Dapatkan keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik dari Molto Black dan Molto Gold

Nikmati sensasi keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik dari parfum mewah pada Molto Black dan Molto Gold yang membuat penampilan Anda istimewa sepanjang hari!

Jakarta, 21 Agustus 2014 – Seiring evolusinya, parfum telah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari keseharian seseorang yang dapat membantu agar tubuh tetap segar dan dapat meningkatkan kepercayaan diri. Molto, merek pelembut dan pewangi pakaian terkemuka memahami kebutuhan konsumen tampil istimewa melalui rangkaian produk premiumnya, Molto Ultra Aroma Essence, yaitu Molto Black dan Molto Gold, dengan parfum mewah yang mengandung keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik di setiap tetesnya.

“Produk pelembut dan pewangi pakaian sangat erat kaitannya dengan kesempurnaan penampilan seseorang. Selain untuk merawat pakaian sehingga pakaian lebih mudah disetrika, bantu mempertahankan bentuk pakaian dan pakaian tampak baru lebih lama, kelembutan serta keharuman yang dihasilkan dapat memberikan kenyamanan untuk diri sendiri serta orang di sekitarnya. Oleh karena itu, kami memperkenalkan Molto Black dan Molto Gold dengan formula keharuman parfum baru terbaik yang tahan lama sehingga konsumen dapat tampil istimewa kapan saja sepanjang hari,” jelas Pauline Liongosari selaku Brand Manager Molto PT Unilever Indonesia, Tbk.

Pentingnya parfum sebagai pelengkap penampilan yang dibutuhkan oleh banyak orang memengaruhi peningkatan kehadiran produk parfum mewah dari tahun ke tahun. Tahun 2013, parfum mewah yang diluncurkan mencapai 1,432 buah. Ragam produk wewangian dibedakan berdasarkan dosis kandungan parfum murninya, antara lain: Parfum memiliki 20-30%, Eau de Parfum memiliki 15-20%, Eau de Toilette memiliki 8-15% dan Eau de Cologne memiliki 3-8%. Semakin besar dosis kandungan parfum murninya, maka keharuman semakin tahan lama dan harga semakin tinggi.

Penciptaan parfum tidak lepas dari bahan-bahan dasarnya yang didapatkan dari empat sumber, yakni: dari alam yang berupa tumbuhan, sumber alam dari ekstraksi hewani, aroma sintetis yang diproduksi secara kimiawi untuk menghasilkan aroma yang menyerupai bahan alami atau aroma yang tidak bisa didapatkan secara alami, dan terakhir yang merupakan campuran berbagai bahan dasar diproduksi jika aroma tidak bisa didapatkan secara alamiah maupun diproduksi secara kimiawi seperti wangi apel.

Parfum merupakan salah satu bentuk mengekspresikan diri dan gaya pribadi sehingga seringkali konsumen memilih parfum yang memiliki sensasi keharuman sesuai dengan karakternya. Perwakilan International Flavors & Fragrances (IFF), salah satu produsen wewangian internasional terkemuka, Ramon Brentan selaku Regional Account Manager Singapura mengungkapkan, “Parfum mewah dengan komposisi wewangian bunga dan buah yang memberikan energi positif berupa kesegaran, semangat serta menstimulasi perasaan senang dan ceria merupakan sensasi keharuman yang menjadi favorit banyak orang juga merupakan tren global yang tidak pernah hilang. Melalui tes penciuman produk wewangian yang kami lakukan, diketahui bahwa ternyata kebanyakan pecinta wewangian di Indonesia juga memilih produk wewangian berbahan dasar alami bunga dan buah.”

Lebih lanjut lagi Ramon menuturkan dari hasil studi tersebut ditemukan bahwa sebagian besar konsumen mengakui mereka menggunakan wewangian secara rutin terutama pada saat acara khusus dan hampir seluruhnya berharap produk wewangian yang mereka pilih memiliki keharuman yang tahan lama.

“Seiring dengan kebutuhan pemakaian wewangian yang merupakan salah satu bagian penting dari keseharian seseorang sebagai penunjang penampilan dan kepercayaan diri, wewangian akhirnya berevolusi dan banyak diaplikasikan pada produk yang dekat dengan konsumen seperti pelembut dan pewangi pakaian,” Ramon kembali menambahkan.

Dalam melengkapi kebutuhan konsumen tampil istimewa, umumnya produk pelembut dan pewangi pakaian memiliki dosis kandungan parfum murni sekitar 0,4 hingga 2,5%. Rangkaian produk Molto Ultra Aroma Essence dengan formulasi wewangian baru mengandung hampir 2,5% parfum murni berupa keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik di setiap tetesnya.

Selain itu, Molto Ultra Aroma Essence memiliki komposisi encapsulated perfume—biasa disebut dengan butiran keharuman—yang lebih banyak. Seperti pada tiap satu tetes varian Molto Black (0,05 gram) kini mengandung 300.000 butiran keharuman parfum mewah. Teknologi encapsulated perfume memungkinkan konsumen menikmati keharuman tahan lama sepanjang hari. Saat membutuhkan keharuman parfum di tengah aktivitas, konsumen cukup menggosok bagian dari pakaian, dan keharuman parfum mewah tahan lama dengan esensi bunga terbaik akan muncul.

Bagi Novita Angie sebagai seorang publik figur yang memiliki banyak kegiatan, kehadiran Molto Black dan Molto Gold dengan formula baru memenuhi kebutuhan untuk kesempurnaan penampilannya. “Saya adalah pecinta varian Molto Ultra Aroma Essence terutama Molto Black. Keharumannya sangat manis, ringan dan playful, serta yang paling penting adalah tahan lama. Terkadang walau saya keluar rumah tanpa menyemprotkan parfum, pakaian yang dibilas dengan Molto Black, keharumannya tetap bertahan sepanjang hari. Terlebih lagi saat butuh keharuman parfum mewah, saya cukup menggosok bagian baju saja dan keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik akan muncul,” kata Angie.

Melalui hasil uji coba lainnya oleh IFF, dipaparkan bahwa saat pakaian yang telah dibilas oleh Molto Black tergesek, ratusan ribu butiran keharuman parfum mewahnya akan pecah dan keharumannya mampu bertahan lama sepanjang hari. Bahkan, mengalahkan keharuman parfum mewah terbaik seharga jutaan rupiah!

“Gunakan Molto Black atau Molto Gold untuk dapat tampil dan merasa istimewa sepanjang hari tanpa perlu menambahkan semprotan wewangian lain karena keharuman tahan lama dengan esensi bunga terbaik pada Molto Black dan Molto Gold serupa dengan parfum mewah terbaik di dunia,” tutup Pauline.

Indonesia

Jl. BSD Boulevard Barat Green Office Park Kavling 3
BSD City
Tangerang – 15345

www.unilever.co.id

+6221-80827000

Back to top