Luncurkan rangkaian LUX Baru, Ajak perempuan Indonesia bangkitkan getaran cinta

LUX Gandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair Ungkap Rahasia Bangkitkan Getaran Cinta Bersama Pasangan

Jakarta, 4 Februari 2014 – LUX, sabun kecantikan yang dikenal dengan keharuman mewah yang merupakan kreasi dari ahli parfum kelas dunia luncurkan rangkaian LUX Baru yang terdiri dari 7 variant, yaitu Soft Touch, Velvet Touch, Fresh Splash, Aqua Sparkle, White Glamour, Secret Bliss dan Magical Spell. Sejalan dengan peluncuran rangkaian terbarunya, LUX hadirkan kampanye Bangkitkan Getaran Cinta dengan menggandeng Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair untuk menginspirasi perempuan Indonesia agar berani mengambil langkah pertama dalam bangkitkan getaran cinta.

"Berdasarkan Spark Research yang dilakukan LUX, ditemukan fakta bahwa 76% perempuan Indonesia mengaku selalu memikirkan cara untuk bangkitkan getaran cinta. Namun, hanya satu dari sepuluh perempuan yang berani ambil langkah pertama untuk mewujudkannya," ungkap Oky Andries, Brand Manager LUX. Ia lebih lanjut menjelaskan bahwa sebagai brand yang dekat dan mengerti keinginan perempuan, LUX menyadari bahwa penting bagi perempuan untuk mengambil langkah pertama dalam membangkitkan getaran cinta bersama pasangan.

Getaran cinta merupakan salah satu kunci utama dalam menjaga sebuah hubungan. Untuk bangkitkan getaran cinta, diperlukan tindakan yang bersifat spontan dan tak mudah ditebak. Hal ini berbeda dengan bertindak romantis. Ungkap Roslina Verauli, psikolog yang juga kontributor House of LUX. Vera memberi contoh tindakan romantis seperti makan malam di restoran kesayangan bersama pasangan atau memberikan bunga bagi pasangan bisa menjadi sebuah rutinitas dan seringkali tak cukup untuk dapat bangkitkan getaran cinta. "Mengirimkan pesan singkat yang menggoda atau main mata dengan pasangan sebelum pergi bekerja lalu memberikan pelukan mesra adalah contoh jurus ampuh yang dapat perempuan lakukan untuk bangkitkan getaran cinta," kata psikolog anak dan keluarga ini.

"Secara psikologis, untuk dapat mulai melakukan hal-hal spontan yang dapat bangkitkan getaran cinta, perempuan Indonesia harus percaya diri dan merasa cantik. Mungkin ini sebabnya hanya sedikit perempuan yang berani ambil langkah pertama," kata Vera lagi.

Menanggapi pernyataan Vera, Oky mengatakan bahwa LUX memiliki misi untuk membuat perempuan Indonesia jadi lebih percaya diri untuk bangkitkan getaran cinta. "Menurut hasil riset yang kami lakukan, 56% perempuan merasa lebih percaya diri saat mereka merasa tubuhnya wangi dan 47% karena memiliki kulit yang lembut," kata Oky. "Oleh karena itu, kami mempersembahkan rangkaian LUX baru yang memberikan keharuman mewah memikat serta manfaat yang dapat melembutkan dan membuat kulit terasa segar," sambungnya lagi.

Hal ini turut diakui oleh Bunga Citra Lestari yang merupakan Brand Ambassador baru LUX, "Kulit harum dan lembut, membuat saya percaya diri untuk dapat mengambil langkah pertama dalam membangkitkan getaran cinta di hubungan saya dan Ashraf. Tampil mempesona dan menggoda sebelum Ashraf pergi bekerja dan saat ia pulang adalah hal kecil yang penting dan dapat membuatnya semakin dekat dan tidak dapat berlama-lama jauh dari saya," ungkap ibu dari Noah Sinclair ini.

Ashraf Sinclair sendiri merasa bersyukur memiliki keluarga yang begitu indah bersama Bunga sebagai istri dan ibu. "Bunga selalu memberikan kejutan yang membuat hubungan kami semakin mesra, we fall in love everyday dan dia tidak pernah ragu untuk mengambil inisiatif dalam membangkitkan getaran cinta dalam hubungan kami," ujar Ashraf Sinclair.

Oky mengakui bahwa, dipilihnya BCL dan Ashraf sebagai Brand Ambassador, karena pasangan ini bisa menginspirasi banyak pasangan di Indonesia, sehingga LUX menggandeng pasangan ini berbagi inspirasi mengenai rahasia mereka dalam membangkitkan getaran cinta.

"LUX berharap dengan adanya kampanye ini perempuan indonesia berani untuk ambil langkah pertama dalam bangkitkan getaran cinta dan kami berharap mereka bisa berbagi cerita nya dalam website LUX yaitu houseoflux.com pada 4 Februari – 4 April. Pasangan dengan cerita yang paling inspiratif mendapatkan kesempatan untuk merayakan momen bangkitnya getaran cinta bersama BCL dan Ashraf di bulan mei 2014" kata Oky.

Indonesia

Jl. BSD Boulevard Barat Green Office Park Kavling 3
BSD City
Tangerang – 15345

www.unilever.co.id

+6221-80827000

Back to top