CloseUp dukung wakil Indonesia di final Asia’s next top model Musim Ketiga

Merek pasta gigi premium pilihan para pecinta tren fashion dan kecantikan hadir dalam Asia’s Next Top Model musim ketiga sebagai official smile partner.

Jakarta, 11 Juni 2015 – CloseUp Diamond Attraction dengan BlueLightTM Technology, merek pasta gigi premium pilihan para pecinta tren fashion dan kecantikan hadir dalam Asia’s Next Top Model musim ketiga sebagai official smile partner. CloseUp Diamond Attraction mendukung wakil Indonesia untuk bersaing dengan dua kontestan negara lain di final kontes fashion terbesar di Asia dengan menggelar kampanye digital #IndonesiaOnTop.

Sebagai official smile partner di kompetisi fashion terbesar di Asia, CloseUp Diamond Attraction ingin menginspirasi para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk memiliki senyum memukau dengan kilau gigi putih* memikat sejak 1x sikat. Untuk itu CloseUp CloseUp Diamond Attraction menghadirkan smile challenge serta berbagai inspirasi untuk memiliki senyum memukau dengan kilau gigi putih memikat melalui kampanye digital #DiamondSmile.

Felicia Julian, Marketing Manager Oral Care Unilever Indonesia dalam CloseUp Diamond Attraction Sparkling Gathering di Jakarta (11/06), mengatakan bahwa memiliki senyum dengan kilau gigi putih memikat merupakan tren fashion yang terjadi di seluruh dunia. Para pecinta tren fashion dan kecantikan kian menyadari senyum merupakan aset kecantikan yang mampu menarik perhatian seseorang pada saat pertama kali bertemu. “Selain memberikan kesan pertama yang menarik, senyum dengan gigi tampak putih memikat semakin menunjang penampilan para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk tampil lebih maksimal dan percaya diri di setiap kesempatan. Inilah yang membuat para pecinta tren fashion dan kecantikan dunia melakukan berbagai cara untuk mendapatkan senyum memukau dengan kilau gigi putih memikat sejak 1x sikat,” ujar Felicia.

Lebih lanjut Felicia menjelaskan, untuk memenuhi kebutuhan para pecinta tren fashion dan kecantikan yang ingin memiliki senyum dengan kilau gigi putih memikat, CloseUp menghadirkan CloseUp Diamond Attraction dengan BlueLightTM Technology yang mampu membuat gigi tampak putih memikat sejak 1x sikat. “CloseUp Diamond Attraction dapat membuat gigi tampak lebih putih memikat yang saat ini menjadi tren fashion di seluruh dunia,” ungkap Felicia.

Sukses dengan dua musim sebelumnya, Asia’s Next Top Model musim ketiga tetap mampu menarik perhatian para pecinta tren fashion dan kecantikan dengan elemen-elemen baru. Selain kolaborasi CloseUp Diamond Attraction sebagai official smile partner, Asia’s Next Top Model musim ini menghadirkan Georgina Wilson sebagai Host and Head Judge Asia’s Next Top Model. “Saya telah mengikuti Asia’s Next Top Model sejak musim pertama dan kompetisi ini selalu menawarkan cerita yang berbeda di setiap musimnya. Musim ini tentunya menjadi sangat istimewa karena lebih banyak kontestan Indonesia yang berpartisipasi. Masing-masing kontestan Indonesia memiliki karakter dan kualitas unik khas seorang top model. Selain itu, kami juga berkolaborasi dengan CloseUp melakukan smile and selfie challenge yang belum pernah dilakukan sebelumnya,” ungkap model asal Filipina ini.

Disclaimer

*Tampak lebih putih merupakan efek optik seketika yang diukur dengan menggunakan sistem digital imaging berdasarkan skala putih yang terlihat. Hasil dapat berbeda di setiap orang.

Di smile challenge bersama CloseUp Diamond Attraction, para kontestan harus dapat menampilkan senyum terbaik mereka. Hal ini menekankan senyum dengan gigi tampak putih memikat merupakan aset kecantikan bagi seorang model. “Senyum dan gigi putih memikat menjadi salah satu kriteria yang memengaruhi kualitas seorang model. Apalagi bagi para pecinta tren fashion dan kecantikan memiliki gigi yang putih memikat merupakan bagian dari fashion yang melengkapi penampilan secara keseluruhan,” ungkap Georgina.

Melanjutkan penjelasan Georgina tersebut, Felicia memaparkan CloseUp Diamond Attraction hadir untuk menjadi senjata kecantikan bagi para finalis agar semakin tampil percaya diri dengan senyum memukau dan gigi putih memikat dalam merebut gelar Asia’s Next Top Model musim ketiga.

Dalam gelaran fashion Asia’s Next Top Model musim ketiga ini, untuk pertama kalinya Indonesia yang diwakili oleh Ayu Gani masuk dalam posisi tiga besar. Terpilihnya Gani sebagai salah satu kontestan yang masuk dalam babak final semakin memperbesar peluang Indonesia untuk memenangkan ajang Asia’s Next Top Model musim ketiga. “Saya bangga bisa mewakili Indonesia dalam kompetisi fashion ini. Menjadi finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga adalah kesempatan bagi saya untuk membesarkan nama Indonesia di industri fashion dunia,” ungkap Ayu Gani, Finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga.

Model asal Yogyakarta ini mengakui salah satu tantangan terberat selama Asia’s Next Top Model musim ketiga adalah smile challenge dari CloseUp Diamond Attraction. “Awalnya saya sempat ragu dengan senyum saya, karena ketika tersenyum mata saya cenderung menyipit. Tetapi, akhirnya saya menyadari justru gigi putih memikat membuat senyum saya lebih memukau dan percaya diri. Sekarang saya semakin percaya bahwa senyum dengan kilau gigi putih memikat menjadi modal untuk terus berjuang mewakili Indonesia dalam babak final di ajang fashion bergengsi di Asia ini,” kata Ayu Gani, finalis Asia’s Next Top Model musim ketiga dari Indonesia.

Untuk mendukung Gani sebagai wakil Indonesia dalam episode final, CloseUp mengajak para pecinta tren fashion dan kecantikan untuk bergabung dalam kampanye digital #IndonesiaOnTop dan juga #DiamondSmile. “Unggah ke media sosial foto selfie Anda dengan saya di berbagai media (foto atau video) menggunakan tagar #IndonesiaOnTop dan #DiamondSmile sebanyak-banyaknya. Dukung saya menjadikan #IndonesiaOnTop,” ajak Gani.

Kampanye digital ini akan diadakan dari tanggal 11 Juni sampai 17 Juni 2015 dan tiga orang pemenang utama akan mendapatkan perhiasan berlian.

Menambahkan Gani, Felicia menjelaskan bahwa kampanye digital #IndonesiaOnTop dan #DiamondSmile merupakan upaya CloseUp Diamond Attraction untuk mengumpulkan dukungan bagi Gani di final Asia’s Next Top Model musim ketiga. “Mari kita dukung Gani sebagai wakil Indonesia di Asia’s Next Top Model musim ketiga. Sekarang saatnya #IndonesiaOnTop!,” tuntas Felicia.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top