Cornetto ajak remaja Indonesia Nikmati Serunya perjalan hidup sebagai remaja

Cornetto mengerti bahwa masa remaja merupakan perjalanan hidup yang penuh dengan berbagai hal yang menyenangkan dan tidak terlupakan.

Jakarta, 21 Maret 2013 – Cornetto mengerti bahwa masa remaja merupakan perjalanan hidup yang penuh dengan berbagai hal yang menyenangkan dan tidak terlupakan. Oleh karena itu Cornetto sebagai merek brand yang melekat dan mengerti akan kehidupan remaja meluncurkan kampanye ‘Nikmati Rasa Serunya, Suka Banget Akhirnya’ dengan mengajak para remaja untuk bisa lebih menikmati keseruan proses perjalanan kehidupan dalam mengejar kebahagiaan.

Nipa Shah sebagai Senior Brand Manager Cornetto menyatakan “Cornetto merupakan sebuah merek brand es krim yang sejak awal diluncurkan memang diperuntukkan untuk menjadi teman para remaja menjalani hidup mereka. Untuk itu Cornetto selalu berkomitmen untuk bisa dekat dengan para remaja baik dari inovasi produk maupun kampanye yang kami lakukan.”

“Masa remaja merupakan periode dimana para remaja menemukan hal-hal baru namun juga merupakan periode dimana mereka menghadapi berbagai tantangan. Oleh karena itu remaja membutuhkan teman yang bisa mengerti, menginspirasi, dan memberi dukungan kepada mereka agar dapat berpikir positif dalam menikmati setiap proses kehidupan yang mereka jalani” ucap Roslina Verauli selaku Psikolog Remaja.

“Kita pasti juga menyadari bahwa banyak orang yang tidak bisa lupa akan masa remajanya, pengalaman bersekolah, pengalaman mulai tertarik dengan lawan jenis nya pada saat remaja kerap menjadi sebuah proses kehidupan yang seru dan kerap di rindukan” Vera menambahkan.

“Itulah yang menjadi alasan mengapa Cornetto menyelenggarakan kampanye terbaru Cornetto Nikmati Rasa Serunya, Suka Banget Akhirnya!, kami percaya bahwa sangatlah penting bagi remaja untuk bisa menikmati proses perjalanan kehidupannya saat ini, kami percaya bahwa masa remaja memang harus seru dan menyenangkan, karena dengan begitu remaja akan lebih bisa berani lagi mencoba hal-hal positiif yang baru.” tambah Nipa Shah.

Seiring dengan kampanye terbarunya, Cornetto juga meluncurkan kemasan dan logo baru yang penuh warna yang lebih mencerminkan jiwa remaja. Cornetto benar-benar mengaplikasikan ‘Nikmati Rasa Serunya, Suka Banget Akhirnya’ ini dalam kenikmatan kelezatan produk Cornetto, mulai dari membuka kemasan barunya, gigitan pertama pada bagian atas, kerenyahan waffle sampai gigitan terakhir pada lezatnya chocolate-tip. Dari setiap rasa yang ditawarkan, Cornetto akan selalu menjadi teman perjalanan hidup para remaja di Indonesia.

Sejalan dengan kampanye tersebut, pada awal 2013 yang lalu, Cornetto meluncurkan sebuah aktifitas bertajuk “Cornetto Love Journey” untuk remaja Indonesia, sebuah kompetisi online kisah cinta di mana kisah cinta yang terpilih akan dibuat ke dalam film pendek. Terdapat lebih dari 23.000 kisah cinta remaja dari seluruh Indonesia yang terkumpul, membuktikan bahwa cinta memang selalu menjadi bagian utama dalam perjalanan hidup remaja. Untuk lebih menginspirasi para remaja dalam menikmati masa remajanya, Cornetto juga mempersembahkan film pendek yang dibintangi oleh Mischa Candrawinata dan Mikha Tambayong.

Untuk informasi lengkap mengenai Cornetto ‘Nikmati Rasa Serunya, Suka Banget Akhirnya’, silahkan mengunjungi www.wallscornetto.com

“Melalui serangkaian kampanye ‘Nikmati Rasa Serunya, Suka Banget Akhirnya’, Cornetto berharap para remaja Indonesia bisa mengejar kebahagiaan mereka dan membuktikan bahwa perjalan hidup salah satunya cinta merupakan proses yang menyenangkan dan proses yang harus dihadapi oleh para remaja” tutup Nipa Shah.

Indonesia

PT Unilever Indonesia

Graha Unilever

Jalan Jenderal Gatot Subroto Kav 15

Jakarta 12930

+62 21 5299 6773 / 6818

info.uli@unilever.com

Back to top