipimpin oleh Paddle Pop,” ujar Yenny.

Film Animasi Karya Anak Bangsa

Sebagai sebuah brand yang dekat dengan anak-anak, Paddle Pop ingin mengajarkan nilai-nilai positif dari keberanian kepada anak-anak serta mengasah imajinasi mereka dengan cara yang menyenangkan yaitu dengan menghadirkan tontonan edukatif dan imajinatif yang dikemas dalam sebuah teknik animasi 3D yang apik.

“Film di sinema ini adalah film versi terlengkap yang hanya bisa disaksikan di bioskop dan merupakan film animasi karya anak bangsa patut dibanggakan, karena hampir keseluruhan konsep film dan cerita adalah hasil dari produksi dari dalam negeri yang melibatkan tenaga-tenaga ahli dari Unilever Asia Pasifik, Lowe Indonesia dan Batavia Pictures,” kata Genesis Timotius, Producer, Batavia Picture.

Yenny menambahkan, dalam proses pembuatan karakter-karakter yang ada dalam film Petualangan Singa Pemberani Magilika, mereka terinspirasi oleh berbagai macam sifat yang dimiliki oleh anak-anak seperti spontanitas, keaktifan, keluguan, kasih sayang, ketekunan, kelucuan, kecerdasan dan imajinatifnya anak-anak, oleh karena itu karakter-karakter dalam film Petualangan Singa Pemberani Magilika jadi terlihat sangat hidup dan dekat dengan kehidupan nyata karena sangat menggambarkan karakteristik anak-anak pada umumnya. Tak hanya edukatif, film Petualangan Singa Pemberani Magilika memiliki jalan cerita yang seru serta grafis animasi yang apik karena penggarapan film Petualangan Singa Pemberani Magilika melibatkan para ahli animasi serta didukung oleh perangkat teknologi animasi yang modern.

Suntikan pesan positif di dalam masing-masing karakter dan juga plot cerita, menjadikan setiap karakter semakin unik. Ditambah dengan kehadiran para pengisi suara yang dapat memperkuat masing-masing karakter yang ada di dalam film Petualangan Singa Pemberani Magilika. Untuk itu, Paddle Pop mendaulat Giring yang berlatar belakang seorang ayah dan juga seorang lead vocal dari band ternama Nidji sebagai Paddle Pop; Amanda, artis cilik yang beranjak remaja sebagai Liona; Afiqah, seorang artis cilik dengan suara imut untuk menguatkan sosok anak-anak dalam diri tokoh Sunny; dan Irfan Hakim yang juga seorang selebriti dan juga ayah dari tiga anak sebagai tokoh Mantralis.

Menurut Giring, pengisi suara karakter Paddle Pop, masing-masing karakter dalam film Petualangan Singa Pemberani Magilika ini terbilang unik. Namun, mereka memiliki satu kesamaan yaitu sama-sama memiliki keberanian serta tekad yang kuat di dalam dirinya sehingga mereka berhasil melakukan hal-hal yang luar biasa dan mendatangkan keajaiban, yang pada akhirnya membawa mereka pada kemenangan. “Ini persis yang dikatakan tokoh Paddle Pop dalam film ini bahwa ‘Keajaiban akan datang bagi orang yang berani mewujudkannya’,” katanya.

Sementara Irfan Hakim, pengisi suara tokoh Mantralis yang merupakan tokoh baru dalam film ini mengatakan, karakter dalam film ini benar-benar memiliki keberanian yang mendatangkan keajaiban. “Contohnya seperti tokoh Sunny yang juga tokoh baru dalam film ini, keberaniannya terbukti mendatangkan keajaiban bagi dirinya dan teman-temannya, karena dengan keberaniannya, dia berhasil menyadari potensi terbesarnya dan membantu menyelamatkan dunia dari ancaman kegelapan dengan kekuatan ajaib yang dimilikinya,” kata Irfan Hakim.

Yenny Nathalia selanjutnya mengharapkan bahwa kehadiran film Petualangan Singa Pemberani Magilika ini dapat menjadi pilihan tontonan baru bagi keluarga Indonesia, yang tidak hanya asyik untuk disaksikan bersama seluruh keluarga, namun juga bermutu karena sarat akan pesan positif yang edukatif bagi anak-anak Indonesia.

Petualangan Singa Pemberani Magilika versi 3D dapat disaksikan di bioskop-bioskop Indonesia mulai 19 Maret 2015.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top