LUX White Impress Collection: Dua langkah mandi mewah untuk kulit cerah merata

LUX mempersembahkan LUX White Impress Collection, 2 langkah mandi mewah inovatif yang mampu mencerahkan kulit secara nyata.

Jakarta, 12 Mei 2015 – Memahami kebutuhan perempuan Indonesia yang ingin memiliki kulit lembut, cerah merata, dan memukau, LUX mempersembahkan LUX White Impress Collection, 2 langkah mandi mewah inovatif yang mampu mencerahkan kulit secara nyata. Langkah pertama, mandi dengan LUX White Impress Whitening Body Wash/Bar dan dilanjutkan dengan langkah kedua yaitu dengan mengaplikasikan LUX White Impress Whitening Shower Serum.

Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk dalam peluncuran LUX White Impress Collection di Jakarta (12/05), mengatakan langkah awal terpenting untuk memiliki kulit cantik, lembut, dan tidak kusam adalah dengan mandi. “LUX White Impress Collection adalah rangkaian mandi mewah pertama di Indonesia dari LUX dengan WhiteLightTM Technology yang secara klinis terbukti mampu membuat kulit tampak cerah merata dan memukau secara nyata,” kata Oky.

Lanjutnya, terdapat dua langkah inovatif mandi mewah untuk kulit yang tampak lebih cerah. Langkah pertama, aplikasikan LUX White Impress Whitening Body Wash, bilas lalu lanjutkan dengan LUX White Impress Whitening Shower Serum untuk mendapatkan kulit yang tampak lebih cerah merata secara nyata. “Inovasi dua langkah mandi dengan LUX White Impress Collection, akan membuat mandi tidak lagi sekedar mandi, tetapi merupakan ritual mandi mewah agar perempuan Indonesia semakin jatuh cinta pada kulit cantiknya yang cerah merata secara nyata setiap hari,” ungkap Oky.

Menambahkan Oky, Manfred Aben, Research and Development Director PT Unilever Indonesia Tbk mengatakan, kandungan mutakhir WhiteLightTM Technology di LUX White Impress Collection menggabungkan bahan-bahan pencerah, pelembap, mineral, dan anti-oksidan untuk memberikan efek maksimal. “LUX White Impress Collection tidak hanya mencerahkan kulit secara nyata, namun juga menjadikan kulit terasa lembut dan halus dengan penggunaan secara teratur ,” ungkap Manfred.

Melanjutkan penjelasannya, Manfred menegaskan pentingnya melakukan dua langkah mandi mewah ala LUX White Impress Collection. “Dua langkah yang terdapat dalam rangkaian LUX White Impress Collection memiliki formula unik yang saling melengkapi satu sama lain, sehingga akan memberikan hasil optimal membuat kulit lebih lembut dan cerah secara nyata ketika digunakan secara berurutan dan rutin setiap hari pada saat mandi. “ tambah Manfred.

Sensasi LUX White Impress Collection diakui Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador LUX, dapat melembutkan serta mencerahkan kulit secara nyata. “Di tengah kesibukan saya sebagai seorang penyanyi, LUX White Impress Collection dilengkapi shower serum yang digunakan saat mandi menjadi rahasia saya untuk mendapatkan kulit lebih lembut dan lebih cerah secara nyata. Membuat saya semakin jatuh cinta pada kulit cerah yang saya miliki,” ungkap artis yang sukses berkarier sebagai penyanyi dan pemain film tersebut.

Pentingnya memiliki kulit cerah merata juga diungkapkan oleh Cynthia Tan, Fashion Desainer. Menurutnya, kulit cerah merata memang lebih mudah untuk dipadupadankan dengan berbagai macam warna. “Selain lebih mudah mengombinasikan berbagai macam warna, perempuan dengan kulit cerah merata juga lebih bebas menggunakan koleksi pakaian dengan berbagai macam cutting, seperti cropped top atau cut out yang sedang jadi tren musim ini,” jelas Cynthia.

Dirancang oleh pembuat parfum terbaik dunia sejak 1925, LUX terus menghadirkan keharuman memukau sehingga para perempuan di seluruh dunia dapat semakin memancarkan aura kecantikan dari dalam dirinya. Dalam LUX White Impress Collection ini, LUX bekerja sama dengan ahli parfum dunia Nicole Mancini, menghadirkan kombinasi keharuman white floral yang dikenal merepresentasikan kecerahan dan kesan elegan. “Keharuman elegan LUX White Impress Collection yang menyegarkan, modern, dan ikonik membuat para perempuan dapat tampil memukau setiap hari,” tutup Oky.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top