LUX Forever Collection: Koleksi keharuman mewah dan tahan lama hingga 12 jam

"Scents bring memories, and many memories bring nostalgic pleasure.” - Thalassa Cruso -

Jakarta, 28 Januari 2015 – Memahami perempuan Indonesia yang selalu ingin tampil memukau dan percaya diri, LUX mempersembahkan LUX Forever Collection, dengan varian Love Forever dan Romance Forever dengan keharuman mewah bunga mawar yang tahan lama hingga 12 jam.

Oky Andries, Senior Brand Manager LUX PT Unilever Indonesia Tbk dalam acara peluncuran Lux Forever Collection di Jakarta (28/01) mengatakan, perempuan dan keharuman merupakan dua hal yang sangat lekat dan tak terpisahkan. “Keharuman adalah salah satu hal penting bagi perempuan. Selain agar tampil memikat, keharuman juga dapat meninggalkan kesan yang tak terlupakan bagi orang lain,” jelasnya.

Menambahkan pendapat tersebut, Tara De Thouars, Psikolog Klinis untuk LUX mengatakan, perempuan perlu memiliki signature scent yang dapat membuatnya tampil memukau setiap saat. Menurutnya, signature scent mampu menciptakan perasaan emosional dan percaya diri bagi pemakainya. “Menggunakan signature scent merupakan salah satu cara untuk menjadi sosok yang lebih memesona, karena perempuan dengan aura percaya diri yang terpancar kuat akan lebih dapat memukau orang lain,” ungkap Tara.

Pentingnya keharuman dalam membangun kesan, juga terungkap dari riset konsumen yang dilakukan Unilever Indonesia yaitu 9 dari 10 orang Indonesia mengaku keharuman dapat meninggalkan reaksi emosional dan kesan tertentu pada seseorang. “Faktanya, sebanyak 70% orang di Indonesia mengaku penampilan fisik merupakan hal yang paling menarik perhatian saat pertemuan pertama. Namun justru keharuman menjadi faktor yang paling kuat memberikan kesan dan membangkitkan kembali memori akan seseorang,” tambah Oky.

Mengutip dari The Smell Report, an overview of fact and findings (tahun 2012), Kate Fox, Direktur Social Issues Research Centre juga menyebutkan bahwa keharuman dapat menimbulkan memori yang kuat dan emosional serta meninggalkan kesan tak terlupakan pada seseorang.

Menanggapi hasil riset tersebut, Tara menjelaskan bahwa signature scent dan reaksi emosional merupakan perpaduan yang lengkap bagi perempuan untuk memukau orang lain. “Penampilan penuh percaya diri dan signature scent yang memiliki ikatan emosional dengan pemakainya merupakan kunci utama untuk membentuk personal signature yang dapat menguatkan kesan tak terlupakan bagi orang lain, salah satunya dengan keharuman bunga mawar yang mewah,” tegasnya.

Lebih lanjut Oky menambahkan, LUX Forever Collection adalah body wash pertama di dunia yang menggunakan Fragrance Touch Technology, yang memiliki Fragrance Release Pearls berupa invisible beads atau butiran parfum yang akan pecah pada saat kulit tersentuh dan akan membuat kulit tetap harum memesona hingga 12 jam. “Keharuman mewah yang tahan lama ini mampu meninggalkan kesan tak terlupakan dan membuat perempuan Indonesia dapat tampil memukau dan percaya diri sepanjang hari,” ungkap Oky.

Dalam LUX Forever Collection ini, LUX bekerja sama dengan master perfumer ternama Loc Dong, dengan menghadirkan Living Rose Technique yang mampu menduplikasi keharuman bunga mawar saat sebelum dipetik yang memiliki keharuman mewah tak terlupakan. “Riset menyebutkan 8 dari 10 perempuan di Indonesia mengaku bahwa keharuman bunga mawar menggambarkan kesan elegan, sensual, dan witty yang memanjakan si pemakainya,” jelas Oky.

Sensasi LUX Forever Collection diakui Bunga Citra Lestari, Brand Ambassador LUX, dapat menjaga signature scent yang tahan hingga 12 jam sehingga mampu membantu menciptakan kesan yang tak terlupakan. “Menyanyi adalah bentuk seni yang ekspresif dan mampu menyentuh emosi dan meninggalkan kesan pada orang lain. Hal yang sama juga berlaku pada keharuman yang juga dapat meninggalkan kesan. Bagi saya, Lux Love Forever adalah keharuman favorit yang menjadi signature scent saya sepanjang hari,” ungkap artis yang mengawali kariernya sebagai pemain sinetron tersebut.

“Keharuman mewah dari LUX Forever Collection diciptakan khusus sehingga dapat tahan lama agar setiap perempuan Indonesia dapat menjadi sosok yang memancarkan aura penuh percaya diri sepanjang hari sehingga dapat memberi kesan tak terlupakan bagi orang di sekitarnya,” tutup Oky.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top