CLEAR Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2014: Pertama kalinya CLEAR Dukung Festival Jazz terbesar dunia

CLEAR Jakarta Internasional Java Jazz Festival 2014: Pertama Kalinya CLEAR Dukung Festival Jazz Terbesar Dunia

Jakarta, 28 Februari 2014 – Jakarta Internasional Java Jazz Festival sudah memasuki penyelenggaran yang kesepuluh. Tahun ini, festival musik Jazz tahunan yang menjadi salah satu yang terbesar di dunia itu bekerja sama dengan CLEAR, shampoo anti ketombe nomor satu di Indonesia. Melalui kerja sama ini, Java Jazz akan memberikan suguhan musik Jazz yang lebih segar bagi penikmat musik Jazz tanah air.

“CLEAR, dalam rangka peluncuran varian Superfresh Apple baru, untuk pertama kalinya turut mendukung Java Jazz Festival. Melalui CLEAR JJF 2014, CLEAR tak hanya ingin berikan suguhan segar musik jazz dari para artis internasional dan Indonesia terbaik namun juga kesegaran bagi penikmat musik yang hadir dari rambut yang tak berketombe dan harum sepanjang hari dengan CLEAR Superfresh Apple.” ungkap Johan Lie, Senior Brand Manager CLEAR di Jakarta (28/2).

Sejumlah artis ternama seperti Jamie Cullum, India Arie, Natalie Cole, Incognito, Earth Wind & Fire, Sadao Watanabe, Agnes Monica, dan Krakatau akan tampil di CLEAR Hall sejak 28 Februari hingga 2 Maret 2014. “Walaupun ini bukan kali pertama bagi Jamie Cullum dan beberapa musisi Jazz lainnya untuk hadir di CLEAR JJF, kami yakin mereka tetap akan memberikan pertunjukan yang segar dan menarik,” kata Johan lagi.

Ia juga mengungkapkan bahwa CLEAR mengerti kebutuhan untuk selalu tampil segar dan percaya diri kapanpun, di manapun, dan apapun aktivitasnya, maka keputusan mendukung CLEAR JJF 2014 adalah keputusan yang tepat dan tentunya semakin lengkap bersama CLEAR Superfresh Apple. Pengunjung yang hadir pada CLEAR JJF kini tidak perlu khawatir akan penampilan mereka saat menikmati suguhan musik di CLEAR Superfresh Hall nanti. Dengan miliki rambut yang segar berkat CLEAR Superfresh Apple, mereka akan semakin percaya diri dengan rambut tak berketombe dan harum hingga penampilan musik favorit mereka berakhir.

Selain suguhan musik yang khusus diberikan CLEAR kepada para pecinta jazz tanah air, CLEAR turut memberikan serangkaian kegiatan menarik bagi para konsumennya. “Sebagai shampoo anti ketombe no.1 di Indonesia dan sponsor utama dalam event ini, kami memberikan kesempatan kepada konsumen kami untuk dapat menikmati penampilan musik CLEAR JJF 2014 tidak hanya dengan tiket gratis melainkan juga untuk bertemu musisi favorit mereka secara langsung,”ujar Johan.

Lebih lanjut Johan menjelaskan bahwa mereka dapat bertemu dengan musisi favorit mereka secara eksklusif melalui promo seru saat event berlangsung melalui CLEAR mirror tweet di beberapa spot yang telah disediakan. Mereka dapat mencari CLEAR mirror tweet di booth CLEAR dan tweet foto mereka. Bagi pemenang dengan foto yang paling mencerminkan superfresh moment, akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu Jammie Cullum, Incognito, dan India Arie.

Tidak berhenti sampai di situ saja, setelah event berlangsung, mereka yang hadir di CLEAR hall, tempat di selengarakannya seluruh special show, dapat melihat dan menemukan foto dirinya serta orang-orang yang mereka kenal saat tengah menyaksikan CLEAR JJF di website CLEAR.co.id, melalui teknologi fancam CLEAR yang interaktif, menarik dan pertama kali di Indonesia.

“Menonton festival musik kini semakin berbeda dengan hadirnya CLEAR terutama dengan CLEAR Superfresh Apple. Tidak hanya berbagai kegiatan menarik dari CLEAR yang bisa mereka ikuti, namun yang paling penting adalah setiap penikmat musik yang hadir dapat selalu tampil segar dan percaya diri dengan rambut tak berketombe dan harum sepanjang hari,”tutup Johan.

Indonesia

Graha Unilever
Jl. Jend. Gatot Subroto kav.15
Jakarta – 12930

www.unilever.co.id

+6221-5299 5299

Back to top