Molto Hadirkan Molto Black dan Molto Gold untuk heharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik

Sebagai produk yang mengerti pentingnya wewangian bagi kesempurnaan penampilan, Molto melalui varian produk premiumnya, Molto Ultra Aroma Essence, yaitu Molto Black dan Molto Gold, memberikan keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik.

Jakarta, 29 Agustus 2014 – Wewangian yang tidak terpisahkan dari keseharian dipercaya dapat mengubah penampilan seseorang menjadi lebih istimewa. Sebagai produk yang mengerti pentingnya wewangian bagi kesempurnaan penampilan, Molto melalui varian produk premiumnya, Molto Ultra Aroma Essence, yaitu Molto Black dan Molto Gold, memberikan keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik di setiap tetesnya untuk penampilan istimewa sepanjang hari.

Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto menjelaskan, “Molto mempunyai komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik bagi konsumennya. Kebutuhan seseorang akan wewangian dalam menyempurnakan penampilan ini melandasi Molto memperkenalkan inovasi parfum terbaru pada Molto Black dan Molto Gold yang memiliki dosis kandungan parfum murni hampir 2,5% serta teknologi encapsulated perfume—atau biasa disebut butiran keharuman yang dikomposisikan lebih banyak lagi. Penampilan konsumen akan lebih sempurna karena Molto Black dan Molto Gold mampu memberikan keharuman tahan lama sepanjang hari. Terlebih lagi, teknologi butiran keharumannya juga memungkinkan konsumen menikmati keharuman parfum mewah saat dibutuhkan, cukup hanya dengan menggosok bagian dari pakaian.”

Kesempurnaan penampilan tidak hanya dinilai dari kesesuaian gaya berpakaian tetapi juga dari sensasi aroma keharuman seseorang. Menurut dr. Joachim Mensing seorang Fragrance Psychologist dari Jerman, wewangian dapat mentransformasikan diri sehingga penampilan menjadi lebih ideal sesuai dengan harapan, seperti lebih feminin, sensual, dinamis bahkan lebih percaya diri, dari yang diri sebenarnya.

“Dalam pergaulan sehari-hari, tampil menarik dengan pilihan busana yang tepat belum cukup, seringkali sensasi aroma keharuman seseorang menjadi yang terpenting. Apalagi indera penciuman adalah indera terkuat yang berhubungan dengan reaksi emosional, sehingga sensasi keharuman dapat meninggalkan kesan positif yang terus melekat,” terang Barli Asmara, seorang desainer kenamaan dan kebanggaan Indonesia.

Sebagai seseorang yang dekat dengan dunia fashion dan lifestyle, Barli juga menekankan bahwa sentuhan akhir parfum dalam gaya berpakaian dapat menjaga tubuh tetap segar, meningkatkan kepercayaan diri juga membuat diri sendiri dan orang sekitarnya merasa nyaman.

Dian Sastrowardoyo selaku Brand Ambassador Molto Ultra Aroma Essence, turut berbagi pentingnya peranan parfum dalam kesehariannya , “Saya adalah pencinta parfum, terutama wangi bunga dan buah atau floriental fruity. Saya selalu menyemprotkan parfum setiap mau beraktivitas di luar rumah, tapi tak jarang juga saya kesal sendiri akibat terburu-buru, takut terjebak macet dan sibuk menyiapkan si kecil, saya jadi lupa menyemprotkan parfum. Hal seperti ini bisa bikin mood drop seharian, kan ngga enak ketemu orang tapi tidak tampil secara maksimal.”

Oleh karena itu, sebagai sosok wanita serta figur ibu yang sangat aktif berkegiatan dan menomorsatukan perawatan pakaian keluarga, Dian mempercayai Molto Black dan Molto Gold untuk menunjang kesempurnaan penampilan. “Setelah menggunakan Molto Black dan Molto Gold saya tidak perlu khawatir lagi jika lupa menyemprotkan parfum karena selain untuk merawat pakaian, keharumannya yang tahan lama dengan esensi bunga terbaik memberikan kenyamanan saat beraktivitas sehari-hari. Saya tampil istimewa sepanjang hari seperti menggunakan parfum mewah!” lanjut Dian.

Ersamayori, seorang ibu dan public figure dengan kesibukan yang beragam juga bercerita, “Selain menyemprotkan parfum, saya mengandalkan produk pelembut dan pewangi pakaian yang memiliki keharuman tahan lama untuk menjaga kesempurnaan penampilan dan kesegaran tubuh walau sudah beraktivitas di banyak tempat.”

Molto Black dan Molto Gold memiliki formula parfum terbaru untuk menunjang penampilan sehari-hari. Komposisi wewangiannya berasal dari bahan alami bunga dan buah – floriental fruity yang banyak digemari di Indonesia karena keharumannya yang manis dan ringan . Molto Black memiliki wangi yang modern dan berkesan ceria, kaya akan aroma buah-buahan dengan kombinasi kesegaran apel hijau dan grapefruit, diperkaya dengan perpaduan aroma bunga muguet, mawar, ylang, violet, dan disempurnakan oleh kehangatan wangi amber, cendana, patchouli dan vanilla yang tahan lama. Sedangkan Molto Gold memiliki wangi kemewahan bunga mawar, peony dengan buah-buahan segar seperti jeruk, blackberry serta raspberry dan manisnya gulali, bercampur dengan oriental woods yang bergaya dan khas, vanilla lembut dan musk yang sensual dan tahan lama.

“Molto Black dan Molto Gold yang mengandung keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik di setiap tetesnya, mengubah penampilan saya menjadi lebih istimewa sepanjang hari layaknya seorang putri,” seru Dian.

Untuk memperkenalkan sensasi keharuman Molto Gold dan Molto Black terbaru yang mendefinisikan rahasia kemewahan keharuman para bangsawan yang elegan dan glamor, Molto mempersembahkan Molto Black & Gold: The Royal Secret. Malam puncak perayaan peluncuran inovasi parfum terbaru Molto Black dan Molto Gold ini akan disajikan dengan berbagai pengalaman eksklusif bertemakan kerajaan.

Malam akan semakin berkesan dengan pagelaran busana karya Barli Asmara. Barli menampilkan sebelas karya busana yang terinspirasi dari keharuman Molto Black dan Molto Gold yang dengan esensi bunga terbaiknya merefleksikan keanggunan, kemewahan, dan kemegahan seorang bangsawan. “Rancangan spesial saya menggunakan siluet yang feminin dan elegan serta dipercantik dengan sentuhan detail signature saya seperti payet, bordir, fringe dan bulu. Pemilihan warna hitam dan gold yang mewah serta bahan payet, velvet, lace dan knit yang saya gunakan akan memberikan kesan luxurious pada sebelas busana gaun yang indah ini,” ujar Barli.

Pauline mengatakan, “Molto Black & Gold: The Royal Secret yang diadakan secara khusus ini diharapkan memberikan pengalaman pesta khas kerajaan yang akan terus dikenang dan perasaan istimewa seperti bangsawan jika menggunakan Molto Black dan Molto Gold.”

“Lebih dari itu, kami harap kehadiran Molto Black dan Molto Gold dengan inovasi parfum terbaru yang mengandung keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik bisa menjadi jawaban atas kebutuhan konsumen dalam perawatan pakaian yang dapat memberikan keharuman parfum mewah tahan lama terbaik sepanjang hari ,” tutup Pauline.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top