25 Tahun POND’S White Beauty memahami ragam kecantikan perempuan Indonesia

Selama 25 tahun POND’S telah menjadi bagian dari perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia dan POND’S memahami benar ragam kecantikan yang dimiliki perempuan Indonesia

JAKARTA, 16 September 2014 – Selama 25 tahun POND’S telah menjadi bagian dari perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia dan POND’S memahami benar ragam kecantikan yang dimiliki perempuan Indonesia. Untuk merayakan 25 tahun kehadiran POND’S di Indonesia, POND’S melalui POND’S White Beauty mengajak perempuan Indonesia untuk berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia melalui ‘25 Tahun Kisah POND’S Dan Kamu’.

“93% Perempuan Indonesia menyadari bahwa mereka memiliki kecantikan yang beragam dan mereka bangga menjadi bagian dari ragam kecantikan tersebut. Selama 25 tahun POND’S telah memahami dan menjawab kebutuhan perempuan Indonesia dalam menjaga kecantikannya yang beragam. Namun dari keragaman yang ada, POND’S menemukan adanya persamaan pendapat diantara perempuan Indonesia bahwa mereka setuju wajah adalah salah satu aset kecantikan yang penting karena kerap dianggap bisa menjadi pintu gerbang untuk memperkenalkan inner beauty yang dimiliki oleh seorang perempuan dan mereka setuju bahwa mereka memiliki kesamaan keinginan yaitu kulit wajah yang sehat, jernih, putih dan merona” kata Anggiaswari Odang, Sr. Brand Manager POND’S.

Lebih jauh Riri menambahkan bahwa sejak pertama kali diperkenalkan kepada perempuan Indonesia, formula POND’S White Beauty telah diujicoba secara spesifik terhadap berbagai ragam kulit perempuan Indonesia dan POND’S telah disesuaikan untuk menjawab kebutuhan mereka dengan menghadirkan krim perawatan kulit yang mudah meresap dan nyaman digunakan di daerah tropis.

“Kecantikan kulit dapat dipengaruhi oleh berbagai faktor, diantaranya adalah kondisi lingkungan dan cuaca yang sering disebut dengan faktor eksternal. Kondisi cuaca di Indonesia sebagai negara tropis terutama dengan letak geografis di garis khatulistiwa menjadikan Indonesia negara yang memiliki cuaca yang panas dengan paparan sinar UV yang cukup tinggi” kata Dr. Lilik Norawati, SpKK.

Lebih lanjut Dr. Nora menambahkan bahwa melihat kondisi tersebut untuk mendapatkan kulit jernih, putih dan merona diperlukan pelembab guna membentuk lapisan pelindung pada permukaan kulit sehingga kulit menjadi halus, lentur, serta mengurangi penguapan air dari dalam kulit. Pelembab yang mengandung bahan pencerah dan juga sunscreen dapat memperbaiki warna kulit dan melindungi kulit dari paparan sinar matahari, sehingga kulit wajah yang cerah dan sehat merona bisa didapatkan.

POND’S White Beauty memahami bahwa seiring dengan berjalannya waktu, konsumen menginginkan produk perawatan kecantikan yang bukan hanya mencerahkan, tetapi mampu memberikan efek kulit sehat yaitu tampak jernih, putih dan merona. Hal ini didukung oleh hasil survei bahwa sebanyak 97% perempuan Indonesia menginginkan kulit wajah yang tampak jernih dan putih merona.

“POND’S memperkuat kehadirannya dalam bidang perawatan kecantikan dengan menghadirkan ginseng Korea dan Saffron dalam rangkaian produk POND’S White Beauty yang mampu memberikan solusi maksimal bagi perempuan yang menginginkan kulit wajah bersih, cerah dan memiliki kilau sehat merona,” ujar Endang Saraswati, Research & Development Unilever.

Untuk merayakan 25 tahun menjadi bagian dari kisah hidup perempuan Indonesia, POND’S White Beauty mengajak perempuan Indonesia untuk berbagi kisah inspiratif kehidupan mereka melalui ‘25 Tahun Kisah POND’S dan Kamu’ yang akan berlangsung mulai dari 25 September hingga 15 Desember 2014 di www.kisah.ponds.co.id . “Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak perempuan Indonesia untuk berbagi kisah inspiratif mengenai perjalanan perawatan kecantikan perempuan Indonesia sebagai modal dasar untuk dapat meraih apapun yang mereka inginkan dalam hidup” kata Riri.

“POND’S berharap dapat terus menginspirasi perempuan Indonesia dan menjadi bagian dari kisah hidup mereka kini hingga nanti melalui rangkaian produk dan berbagai inovasi yang akan kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan perempuan Indonesia akan kecantikan yang beragam.” Tutup Riri.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top